Tampil Meyakinkan Di Ajang Enduro, Viar Memboyong Tiga Trophy

1
252

Pertamax7.COM, Tampil Meyakinkan Di Ajang Enduro, Viar Memboyong Tiga Trophy

Tampil Meyakinkan Di Ajang Enduro, Viar Memboyong Tiga Trophy
Tampil Meyakinkan Di Ajang Enduro, Viar Memboyong Tiga Trophy

Info dari Cirebon – Viar Racing Team kembali mendulang hasil positif dalam ajang Kapolres Cirebon Enduro Championship yang diadakan di Sirkuit Santika Hill, Tukmudal, Sumber, Kabupaten Cirebon (17/8-18/8).

Pebalap Viar Racing Team, Iwan Damara yang diturunkan dalam event ini tampil memuaskan dengan memboyong beberapa trophy yakni Juara 1 di kelas FFA +40th,  Juara 3 di kelas Build Up Hobby +30th, dan Juara 1 di kelas Lokal / Modif +30th.

podium-kapolres-cirebon-enduro-championship
podium-kapolres-cirebon-enduro-championship

“Alhamdullilah kami kembali mampu meraih hasil positif di ajang Kapolres Cirebon Enduro Championship 2016 ini. Trek disini benar-benar sangat menantang dan tentunya stamina sangat sangat terkuras” Ungkap Iwan Damara.

Deden, Corporate Manager PT. Triangle Motorindo yang turut hadir dalam event ini mengungkapkan kebanggaannya atas hasil kerja keras pebalap Viar Racing Team beserta  tim yang berhasil memboyong trophy di ajang bergengsi ini.

iwan damara viar trail
iwan damara viar trail

“Setidaknya pencapaian yang kami raih ini sebagai bukti bahwa kami memang serius untuk fokus bermain di segmen offroad dan juga hasil ini membuktikan bahwa produk Indonesia mampu untuk bersaing dengan yang lainnya” ujar Deden.

iwan damara viar trail
iwan damara viar trail

Sebagai informasi, ajang Kapolres Cirebon Enduro Championship ini merupakan event tahunan yang diadakan oleh Polres Cirebon untuk mendukung kemajuan balap khususnya di wilayah Cirebon.

“Yang terpenting, kegiatan ini dapat menumbuhkan sikap positif dan jauh dari berbagai hal negative seperti kenakalan remaja terutama yang saat ini tengah marak isu geng motor di tengah masyarakat” ucap Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Haryanto.

iwan-damara

Last,, selamat dan sukses, gassss
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

Partner
IRC
Honda
FDR

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.