Yamaha Fino 125 Grande SSS AKS resmi Hadir di Indonesia Harga Rp.18,2 Juta

4
423

Pertamax7.COM,  Yamaha Fino 125 Grande SSS AKS resmi Hadir di Indonesia Harga Rp.18,2 Juta

Launching Yamaha Fino 125 Grande SSS 10
Launching Yamaha Fino 125 Grande SSS

setelah sudah muncul di Dealer Young Motor Wonogiri beberapa waktu lalu baca : ( Yamaha Fino Grande 125 Hadir di Young Motor Wonogiri, Harga Rp.19,125 Juta )

akhirnya pada 18 Februari 2017 kemaren Yamaha Indonesia ( PT. YIMM ) secara resmi meluncurkan New Yamaha FINO 125 Grander dengan beberapa fitur terbaru dan tercanggih

Yamaha Fino 125 Grande SSS

untuk lebih mengenai Yamaha Fino Grande 125 SSS ini bisa dibaca di artikel ini ( Ini dia Yamaha Fino 125 Grande, Lampu Depan LED.. Stop and Start System harga Rp.18,2 Juta )

fitur terbaru tercanggih dan terkeren dari Yamaha Fino Grande adalah

  1. Pakai Lampu depan LED yang keren , canggih, baru , terang dan hemat daya
  2. fitur stop and start yamaha yang canggih
  3. jok yang keren
  4. desain S-Shape yang mantap jaya
  5. helm yang keren
  6. mesin yamaha Mio M3 blue core yang kencrit, kencang dan irit
  7. eco indicator yang cangih dan bikin hemat bahan bakar ( jika di patuhi lho )

berikut beritanya dari Yamaha Indonesia

Info resmi dari website yamaha , langsung dari pulau

Partner
IRC
Honda
FDR

JAKARTA – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan skuter matik terbaru New Fino 125 Blue Core. Skutik retro ini hadir dalam tiga varian yaitu Fino Grande AKS SSS, Fino Premium dan Fino Sporty dengan tampilan yang semakin istimewa.

Fino Grande AKS SSS merupakan varian terbaru New Fino 125 Blue Core yang kini dilengkapi dengan fitur LED Headlight dan Stop & Start System (SSS) serta Advance Key System (AKS) yang sudah ada di tipe sebelumnya. SSS merupakan fitur eksklusif yang akan membuat mesin STOP secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 5 detik. Ditambah jok dengan desainstylish double seat semakin menambah kenyamanan berkendara.

Kehadiran Fino Grande AKS SSS juga sebagai penanda bahwa skutik Yamaha berteknologi Blue Core sudah dilengkapi dengan fitur AKS dan SSS. Berturut-turut sebelum kehadiran Fino Grande AKS SSS adalah Mio M3 AKS SSS dan All New Soul GT AKS SSS yang dibekali dengan fitur tersebut.

Yamaha menyediakan satu pilihan warna Royal Blue untuk Fino Grande AKS SSS. Warna ini dipilih karena sedang menjadi trend warna sepeda motor yang memberikan nuansa eksklusif pada tampilannya. Fino Grande AKS SSS dijual dengan harga Rp. 18.2 juta untuk OTR Jakarta.

Fino Premium dan Sporty dibanderol dengan harga Rp. 16.9 juta untuk OTR Jakarta. Keduanya hadir dengan warna dan stripping baru yang membuat tampilannya semakin istimewa. Fino Premium hadir dengan pilihan warna baru White Latte dan Red Velvet. Sedangkan tampilan Fino Sporty disegarkan dengan tiga warna baru Sprint Red, Jump White dan Pump Grey.

Selain advance key system, fitur smart lock system dan smart side stand switch ada di semua varian New Fino 125 Blue Core. Fitur-fitur ini membantu pengendara untuk berkendara dengan nyaman, aman dan praktis.

AKS memiliki fungsi ganda yang membantu pengendara menemukan lokasi kendaraan dan membuka penutup kunci secara otomatis. Smart lock system membuat berkendara semakin aman karena membantu mengunci rem saat berhenti ditanjakan dan turunan. Sedangkan smart side stand switch memberi keamanan dan informasi untuk mengindari pengendara lupa menaikkan standar samping. Fitur-fitur ini membuat berkendara semakin nyaman, aman dan praktis.

Berkendara dengan New Fino 125 Blue Core kini semakin irit. Semua varian sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang membuat konsumsi bahan bakar semakin efisien. Selain itu ECO Indicator membantu pengendara untuk berkendara dengan ekonomis.

Desainnya yang elegan dan berkelas pas dikendarai oleh pengendara khususnya perempuan yang berjiwa muda dan stylish. Jadi sudah jelas, New Fino 125 Blue Core adalah pilihan tepat sepeda motor untuk perempuan yang ingin berkendara dengan stylish, praktis dan irit.

#ISTIMEWAKANDIRIMU

Last,,ada pemirsa yang mau beli yamaha fino 125 grande ini? monggo om sudah di distribuskan ke seluruh penjuru Indonesia ,,, pas buat Istri tercinta… kalau udah nikah

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

4 KOMENTAR

  1. Secara fisik gak kliatan efek wow-ya. Coba kasih ban donat ring 12 misalnya. Jadi kliatan diferensiasinya dg Fino biasa. HRD YIMM gak mau belajar sama AHM ! Bikin motor kok suka2nya dia aja. Dijamin nasibnya seperti Aerox125. Hidup segan mati tak mau.

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.