Kronologi Kecelakaan Honda CBR250RR dan Kawasaki Ninja 250 FI "Warrior" Di Tubruk Truk di Aceh, Satu Meninggal

7

Pertamax7.COM, Kronologi Kecelakaan Honda CBR250RR dan Kawasaki Ninja 250 FI “Warrior” Di Tubruk Truk di Aceh, Satu Meninggal

Kronologi Kecelakaan Honda CBR250RR dan Kawasaki Ninja 250 FI Warrior Di Tubruk Truk di Aceh, Satu Meninggal
Kronologi Kecelakaan Honda CBR250RR dan Kawasaki Ninja 250 FI Warrior Di Tubruk Truk di Aceh, Satu Meninggal foto : IG @anshafidz

foto diatas ternyata tidak lengkap karena Kawasaki Ninja 250 FI merah yang sering di sebut warrior entah kenapa itu tidak di foto karena memilukan, darah dimana-mana om 🙁 .. kemaren cuma foto dan berita singkat .. baca :

Kronologi Kecelakaan Honda CBR250RR 

berikut info dari kabaraceh di instagram yang di repost juga oleh korlantas adalah

Ditabrak Truck Dari Belakang, Remaja Aceh Besar Tewas

Banda Aceh – Dua pengendara kendaraan bermotor di Banda Aceh ditabrak dum truck dan terseret di aspal.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu siang 19 Februari 2017 sekitar pukul 12:30 WIB di jalan Malikul Saleh Desa Lhong Raya Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh.

Menurut Informasi yang diterima mediaaceh.co, dari Kasatlantas Polresta Banda Aceh, Dahlan, kejadian tersebut berawal saat dua pengendara sepeda motor Honda CBR dengan nomor polisi BL 4544 WBD dan Kawasaki Ninja Warior BL 4154 IX datang dari arah Lampeuneureut menuju Neusu, namun saat hendak memutar jalan di penggal jalan, kedua pengendara tersebut berbelok beriringan. Pada saat yang bersamaan, sebuah dum truck yang datang dengan kecepatan sedang dari belakang kedua pengendara tersebut langsung menabrak bagian belakang kedua kendaraan tersebut.

Akibat tabrakan itu, M Iqbal (17) pengendara Kawasaki Ninja Warior warga Desa Reuloh, Kecamatan ingin Jaya, Aceh Besar meninggal dunia setelah terseret beberapa meter akibat tabrakan itu. Sementara itu, Misbahul Muji (17) pengendara Honda CBR asal Desa Ateuk Jawo Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh mengalami luka ringan dan telah dilarikan ke rumah sakit Meuraxa, Banda Aceh.

Kini, Satlantas polresta Banda Aceh telah mengamankan pengendara dum truck, Makmu (34) warga Lampaseh, Montasik Aceh Besar.

Kasus ini segera kita proses dan bagi korban laka segera mendapatkan santunan jasa raharja, kata Dahlan.

Sumber : Media Aceh

View this post on Instagram

Ditabrak Truck Dari Belakang, Remaja Aceh Besar Tewas Banda Aceh – Dua pengendara kendaraan bermotor di Banda Aceh ditabrak dum truck dan terseret di aspal. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu siang 19 Februari 2017 sekitar pukul 12:30 WIB di jalan Malikul Saleh Desa Lhong Raya Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh. Menurut Informasi yang diterima mediaaceh.co, dari Kasatlantas Polresta Banda Aceh, Dahlan, kejadian tersebut berawal saat dua pengendara sepeda motor Honda CBR dengan nomor polisi BL 4544 WBD dan Kawasaki Ninja Warior BL 4154 IX datang dari arah Lampeuneureut menuju Neusu, namun saat hendak memutar jalan di penggal jalan, kedua pengendara tersebut berbelok beriringan. Pada saat yang bersamaan, sebuah dum truck yang datang dengan kecepatan sedang dari belakang kedua pengendara tersebut langsung menabrak bagian belakang kedua kendaraan tersebut. Akibat tabrakan itu, M Iqbal (17) pengendara Kawasaki Ninja Warior warga Desa Reuloh, Kecamatan ingin Jaya, Aceh Besar meninggal dunia setelah terseret beberapa meter akibat tabrakan itu. Sementara itu, Misbahul Muji (17) pengendara Honda CBR asal Desa Ateuk Jawo Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh mengalami luka ringan dan telah dilarikan ke rumah sakit Meuraxa, Banda Aceh. Kini, Satlantas polresta Banda Aceh telah mengamankan pengendara dum truck, Makmu (34) warga Lampaseh, Montasik Aceh Besar. Kasus ini segera kita proses dan bagi korban laka segera mendapatkan santunan jasa raharja, kata Dahlan. Sumber : Media Aceh Foto : @anshafidz #kecelakaan #motor #moge #honda #cbr250 #cbr250cc #kawasaki #ninja #ninjawarior

A post shared by Kabar Aceh Indonesia (@kabaraceh) on

sedangkan info yang dikutip dari tibunnews aceh pada 20/2/17 pukul 11:17 adalah

BANDA ACEH – M Iqbal (17), warga Gampong Reuloh, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, meninggal dunia di lokasi kecelakaan, di Jalan Malikul Saleh, Desa Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, Minggu (19/2) siang.
Pasalnya sepeda motor (sepmor) Kawasaki Warior BL 4544 WBD yang dikendarainya ditabrak dari belakang oleh truk BL 8552 LD yang dikemudikan oleh Makmur (34) warga Lampaseh Lhok Montasik, Kecamatan Montasik, Aceh Besar.
Informasi yang diperoleh Serambi, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Pada siang itu M Iqbal yang mengendarai Kawasaki Warior dan Misbahul Muji (17) seorang rekannya, warga Ateuk Jawo, Banda Aceh yang mengendarai Honda CBR BL 4154 IX datang dari arah Lampeuneurut, Aceh Besar.
Kedua remaja itu melajukan kendaraannya yang mengarah ke Banda Aceh secara beriringan. Lalu di belakang sepmor yang tengah dikendarai oleh kedua remaja ini ikut melaju truk BL 8552 LD yang disopiri oleh Makmur.
“Karena, tujuan kedua remaja ini ingin berbelok ke kanan, sehingga ada dugaan pengemudi truk tersebut tidak memperhatikan jelas kedua sepmor yang berada di depannya,” kata Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin SH didampingi Kasat Lantas Kompol M Dahlan SH MH, kepada Serambi, Minggu (19/2).
Peristiwa kecelakaan pun terjadi di penggalan jalan itu, lanjut Kompol Dahlan. Kedua sepmor yang dikemudikan oleh kedua remaja itu pun dihantam oleh truk itu dari belakang dan terseret beberapa meter.
Almarhum M Iqbal, ungkap mantan Kasi BPKB Ditlantas Polda Aceh ini meninggal di lokasi kejadian, akibat mengalami luka paling fatal, bagian kepalanya dilaporkan tergilas truk dan mengalami pendarahan hebat di lokasi.
Sementara Misbahul Muji yang mengendarai Honda CBR BL 4154 IX selamat dari musibah itu akibat terbanting ke arah lainnya dan hanya mengalami luka ringan di tangan dan bagian tubuhnya. Tapi, kedua sepmor remaja ini tersangkut di bagian kap depan truk dan mengalami kerusakan cukup parah.
“Jenazah sempat dibawa ke Rumah Sakit Meuraxa, sebelum dibawa pulang ke rumah duka oleh keluarganya di Gampong Reuloh. Begitu juga dengan korban luka langsung dilarikan ke rumah sakit yang sama,” sebut Kompol Dahlan. Ia menambahkan selain truk beserta sopirnya telah diamankan, kedua sepmor milik remaja itu juga telah diamankan di Unit Satuan Lalu Lintas Polresta Banda Aceh.

berikut foto kejadian memilukan yang dialami oleh pengendara Kawasaki Ninja warrior 250 cc Ninja 250 FI engan pelat nomer BL 4544 WBD yakni m iqbal d

kondisi pengendara ninja warrior kecelakaan di aceh
kondisi pengendara ninja warrior kecelakaan di aceh

Last,, serem om ,, semoga tidak terjadi kembali

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

 

 

7 KOMENTAR

  1. Klo anak motor ada tabrakan motor VS mobil trus yg penyok atau byk rusak mobil pasti akan dibilang MOBIL KALENG KERUPUK LAH ATAU GAK AMAN LAH ATAU KUALITAS JELEK TP KLO MOTOR DITABRAK TRUK SAMA SEKALI GAK ADA YG BILANG GT. wuahahahahahaaa… Kelihatan banget bego nya padahal udah jelas klo mobil2 skr perlindungan depan belakang bemper nya dr fiber beda dgn mobil dibawah thn 1990 bemper dr besi Klo mobil skr dibuat bemper dpn belakang dr besi spt mobil dulu atau truk pasti byk bikers2 yg mati ketabrak. Klo masih gak ngerti jg dlm bahasa Jawa nya Crumple Zone, silahkan searcing di Google biar ngerti.
    Klo masih gak yakin coba liat klo tabrakan pasti motor yg kena ban nya dulu beradu dgn fiber pasti menang ban motor tp klo ban mobil beradu dgn depan motor pasti motor nya penyok paraaaaaahh.. Hadeehhhh para bikers atau komentator tetap disini atau DIBLOG anak motor pasti akan BELA MOTOR KLO ADA TABRAKAN MOTOR VS MOBIL KRN NGEBELA KAUM NYA SPY KATANYA DIBILANG SOLID LAH ATAU KOMPAK LAH ATAU BROTHERHOOD LAHH PADAHAL SEMUANYA ITU NOL BESAR SPY GAK DIMUSUHIN DOANG, WUAHAHAHAHAHAAA….
    Yukk dilihat PEMBELAAN DAN PEMBENARAN DR KOMENTATOR TETAP YG TERSINGGUNG DGN KOMEN GW KRN DIANGGAP REALISTIS JADINYA DIMUSUHIN

    • Komen terbodoh karna gak nyambung dengan topik berita bahahaa, kalau cuma pake mobil kelas low end dan masih kredit gak perlu lah ngomong sok cihuy gitu. Gw yg udah lama punya sim A jauh sebelum punya sim C gak segitunya ???

  2. Gua yakin pengendaranya itu cornering makanya sampe spakbor belakangnya gak kelihatan sama supir truk

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.