Turnamen Futsal Klub Pecinta Suzuki Akhir Tahun 2016

0
272

Pertamax7.COM, Turnamen Futsal Klub Pecinta Suzuki Akhir Tahun 2016

info resmi dari pulau jakarta nih om… mengenai

Informasi klub/komunitas

langsung dari pulau Jakarta, 27 Desember 2016 – Gegap gempita pertandingan bola sepak masih menjadi primadona dan semangat berolahraga bagi para klub pengguna sepeda motor Suzuki di Indonesia. Dihimpun dari informasi klub Suzuki pada 25 Desember 2016 lalu, Satria Club Indonesia (SCI) korwil JABODEBEKA, Banten dan Sukabumi mengadakan aktivitas bertajuk Tournament Futsal SCI 2016 yang diadakan di Cibinong serta melibatkan 25 klub Suzuki yang dinauingi dalam wadah induk SCI. Kegiatan tersebut mendapat support positif dari PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) guna menambah kemeriahan dalam turnamen antar klub Suzuki.

Tournament Futsal SCI 2016 dihadiri oleh 47 peserta yang menjadi perwakilan pemain futsal dari masing-masing klub. Berlokasi di lapangan futsal Keradenan, Cibinong acara berlangsung sangat meriah dan sportif serta dihiasi canda tawa khas anggota klub Suzuki. Pertandingan yang berlangsung dari pagi hingga sore hari tersebut akhirnya dimenangkan oleh klub Satria Bekasi (SABEK) sebagai juara 1 dan Satria FU Independen (SFI) Jakarta sebagai juara ke-2. Klub yang menjadi juara pun berhak membawa pulang Trophy kebanggaan dan sejumlah uang yang menjadi bukti kehebatan anggotanya dibidang futsal.

Meski aktivitas yang diadakan berbeda dari konteks otomotif, namun tujuan dari Tournament Futsal SCI 2016 ini sangat positif dan bermanfaat. Selain melatih kebugaran dan membangun kompetisi sehat antar anggota klub, aktivitas ini juga meningkatkan silaturahmi dan kekompakan antar anggota juga guna memperkuat solidaritas dan menambah eksistensi klub Suzuki di wilayah masing-masing

Partner
IRC
Honda
FDR

PT. SIS kembali menggalakan beragam kegiatan klub baik dengan cara support aktivitas klub maupun dengan menciptakan wadah berkumpul dan interaktif. Seperti yang sudah dilakukan bersama SCI dalam turnamen futsal tersebut, selain support finansial, Suzuki juga memberikan kabar gembira kepada seluruh peserta melalui informasi produk Suzuki GSX-R 150 dan Suzuki GSX-S 150 yang akan diluncurkan ke pasar dalam beberapa waktu ke depan. Antusiasme positif para anggota klub yang juga pengguna produk Suzuki Satria dari berbagai generasi tampak selama penjelasan produk berlangsung. Agar tidak kehilangan kesempatan untuk menjadi konsumen GSX-R 150 maupun GSX-S 150, para anggota klub turut dipandu oleh tim Suzuki untuk melakukan indent online melalui laman www.suzukigsxrs150.com guna memastikan dirinya terdaftar menjadi calon pemilik GSX-R 150 ataupun GSX-S 150 selanjutnya.

Turnamen Futsal Klub Pecinta Suzuki Akhir Tahun 2016

Rencananya, SCI akan mengadakan aktivitas serupa di wilayah-wilayah lain di Indonesia untuk kembali meningkatkan popularitas SCI sebagai salah satu induk klub pengguna Suzuki Satria di Tanah Air. Ketua Korwil sekaligus Ketua Pelaksana Acara yang bernama Adit dari Jonggol Independent F150 (JIF) mengutarakan “Saya sangat bahagia sekali acara Tournament Futsal SCI 2016 ini dapat berlangsung dengan lancar dan suskes. Kepuasan tersendiri bisa melihat para anggota bersilaturahmi dan meningkatkan kekompakan. Saya harap SCI dapat mengulang kesuksesan di korwil-korwil lainnya dengan acara ini.”

Last,, ada pemirsa yang ikut klub/ komunitas Suzuki? monggo om komentarnya

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.