MAXI Yamaha Day Bandung, Mantap !

4
288

Pertamax7.COM, sekilas info nih om.. MAXI Yamaha Day Bandung, Mantap !

MAXI Yamaha Day Bandung
MAXI Yamaha Day Bandung

MAXI Yamaha Terdiri dari Moge Yamaha TMAX 530 cc dan Mocil Yamaha XMAX 250 ( belum di jual ) serta Yamaha NMAX 155 yang sudah laris manis. nih berita akan #MAXIYAMAHADAY Sambangi Bandung

MAXI Yamaha Day

Setelah mengadakan #MAXIYAMAHADAY nasional di Cibubur pada 29 Januari 2017, event silaturahmi komunitas dan pengguna MAXI Yamaha itu menyambangi Bandung. Keseruan aktivitas itu akan dilaksanakan di Miko Mall Kopo, Sabtu 25 Februari 2017.

 

MAXI YAMAHA DAY juga merupakan media komunikasi antar komunitas NMAX yang jumlahnya cukup banyak di setiap kota. Rencananya, ribuan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha akan datang dari Bandung, Cirebon, Priangan Utara (Indramayu, Kuningan, Majalengka), Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Priangan Timur (Banjar, Ciamis, Tasik), Garut. Mereka akan berkumpul di Flagship Shop Yamaha Bandung dan dealer-dealer Yamaha sebelum bertolak ke tempat pusat acara di Bandung.

 

Peserta lalu touring dari tempat masing-masing berkumpul menuju Miko Mall Kopo. Di sana mereka akan mengikuti berbagai kegiatan yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Seperti Maxi Fun Ride competition, Maxi Lady Photo Competition, games community, seremoni deklarasi MAXI Yamaha yang diisi tarian tradisional dan pelepasan balon ke udara. Free check motor NMAX peserta, diskon sparepart & apparel, entertainment tarian dan musik juga bisa dinikmati.

Partner
IRC
Honda
FDR

”Setelah #MAXIYAMAHADAY nasional berlangsung sukses di Cibubur, kami lanjutkan kemeriahan dan keseruannya di Bandung. Komunitas dan para pengguna MAXI akan berkumpul dan bergembira bersama mengikuti berbagai aktivitas di sana. MAXI Yamaha “Live In The Higher Stage”,” ungkap M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Last,,ada pemirsa yang ikutan kemarin atau menjadi bagian konsumen MAXI Yamaha ? monggo om absennya..

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.