Hankook Tire Buka Pusat Test Ban Musim dingin di Finlandia

0

Pertamax7.COM, Hankook Tire Buka Pusat Test Ban Musim dingin di Finlandia

Pusat Test Ban Musim dingin
Pusat Test Ban Musim dingin
Hankook Tire Resmi Membuka Pusat Pengujian untuk Ban Musim Dingin di Finlandia

§   Hankook Tire resmi membuka Technotrac, fasilitas pengujian milik perusahaan di Eropa, tepatnya Finlandia, untuk ban musim dingin dengan mengaplikasikan keunggulan teknologinya di industri otomotif.
  §   Melalui infrastruktur pengujian yang inovatif ini, perusahaan kembali melakukan pendekatan terintegrasi dalam bidang produksi dan pengembangan ban di Eropa.

Info resmi dari Seoil KOrea pada Rabu, 10 Maret 2017 Produsen ban premium Hankook Tire telah resmi membuka fasilitas pengujian ban musim dingin milik perusahaan di Eropa, bernama ‘Technotrac’ yang berlokasi di Ivalo, Finlandia, sekitar 300 km dari Lingkaran Arktik bagian utara. Perusahaan asal Finlandia, Test WorldOy ditugaskan untuk membangun fasilitas ini pada akhir tahun 2015 lalu. Pembukaan Technotrac menandai tonggak baru bagi Hankook Tire, sebagai pembuktian bahwa ban musim dingin untuk pasar Eropa tidak hanya dikembangkan dan diproduksi di Eropa, tetapi bahkan bisa diuji di bawah kondisi musim dingin Eropa yang sebenarnya.

 Test Ban Musim dingin

[Photo1] Technotrac in Ivalo, Finland
[Photo1] Technotrac in Ivalo, Finland

Fasilitas pengujian terbaru ini terdiri dari jalur datar yang digunakan untuk menguji pengereman, traksi dan stabilitas lateral di medan bersalju atau es, serta jalur penanganan salju untuk evaluasi ban secara subjektif, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan produsen kendaraan premium yang berlokasi di Jerman. Tempat ini juga menawarkan infrastruktur yang sangat baik, dengan kantor, ruang konferensi dan bahkan ruang loka karya atau workshop modern, serta gudang penyimpanan besar bersuhu dingin. Kondisi musim dingin yang stabil dan berkepanjangan di Ivalo adalah salah satu faktor kunci yang mempengaruhi keputusan perusahaan untuk membangun fasilitas pengujian musim dingin dengan lokasi di bagian bumi paling utara.

Melalui Technotrac di Ivalo ini, Hankook Tire mampu menjaga kualitas teknologi asli produknya dengan memperkuat penelitian terapan dasar, termasuk teknologi material baru, pola dan profil dari ban musim dingin. Fasilitas pengujian ini juga memungkinkan terjadinya lebih dari dua ribu set evaluasi,  meningkatkan akurasi kondisi pengujian untuk ban musim dingin. Selain itu, hal ini juga memungkinkan adanya respon yang tepat waktu terhadap permintaan OE (ban resmi) serta pelanggan di pasar Eropa.

Dengan sejarah penelitian dan pengembangan yang kuat, Hankook Tire telah berusaha keras untuk memimpin keunggulan teknologi di pasar global. Perusahaan telah berinvestasi secara agresif dan konsisten dalam penelitian dan pengembangan untuk meningkatkan teknologi inovatif, dan kini berhasil membuktikan prestasinya atas teknologi dan kualitas unggul berskala global.

Technotrac, Ivalo, adalah bukti lain yang menunjukkan kuatnya daya saing global kami melalui keunggulan teknologi,” kata Mr Seung-Hwa Suh, Vice Chairman dan CEO Hankook Tire. “Dengan menghadapi perubahan yang cepat dalam lingkungan bisnis secara proaktif dan dengan memberikan kualitas produk yang optimal untuk berbagai kebutuhan pelanggan, kami akan terus memberikan kemampuan terbaik dari segi penelitian dan pengembangan sebagai merek ban premium berskala global.”

Last,, di Indonesia kayaknya butuh ban anti lubang jalanan hehee

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.