VVC : Viar VSR Community Jabodetabek Resmi Berdiri

8
379

Pertamax7.COM, VVC : Viar VSR Community Jabodetabek Resmi Berdiri

Motor VVC Viar VSR Sommunity pertamax7.com
Motor VVC Viar VSR Community

info resmi dari om frenky VIAR nih om.. dari  Puncak, Bogor – Bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, pada tanggal 17 Agustus, Para rider pengguna sepeda motor Viar VSR 200 resmi mendeklarasikan berdirinya komunitas mereka yang diberi nama Viar VSR Community Jabodetabek (VVC).

Viar Vsr Community Jabodetabek

Bertempat di salah satu Villa di kawasan Cisarua, Bogor, Pengukuhan Viar VSR Community berlangsung cukup sederhana dengan diikuti oleh kurang lebih sekitar 30 rider Viar VSR yang berdomisili di  Jabodetabek.

Motor VVC Viar VSR community
Motor VVC Viar VSR community

Tidak hanya meresmikan komunitasnya, di dalam kegiatan ini pun sekaligus dilangsungkan pengukuhan pengurus-pengurus yang sebagian besar merupakan para pencetus lahirnya Viar VSR Community ini, dan melalui voting, terpilih Betha yang menjabat sebagai ketua umum dan Reza sebagai wakil ketua dari VVC Jabodetabek.

Pengurus VVC Viar VSR Sommunity  pertamax7.com
Pengurus VVC Viar VSR Sommunity

“Sebenarnya sudah lama kami merencanakan ingin membentuk komunitas VVC ini, ditambah saat ini kami melihat peminat VSR semakin banyak, sehingga kami rasa harus ada suatu wadah untuk saling sharing antar rider VSR, dan akhirnya kami memutuskan untuk mendeklarasikan VVC ini” ungkap Betha.

Motor VIAR VSR pertamax7.com
Motor VIAR VSR

“VVC tidak berbeda seperti komunitas-komunitas lainnya yang mewajibkan safety riding bagi setiap membernya, Namun kami memiliki slogan satu untuk bersama, artinya kami memiliki agenda tahunan untuk aktif dalam berbagai kegiatan sosial baik bersama dengan member VVC maupun bersama dengan komunitas lainnya” tambahnya.

Banner Logo VVC Viar VSR Community
Banner Logo VVC Viar VSR Community

Ketika dikonfirmasi mengenai jadwal dan tempat kopdar Viar VSR Community, Betha mengatakan bahwa kopdar VVC diadakan di minggu pertama setiap bulannya dan bertempat di Pasar Santa, Jak-sel.

Last,, ada pemirsa yang punya motor VIAR? monggo om ceritanya

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

Partner
IRC
Honda
FDR

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.