Barang Ilegal, Yamaha R15 dibakar di Perbatasan bikin Perdebatan Netizen

20

Pertamax7.COM,  Ilegal, Yamaha R15 dibakar di Perbatasan bikin Perdebatan Netizen

Ilegal, Yamaha R15 dibakar
Yamaha R15 dan Vixion di bakar di Perbatasan

motor bodong di bakar, yaps, ada Yamaha R15 dan Yamaha New Vixion, yamaha Vixion yang di bakar, kok bisa?

Ilegal, Yamaha R15 dibakar


info ini datang dari insstagram @ind_uniform yang menceritakan Suasana saat TNI penjaga perbatasan melakukan pembakaran pada motor yang akan diselundupkan Warga Negara Indonesia (WNI) ke Timor Leste tanpa dokumen resmi.

Timor Leste sendiri telah memisahkan diri dari Indonesia pada 20 Mei 2002, namun 90% kebutuhan dan perdagangannya masih sangat tergantung pasokan impor dari Indonesia.

Sumber Foto : Forum Motor Indonesia

jadi ada motor yang mau di selundupin dan ketahuan aparat, motor ilegal tanpa surat/ dokumen resmi dan akhirnya barang bukti dibakar.. hal ini membuat netizen bergejolak, mubadzir lah, sayang lah, kasih saya saja lah dll, namun itulah hukum om,, kapal ilegal saja di bakar kok, apalagi “cuma” motor ..

Ilegal, Yamaha R15 dibakar
Ilegal, Yamaha R15 dibakar

monggo cek instagram

@Regrann from @ind_uniform – Suasana saat TNI penjaga perbatasan melakukan pembakaran pada motor yang akan diselundupkan Warga Negara Indonesia (WNI) ke Timor Leste tanpa dokumen resmi. Timor Leste sendiri telah memisahkan diri dari Indonesia pada 20 Mei 2002, namun 90% kebutuhan dan perdagangannya masih sangat tergantung pasokan impor dari Indonesia. Sumber Foto : Forum Motor Indonesia . 🇲🇨 Follow, like, komentar dan tag rekan- rekan yang perlu membacanya! #weloveindonesia Kalau bukan kita, siapa lagi? Kalau bukan sekarang, kapan lagi ?〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 #Indonesian_unform #uniform #instagramers #military #TNI #militer #tniad #instagram #picoftheday #photooftheday #photography #photographer #indonesia #army #like4like #likeforlike #like4follow #instagood #soldier #love follow dan baca www.pertamax7.com

A post shared by Irfan Luthfie (@pertamax7) on

Last,, ada pemirsa yang tinggal di perbatasan? gimana menurut pemirsa

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

20 KOMENTAR

    • Yakin, bikin ketawaaaa saja…
      Yang namanya otak sales, artikel apapun pasti bisa bahan BC, lawong artikel kecelakaan saja bisa jadi bahan BC…

      Hadeehh, parah kalau otak sudah kena doktrin

  1. Kasian,yg punya…apa nggak diusut aja ya itu kan motor maling pasti ada yg kehilangan.bagusnya dibalikan ke pemilik resminya…

  2. Dlu ngebet memisahkan diri dr indo.. tp trnyata sampe skrng blm bisa mandiri.. ap2 msi impor dr indo. Ga maluu pa ya..

    • Hehehe….bagus dong. Berarti Indonesia menjadi negara eksportir. Harusnya sampean bangga kalau ada negara yg mau/ingin mengimport barang dari Indonesia.
      Jangan cuma bangga kalau negara Tercinta ini menjual produk-produk Jepun/Europe. Mbok ya jgn terlalu bangga pakai produk2 yg hasil temuan non Indonesia.

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.