Ini dia Yamaha New Vixion Advance Special Edition Harga Rp26,280 juta .. Keren Pol

28
447

Ini dia Yamaha New Vixion Advance

., salam pertamax7.com, Ini dia Yamaha New Vixion Advance Special Edition Harga Rp26,280 juta .. Keren Pol

Ini dia Yamaha New Vixion Advance Special Edition Harga Rp.26,280 juta .. keren pol
Ini dia Yamaha New Vixion Advance Special Edition Harga Rp.26,280 juta .. keren pol

Salam Vixion Mania

Satu kata… josss gandoss terkait Yamaha New Vixion Advance Special Edition yang mana perbedaan dengan versi standar cuma aksesoris saja kok, lainnya tetap.. terkait harga Rp.26,280 juta saja otr pulau Jakarta sana

Link ponsel pintar ( di sini )

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha New Vixion Advance Special Edition

Bewrikut adalah aksesoris dari  Yamaha New Vixion Advance Special Edition

Ini dia Yamaha New Vixion Advance Special Edition Harga Rp.26,280 juta .. keren pol
Aksesoris Yamaha New Vixion Advance Special Edition 2016

Jadi mantep euy, joa gandos laris manis

Foto Yamaha New Vixion Advance Special Edition

19 December 2016 Sport naked bike unggulan Yamaha, New V-Ixion Advance, tampil spesial menjelang akhir tahun 2016 ini. Enam aksesoris dipasang pada New V-Ixion Advance Special Edition yaitu fuel tank pad, USB charger, visor rainbow screen, middle cowl, engine guard, muffler cover.

Perangkat aksesoris itu membuat motor sport yang melegenda di Tanah Air itu terlihat lebih gagah dan sporty. Yamaha ingin konsumen makin bangga menggunakan V-Ixion edisi khusus ini. Bisa tampil beda dan semakin jadi pusat perhatian di jalanan.

Partner
IRC
Honda
FDR
Aksesoris Yamaha New Vixion Advance Special Edition
Aksesoris Yamaha New Vixion Advance Special Edition

Fungsi enam aksesoris itu pun sangat bermanfaat bagi para penggunanya :

  • Fuel tank pad : Menghindari goresan pada tangki dan tampil lebih sporty
  • USB charger : Charge handphone & gadget
  • Visor rainbow screen : Tampil lebih sporty dan keren dengan warna bunglon. Warna yang terlihat berbeda jika dilihat dari angle berbeda, warna ini menjadi ciri khas New V-Ixion Advance Special Edition ini
  • Middle cowl : Tampilan motor lebih aerodinamis dan gagah, menonjolkan tampilan full cowl
  • Engine guard : Meningkatkan perlindungan pada mesin ketika terjadi benturan
  • Muffler cover : Tampilan lebih keren

Pak Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan

 ”Kami meluncurkan New V-Ixion Advance Special Edition yang sudah dilengkapi dengan 6 aksesoris ini sesuai dengan apa yang dibutuhkan konsumen. Visor rainbow screen warna bunglon unik dan terlihat menonjol, menambah daya tarik V-Ixion ini.

Kreatifitas dari Yamaha ini akan makin mengangkat imej V-Ixion dan kebanggaan penggunanya. Segera beli dan tampil beda di akhir tahun ini,”

Harga New V-Ixion Advance Spesial Edition ini on the road Pulau Jakarta Rp26.280.000. Sedangkan harga New V-Ixion Advance reguler on the road Pulau Jakarta Rp25.350.000.

New V-Ixion Advance diluncurkan di tahun 2015 sebagai the most popular sport naked bike with outstanding manuverability (motor sport naked bike paling populer dengan kemampuan manuver luar biasa).

Hadir dengan tujuh fitur utama yang membuat penampilannya kian sporty. Desain head light baru yang semakin agresif, rear fender lebih pendek menunjang tampilannya makin stylish, begitu pula dengan new gold cover crank case, standard emisi Euro 3 yang semakin ramah lingkungan, cool under cowl, double layer air scoop with New Vixion 3D Emblem sebagai simbol terpercaya yang akan membawa Anda Semakin di Depan.

New V-ixion Advance pun unggul dengan performanya yang powerful dan stabil. High performance-nya karena ditunjang tenaga dan torsinya yang mumpuni. Tenaganya 12,2 kW sama dengan 16,36047HP pada 8000 rpm dan torsi 14,50 Nm pada 7500 rpm.

Yamaha V-Ixion sejak lahir pertama kali pun telah ditunjang teknologi balap Yamaha yaitu rangka delta box yang membuat semakin stabil dan kokoh. Kestabilannya pun ditunjang optimasi distribusi depan dan belakang, suspensi monocross, big rear arm, wide tubeless tire & low resistances.

Mungkin ada pemirsa yang kepincut akan Yamaha New Vixion Advance Special Edition? Langsung beli dah..  Semoga berguna, update via asus zenfone 3 di kuala lumpur international airport 2

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

28 KOMENTAR

  1. Gimana penjualan mau ngalahin si cb150r new.. otr nya new vixion advance itu di atas harga ncb .. ncb maaih di 25.6 sedangkan nva yg std mendekati 26 .. dr segala aspek udah kalah harga malah di atasnya .. kurang kopi kayaknya nih

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.