Harga Suzuki GSX-250R SOHC mulai Rp.70,4 Juta di Inggris

10

Pertamax7.COM,  Harga Suzuki GSX-250R SOHC mulai Rp.70,4 Juta di Inggris

Brosur Suzuki GSX-250R China
Brosur Suzuki GSX-250R China

yaps, setelah Suzuki GSX-250R dijual di jepang dengan harga mulai Rp.61 jutaan baca : ( Suzuki GSX-250R SOHC Hadir di Jepang April 2017, Harga Rp.61 Jutaan.. Klaim BBM 41 KM per Liter )

akhirnya Suzuki Inggris alias UK membanderol Suzuki GSX-250R buatan Suzuki Tiongkok ini dengan harga Mulai Rp.70 Jutaan,, mantap euy.. Motor Sport Fairing yang di tujukan untuk penggunaan harian ini dibekali dengan mesin 250 cc dua silinder segaris berpendingin cairan SOHC 2 klep per piston yang identik dengan Suzuki Inazuma 250 ( GW 250 ) dan juga Suzuki V-Strom 250  yang dikenal dengan torsi bengisnya.. irit bbm pula

Spesifikasi singkat Suzuki GSX-R250

  • Mesin 248 cc dua silinder,  SOHC 2 klep per piston , injeksi dan pendingin cairan
  • Bore x Stroke :  53.5 mm x 55.2 mm (2.11in x 2.17in)
  • Di klaim mampu membangkitkan power puncak di mesin hingga 24,67 HP pada 8000 RPM
  • Di Klaim mampu membangkitkan torsi puncak di mesin hingga 23,4 NM pada 6500 Rpm
  • bobot isi 181 KG

Harga Suzuki GSX-250R INGGRIS UK

yaps, Suzuki UK membanderol Harga Suzuki GSX-250R dengan kisaran Rp,70 jutaan, bisa jadi harga segitu memang umum untuik harga motor cc kecil kelas 250-300 an disana ..

Harga Suzuki GSX-250R SOHC UK
Harga Suzuki GSX-250R SOHC UK

Suzuki GSX-250R di Inggris dijual dengan dua pilihan warna yakni hitam dan Livery MotoGP, tentu stiker dan cat ada penambahan biaya yakni

  1. Suzuki GSX-250R warna hitam ( Pearl Nebular Black ) dijual dengan harga £4,299 atau setara Rp.70.431.777,04
  2. sedangkan Suzuki GSX-250R GP livery MotoGP dijual dengan harga sedikit lebih mahal yakni  £4,399 atau setara Rp.72.070.106,35

catatan :Kurs 1 British Pound Sterling ( lambang £ ) setara Rp.16.383, 29 ..

tentu di Inggris nggak protes beda cat harga naik, livery MotoGP iklan berjalan malah suruh bayar dll hehehe

Foto Studio Suzuki GSX-250R
Suzuki GSX-250R Livery MotoGP
Suzuki GSX-250R SOHC Hadir di Jepang
Suzuki GSX-250R Hitam

nah untuk mngendalikan motor berbobot basah 181 KG dengan torsi sangat maknyus ini, Suzuki GSX-250R dilengkapi dengan rem cakram depan belakang dan juga sistem ABS yang mencegah ban terkunci, jadi makin pede nih .. gassssss

BACA JUGA : 

Last,, bagi pemirsa fan suzuki semua, mohon bersabar ya jika pengen Suzuki GSX-250R masuk Indonesia, semoga harga Suzuki GSX-250R di tiongkok sekitaran Rp.50 juta sehingga ke Indonesia tak sampai menyentuh Rp.60 juta,, kan cakep tuh.. motor Import dengan harga terjangkau nih

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

10 KOMENTAR

  1. Hahahaha……Katanya mendewakan DOHC….ko suzuki bikin motor cc 250 bkn DOHC tp SOHC….katanya katanya…nelen ludah sendiri…

    • Mesin ngebul kok bangga.,..Honda udah dari dulu punya mesin superior…Sonic 125 sohc tenaga sama Ama ovi

  2. Hahahaha sonic body bebek ringkih..mana sonic ny bro lawan tuh motor legendaris RX king..motor perampok yg kencang abizzzzz….perampok aja pilih yamaha bro…polisi n paspampres pilih yamaha bro….honda motor aki aki bro…mito doang bro

  3. Realistis aja…motor honda kekurangan nya bnyk bngt = boros, rem bunyi cit cit, oper gigi bunyi cetek cetek, setang getar, cat kusam n ngelupas, tangki bocor, skrg jiplak yamaha body lancip, biasanya body honda bulet2, perawatan susah, footstep patah, rem ga pakem, mitos doang…diluar negeri honda ngga laku…

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.