The New MV Agusta Brutale 800 Resmi hadir di Indonesia, Harga Rp.530 Juta.. The Best Brutale of All Time

3
301

Pertamax7.COM, The New MV Agusta Brutale 800 Resmi hadir di Indonesia, Harga Rp.530 Juta.. The Best Brutale of All Time

Launching The New MV Agusta Brutale 800 Indonesia 2
Launching The New MV Agusta Brutale 800 Indonesia

PT. Motor Varese Indonesia (MVI), selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) pada hari ini Rabu, 8 Februari 2017, secara resmi dan bangga meluncurkan lini produk sepeda motor MV Agusta terbaru untuk pasar Indonesia. Peluncuran ini berlangsung di The Pallas, Faiground SCBD, Jakarta Selatan bersamaan dengan ditunjuknya MVI sebagai ATPM MV Agusta Indonesia menggantikan ATPM sebelumnya.

The New MV Agusta Brutale 800

Pada hari ini, bertepatan dengan perayaan 15 tahun setelah Brutaleseries yang pertama dilahirkan, sekaligus  memperkenalkan New Dealer MV Agusta Indonesia, MVI dengan bangga mempersembahkan kepada Anda The New MV Agusta Brutale 800.

Launching The New MV Agusta Brutale 800 Indonesia

Produk ini adalah hasil dari riset selama bertahun-tahun dan telah didesain ulang secara keseluruhan baik eksterior maupun mesinnya. The New Brutale 800 adalah varian dari Brutale-series yang lebih efektif untuk dipergunakan di jalan, namun tetap memiliki performa sport yang lebih efisien dari seri-seri sebelumnya.

Seperti yang telah diulas oleh majalah Cycle World, “The Brutale 800 tampak lebih kokoh dikarenakan oleh postur svelte yang dimilikinya, serta desain ´big chest, narrow waist”. Mereka juga menambahkan pada edisi 24 Februari 2016, “Tinggi kursi yang mencapai 32.67 inch dengan tank-seat junction yang ramping sehingga jika sepeda motor ini dikendarai oleh orang dengan tinggi 5-kaki-10-inch, maka kedua kaki dapat berpijak di tanah dengan sempurna dan sama rata”.

Launching The New MV Agusta Brutale 800 Indonesia

The Brutale 800 terbaru memiliki desainnya lebih indah dari generasi sebelumnya. Tipe baru ini didesain dengan garis body tajam nan sporty yang lebih tegas di bagian depan. Selain itu, tipe ini juga tampil lebih stylish seperti bentuk elliptical dari headlamp-nya yang menggunakan LED dan sebuah sistem knalpot 3-pipa yang diperbesar bentuk dan kapasitasnya.

Partner
IRC
Honda
FDR

Untuk meningkatkan aura agresif motor ini, sebuah saddle chassis dengan desain futuristik yang dibentuk dari logam campuran ringan dan dipadukan dengan air box serta sebuah tangki trapesium berkapasitas 16.5 liter yang diaplikasikan di tipe ini. Fitur-fitur terbaru lainnya pada sepeda motor ini termasuk passenger handles yang tertutup, double saddle, lampu belakang dan indikator LED, serta digital instrument panel  yang turut diperbarui.

Tidak hanya sisi tampilan luar saja, sektor dapur pacu juga mengalami improvement. New MV Agusta Brutale 800 mengusung mesin 3-silinder dengan counter-rotating crankshaft. Mesin ini memberikan torsi yang lebih baik pada rev range yang paling sering digunakan sehingga torsi maksimum meningkat sebesar 25% dengan 83 Nm pada 7.600 rpm. Untuk mematuhi peraturan gas emisi Euro IV, tenaga harus mengalami reduksi dari 125 HP ke 116 HP. Selain dari itu mesin juga dilengkapi dengan Slipper Clutch yang beroperasi dengan teknologi hidrolik dan Electronically Assisted Shift (EAS) 2.0 Up and Down Gear Shift yang dikelola oleh sistem MVICS terbaru.

Oleh karena itu, kami dengan bangga menyebut The New Brutale 800 sebagai The Best Brutale of All Time”.

Launching The New MV Agusta Brutale 800 Indonesia
Launching The New MV Agusta Brutale 800 Indonesia

Harga The New MV Agusta Brutale 800

The New MV Agusta Brutale 800 di jual seharga Rp.530 Juta On The Road Pulau Jakarta, harga ini tentu wajar bagi moge di Indonesia terlebih Moge Italia yang dikenal sangat artistik nan cantik

Last,,  ada pemirsa yang lagi nyari moge yang terkenal dengan cita rasa seni tinggi, MV Agusta jawabannya..

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.