Soal Motor 250 cc, Suzuki Motor Indonesia akan Fokus dulu di Pasar Potensial

6
388

Pertamax7.COM,  Suzuki Motor Indonesia akan Fokus dulu di Pasar Potensial

Review Testride All New Suzuki Satria F 150 Injeksi 2016 10 Pertamax7.com
Review Testride All New Suzuki Satria F 150 Injeksi 2016 10 Pertamax7.com

bermain di pasar blue ocean memang banyak resiko, kalau sukses ya mantap, kalau apes ya buntung.. pasar di area ini memang penuh misteri karena sangat segmented…  balik ke suzuki motor Indonesia yang saat ini hanya menjual dua jenis motor buatan lokal yakni Suzuki Satria F 150 injeksi dan Suzuki Address yang notabenya masuk ke pasar potensial .. ditanya soal motor sport 250 cc.. berikut jawaban suzuki motor Indonesa ( PT. SIS )

Suzuki Motor Indonesia

pada intinya Suzuki Motor Indonesia akan fokus terlebih dulu pada pasar motor potensial dalam hal ini bukan di blue ocean alias akan masuk ke red ocean, hal ini wajar karena konsumen di pasar ini memang banyak namun buat rebutan sana-sini ,, jadi bisa dibilang Suzuki Indonesia divisi roda dua akan menggenjot motor-motor yang banyak konsumen yang beli seperti

Address Black Predator
Address Black Predator
Suzuki satria F Injeksi Black Predator pertamax7.com
Suzuki satria F Injeksi Black Predator

lalu motor baru di 2017 yakni

Suzuki GSX-S150 Warna Mat Black hitam Doff Pertamax7.com
Suzuki GSX-S150 Warna Mat Black hitam Doff

dan

Suzuki GSX-R150 warna hitam matt black Pertamax7.com  Suzuki Motor Indonesia
Suzuki GSX-R150 warna hitam matt black

sejauh ini yang kelihatan adalah empat motor diatas yang nampak potensial untuk mengenjot penjualan.. lantas bagaimana dengan Suzuki GSX-250R dan Suzuki V-STROM 250 yang keduanya berbasis Suzuki Inazuma 250 buatan Suzuki tiongkok itu? seperti judul,,.. Suzuki fokus dulu pada pasar yang potensial om..

info dari pak Yohan Yahya, selaku Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kepada detik 10/1/16 yakni

“Motor 250cc itu memang suatu tantangan tapi kita lihat kan segala sesuatu ada nilai ekonominya, kalau kita lihat kan 250 cc berapa banyak sih 1.000, 2.000 (unit) kan itu kita harus hitung dengan kita investasi di 250 cc kita akan dapat berapa,”

“Bukan kita tunggu dulu marketnya besar nggak, ada hal-hal yang memang kita harus fokusin dulu ada market besar yang kita harus fokusin dulu yang masih bisa kita raih daripada kita masuk ke situ dengan volume tidak terlalu besar lebih baik kita garap volume yang cukup besar,”

“Balik lagi kalau semua bisnis ke situ, 80 cc naik ke 100cc, 100cc ke 110cc, 110cc ke 125cc dan seterusnya pasti akan, nggak mungkin kita akan bermain senciri di 80cc kecuali kita mau jadi motor antik,”

bisa dibilang fokus suzuki Indonesia belum pada motor 250 cc ,karena banyak pertimbangan mengenai investasi yang tidak sedikit, kalau nggak balik kan bisa rugi..

Partner
IRC
Honda
FDR
Suzuki V-STROM 250 DL250AL8 EICMA 2016 kuning hitam samping Pertamax7.com
Suzuki V-STROM 250 DL250AL8 EICMA 2016 kuning hitam samping
Testride Suzuki GSX-250R
Testride Suzuki GSX-250R

kita tunggu saja gebrakan Suzuki Motor Indonesia . PT. Suzuki Indomobil Sales

Last,,  suzuki bangkit !

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

6 KOMENTAR

  1. Kalo gsx 250 okelah klo g dipasarin dimarih krn bntuknya ktinggalan dr oesaingnya.. Tp kalo v strom hrusnya buruan rilis…ksih hrg 55jt dijmin calon pembeli versys bklan berpaling.. .ke suzuki..scara tampilan lbh ok hrg lbh murah…mesin sm2 dua silinder beda sohc dohc ga masalah bet adventur

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.