Kecelakaan Honda Jazz Terjun dari Lantai 2 Matahari Mall Hantam Toyota Innova di Tasikmalaya

10

Pertamax7.COM,  Kecelakaan Honda Jazz Terjun dari Lantai 2 Matahari Mall Hantam Toyota Innova di Tasikmalaya

Kecelakaan Honda Jazz Terjun dari Lantai 2 tasikmalaya
Kecelakaan Honda Jazz Terjun dari Lantai 2 tasikmalaya

jika pemirsa menyimak instagram pertamax7 siang tadi Jum’at 10/2/17 tentu di kejutkan dengan Mobil terbang dalam hal ini kecelakaan Honda Jazz yang lompat dari Lantai dua sebuah mall dan jatuh persis menimpa Toyota Innova pelat merah Z 10 T .. kok bisa ya?

Kecelakaan Honda Jazz Terjun

Kecelakaan Honda Jazz Terjun dari Lantai 2
Kecelakaan Honda Jazz Terjun dari Lantai 2

Kronologi Kecelakaan Honda Jazz Terjun dari Lantai 2 Matahari MalL

  1. Honda Jazz Z 1423 KI di kemudikan oleh Nani Suciani (45) bersama anaknya, Bella Cantika (13) terjun dari lantai 2 Mall Matahari Tasiklamaya lantas menimpa mobil dinas pelat merah Z 10 T yang parkir di Jalan raya seberang Mall yang berlokasi di Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya pada hari Jumat, 10 Februari 2017, sekitar pukul 13.00 WIB
  2. Honda Jazz tersebut meluncur bebas dari ketinggian sekitar 5 meter, selamat
  3. kebetulan korban juga selamat karena berada di posisi kanan mobil Innova tersebut

Kesaksian Saksi Mata

dikutip dari Pikiran rakyat 10/1/17

Mobil Jazz Putih transmisi Manual

Rangga Aditia (12), penjaga parkir menyebutkan bahwasanya mobil jazz tersebut pergi meninggalkan lokasi parkir. Namun, tidak ke arah keluar melainkan ke balkon lantai parkir yan memiliki celah selebar dua meter. Mobil tersebut melaju kencang, dan terjun bebas ke jalan belakang mal. “Kejadiannya habis Jumatan, sekitar jam 1 lebih, mobil itu langsung menuju balkon saja, ngebut juga bawanya,” 

Yayan Suryaman (27)

yang melihat dari jalan veteran menyebut Hondda Jazz melaju kencang daru arah balkon lantai parkir dan langsung terjun menumpa mobil dinas Z 10 T yang di parkir di sisi jalan “Itu mobilnya dari atas kaya terbang, dan langsung terjun dan menimpa mobil di bawahnya dengan posisi menukik. Warga kaget juga karena suaranya jatuhnya kencang sekali, ”  “Keduanya syok, dan langsung di bawa ke rumah warga. Pokoknya ada dua yang di dalam mobil putih, dua-duanya wanita,”

Korban

Rizkia Adhari (26) Sopir Mobil Dinas Z 10 T yang untuk  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Dida Yudanegara dengan posisi penumpang di belakang kanan menyebutkan  “Kita tidak tahu kejadiannya seperti apa, tiba-tiba ada suara seperti bom. Kami cukup syok, dan langsung berusaha keluar dari mobil,”

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Dida Yudanegara menyebutkan : “Kami ke sini mau servis elektronik, baru tanya-tanya, lokasinya di mana katanya di belakang mal, pas supir saya baru saja masuk mobil, tiba-tiba ada suara seperti bom,”

Kecelakaan Honda Jazz Terjun dari Lantai 2 Mall Tasikmalaya
Kecelakaan Honda Jazz Terjun dari Lantai 2 Mall Tasikmalaya

dalam kecelakaaan mengerikan ini tidak ada korban jiwa

Instgram pertamax7.com, Follow ya om..

View this post on Instagram

@Regrann from @roda2blog – Ingat, kecelakaan terjadi bukan hanya karena ada pelanggaran tapi juga karena tertimpa nasib sial. Sebuah mobil Honda Jazz berwarna putih terjun bebas dari ketinggian 5 meter di pakir lantai II Matahari Mall ke bagian belakang mal di Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jumat, 10 Februari 2017, sekitar pukul 13.00. Mobil yang kendarai Nani Suciani (45) bersama anaknya, Bella Cantika (13) menimpa mobil dinas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ciamis, Dida Yudanegara yang sedang parkir di Jalan Veteran. Dari pantauan di lokasi kejadian, mobil Jazz manual putih, terjatuh dengan posisi menukik dengan bagian depan mobil di posisi bawah. Sementara bagian depan dan tengah mobil dinas anggota DPRD Kabupaten Ciamis rusak berat karena tertimpa mobil. Rangga Aditia (12), seorang saksi mata mengatakan, saat kejadian berlangsung sedang menggantikan tugas penjaga parkir di lantai 2 Mal. Rangga melihat mobil jazz tersebut pergi meninggalkan lokasi parkir. Namun, tidak ke arah keluar melainkan ke balkon lantai parkir yan memiliki celah selebar dua meter. Mobil tersebut melaju kencang, dan terjun bebas ke jalan belakang mal. "Kejadiannya habis Jumatan, sekitar jam 1 lebih, mobil itu langsung menuju balkon saja, ngebut juga bawanya," ucap Rangga. Saksi mata lainnya, Yayan Suryaman (27) yang berada di Jalan Veteran juga melihat mobil jazz tersebut melaju kencang dari arah balkon lantai parkir, dan langsung menimpa mobil dinas berplat Z 10 T yang sedang parkir di sisi jalan. "Itu mobilnya dari atas kaya terbang, dan langsung terjun dan menimpa mobil di bawahnya dengan posisi menukik. Warga kaget juga karena suaranya jatuhnya kencang sekali, " ucap Yayan. Begitu kejadian berlangsung, warga pun segera mengevakuasi korban dengan memecahkan kaca depan mobil. Dari penuturan warga, anak korban yang berada di depan diselamatkan dalam kondisi pingsan. Sementara ibunya dalam keadaan sadar namun mengalami luka ringan. "Keduanya syok, dan langsung di bawa ke rumah warga. Pokoknya ada dua yang di dalam mobil putih, dua-duanya wanita," kata Yayan. #Car #accident #Kecelakaan #LaluLintas #TasikMalaya follow dan baca www.pertamax7.com

A post shared by Irfan Luthfie (@pertamax7) on

Last,, waspada kala berkendara om, jangan lupa berdoa semoga Allah SWT melindungi kita

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

10 KOMENTAR

  1. Apes lah kalo gak tercover asuransi beda sama si item tinggal klaim ke rakyat langsung ganti baru wkwk

  2. ini membuktikan bahwa mobil honda jazz tidak punya gardan. kalah sama motor matik honda yg diklaim mekanik nahass pake gardan…. hahaha

  3. Si sopir harus sedekahan itu bersyukur. Kalo jatoh beda 1 meter, bukan sedekahan tapi yasinan.

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.