Pupuk Perkembangnya Pemimpin Berjiwa Proaktif, Hankook Tire Selenggarakan Proactive Award

0
181

pertamax7.com,   Pupuk Perkembangnya Pemimpin Berjiwa Proaktif, Hankook Tire Selenggarakan Proactive Award

[Photo] Hankook Tire Proactive Awards
[Photo] Hankook-Tire Proactive Awards
  •   Hankook-Tire mengadakan acara penganugerahan Proactive Award untuk memupuk dan memberi penghargaan kepada kepemimpinan proaktif di Hankook Technodome
  •   Memperkuat budaya proaktif dengan membangun budaya perusahaan yang kreatif terhadap tantangan dan inovasi

Info resmi 3 Februari 2017 (Seoul, Korea) – Hankook-Tire mengadakan acara ‘The 10th Hankook-Tire Proactive Awards’ di Hankook Technodome, Daejeon, Korea Selatan, pada 24 Januari 2017.

Di Hankook-Tire, perusahaan memiliki dedikasi untuk menciptakan budaya komunikasi yang terbuka, inovatif, dan kreatif dengan dasar Budaya Proaktif yang merupakan kunci dari budaya perusahaan di atas semangat kewirausahaan terhadap tantangan dan inovasi. Proactive Award merupakan penghargaan bagi para pemimpin proaktif yang telah mencapai kinerja terbaik setiap tahunnya. Dan hal tersebut dapat mendukung seseorang yang berbakat untuk berkembang menjadi pemimpin yang proaktif. Penghargaan ini memilih kelompok dan karyawan yang telah meraih pencapaian melalui metode kerja yang inovatif dan telah memenuhi kriteria kepemimpinan proaktif selama lebih dari satu tahun.

Hankook-Tire mendorong adanya sinergi berbagi mengenai nilai dan prestasi karyawan. Di penghargaan tahunan ini, Hankook-Tire memberikan total hadiah sebesar 100 juta KRW kepada individu dan tim yang menunjukkan karakter kepemimpinan proaktif serta pencapaian terbaik. Para pemenang dipilih berdasarkan 4 kategori yang meliputi kepemimpinan, kinerja, tantangan, dan inovasi. Penghargaan bergengsi ini juga menyasar seluruh karyawan Hankook-Tire dari seluruh dunia, dan semua pencapaian para pemenang diinformasikan melalui berbagai saluran komunikasi perusahaan. Proactive Award memotivasi karyawan untuk mencapai hasil yang luar biasa dan mendorong semua karyawan Hankook Tire untuk mengejar dan memenuhi tujuan-tujuan yang ingin mereka raih.

Tahun ini, Leadership Award diberikan kepada Mr. Jae-yong Moon Team Manager of Keumsan Quality Assurance Team dan Mr. Sang-gi Park, Supervisor of PCR Sub team. Mereka menerima penghargaan atas kinerja mereka dalam meminimalkan isu kualitas, mencapai tim yang harmonis, menggali irasionalitas untuk setiap fasilitas, dan memberikan inovasi kualitas melalui peningkatan bidang yang mandiri. Performance Award diberikan kepada Poland Sales Subsidiary team karena mencapai pertumbuhan penjualan yang tinggi serta perluasan basis distribusi terlepas dari lingkungan pasar yang tidak memadai.

Selain itu, terdapat Challenge Award yang diberikan kepada Gi-soo Jeon, Chief Specialist dari Manufacturing Technology Team 3, atas kinerjanya dalam mengembangkan U/F Non-Lube Rim, penggalian dan peningkatan U/F CON, mempengaruhi faktor, dan meningkatkan reliabilitas. Innovation Award diberikan kepada Material Research Team 2, KP) Material Sub Team 3, dan JP) Manufacturing Team 2, 5 anggota tim yang berhasil meraih kemenangan mendapat hadiah utama Proactive One, atas kinerja mereka dalam mengurangi tingkatan produk yang tidak sesuai dengan peningkatan fasilitas slitter, meningkatkan profitabilitas ban run-flat, dan lain-lain.

Seung Hwa Suh, Vice Chairman & CEO Hankook Tire, mengatakan: “Hankook Tire akan memimpin masa depan berkelanjutan yang didorong oleh para pemimpin dan budaya proaktif melalui konstannya tantangan dan inovasi,” Ia juga menambahkan, “Hankook Tire akan terus membangun budaya perusahaan yang terbuka, kreatif dan horizontal sebagai perusahaan ban global terkemuka yang memungkinkan karyawan untuk sepenuhnya berguna dan berkembang”

Selanjutnya, Hankook Tire memperkenalkan sistem personil baru untuk memperkuat ketangkasan dan fleksibilitas manajemen Sumber Daya Manusia (SDM). Perusahaan juga terus membangun budaya proaktif dengan mengubah hierarki perusahaan dan mendorong pengembangan sumber daya manusia. Melalui upaya ini, Hankook Tire akan secara aktif memperkuat budaya proaktif di mana para karyawan turut mengambil peran aktif dan inovatif berdasarkan profesionalisme dan terus membangun suasana kerja dengan budaya perusahaan yang kreatif, inovatif dan mampu berkomunikasi secara terbuka.

Partner
IRC
Honda
FDR

###

Tentang Hankook Tire:

Hankook Tire (Vice Chairman & CEO: Seung-Hwa Suh) adalah salah satu dari 5 perusahaan ban terkemuka dalam sektor produksi ban massal dunia. Hankook Tire memiliki dedikasi untuk memimpin industri ban dengan beragam inovasi dengan keunggulan teknologinya yang telah terbukti. Perusahaan ini menawarkan produk-produk terbaik yang memenangkan penghargaan melalui lima pusat Penelitian dan Pengembangan (R&D centers) dan tujuh fasilitas produksi di seluruh dunia.

Perusahaan juga berkomitmen untuk secara aktif berinvestasi dalam mengembangkan kemampuan dasarnya yang memungkinkan perusahaan untuk memberikan kepuasan berkendara maksimal bagi pelanggan. Hankook Tire menghasilkan ban-ban radial berperforma tinggi dengan kualitas unggul, mobil penumpang, kendaraan berpenggerak 4 roda, SUV, truk kecil, mobil rekreasi, truk besar, bis dan kendaraan balap atau motorsport. Hankook Tire saat ini mempekerjakan sekitar 22,000 orang di seluruh dunia, dengan produk-produk yang tersedia di lebih dari 180 negara.

Last,, ada pemirsa yang pakai ban hankook?

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.