HOT : Harga Perkenalan Suzuki GSX-R150 Full Fairing cuma Rp.27,9 Juta, Gempar !

22

Pertamax7.COM,  HOT : Harga Perkenalan Suzuki GSX-R150 Full Fairing cuma Rp.27,9 Juta, Gempar !

Suzuki GSX-R150 warna Biru metallic triton blue Pertamax7.com
Suzuki GSX-R150 warna Biru metallic triton blue

menggemparkan, pertamax7 dapat info kalau Suzuki GSX-R150 akan dijual dengan harga perkenalan sangat terjangkau di kelasnya , yakni cuma Rp.27,9 Juta saja, biyuh jagat roda dua bakalan heboh bin geger nih

Harga Perkenalan Suzuki GSX-R150

disela-sela event suzuki national dealer meeting, Seiji Itayama selaku managing director 2W PT. Suzuki Indomobil Sales memberikan info mengenai introudtion price Suzuki GSX-R150 yakni Rp.27,9 Juta saja On The Road Pulau Jakarta, namun dengan catatan 

Harga ini berlaku 3 bulan saja om, yakni mulai januari, februari sampai dengan maret 2017 saja,, terbatas namanya juga perkenalan,.. ok wis gitu saja ya… nanti di kabarin lagi kalau ada update an info .. .

nah berapa ya harga resmi dari Suzuki GSX-R150 setelah harga perkenalan ini ? Rp.29,9 Juta kah,, wuidih menyimak dahhh

Suzuki GSX-R150 warna merah stronger red Pertamax7.com
Suzuki GSX-R150 warna
Suzuki GSX-R150 warna putih briliant white
Suzuki GSX-R150 warna putih briliant white
Suzuki GSX-R150 warna hitam matt black Pertamax7.com
Suzuki GSX-R150 warna hitam matt black
Suzuki GSX-R150 warna hitam titan black Pertamax7.com
Suzuki GSX-R150 warna hitam titan black

Last,, ada pemirsa yang mau beli Suzuki GSX-R150? monggo om segera indent

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

22 KOMENTAR

    • Ini suzuki om,,,, kualitas ngga diragukan. Mesin daya tahan top. Bodi jg lbh mantap dr kompetitor selama ini. Ane mslhnya pny smw motor dr 4 produsen tanah air.

  1. 1. R15 – 01/18/2017
    Ngeri….kualitas nya nih…diragukan…

    ———————————————————–

    santai bos.. r15 gak akan terganggu kok.
    santai.. kayak r15.. motor santai..

  2. 1. R15 – 01/18/2017
    Ngeri….kualitas nya nih…diragukan…

    ———————————————————-

    ngapain kepo soal kualitas? kalo lu pilih r15 tapi masih kepoin kualitas gsxr, berarti r15 lu yg ada apa2nya. lu gak puas ama r15 lu yg pesolek itu kan?

  3. Usaha dalam menarik minat konsumen, harga promo siapa cepat dia dapat nggak cepetan keburu naik.

  4. kayany strategi marketnya gini. harga promo di rendahin supaya masyarakat pada ngiler secara skrang pabrikan suzuki sedang redup dan kurang peminat dari masyarakat. lalu masyarakat pada beli. stelah beli mereka tau bahwa produk suzuki joss puooll. dan berita soal keciamikan produk suzuki nyebar dan pembeli semakin bertambah. promo turun harga habis mereka mash ttp banyk yg beli secara udah tau kualitas dari produk suzuki bagus. kayay gitu?

  5. kayany strategi marketnya gini. harga promo di rendahin supaya masyarakat pada ngiler secara skrang pabrikan suzuki sedang redup dan kurang peminat dari masyarakat. lalu masyarakat pada beli. stelah beli mereka tau bahwa produk suzuki joss puoll. dan berita soal keciamikan produk suzuki nyebar dan pembeli semakin bertambah. promo turun harga habis mereka mash ttp banyk yg beli secara udah tau kualitas dari produk suzuki bagus. kayay gitu?

  6. Nice price … Yg lain kelihatan operpreettttt..Mencrettt..

    Wkwkwkwkw .. white elegant

  7. Masih nyaman pake Motor terlaris di dunia tahun 2016..
    Lg nunggu pcx buatan anak bangsa untuk pendamping motor terlaris di dunia.
    “”OM TELOLETTTT OM””

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.