Honda CBR250RR Hadir di Suzuka 8 Hours Endurance World Championship Jepang

4
245

Pertamax7.com, sekilas info ..  . Honda CBR250RR Hadir di Suzuka 8 Hours Endurance World Championship Jepang

Honda CBR250RR Hadir di Suzuka 8 Hours Endurance World Championship Jepang
(dari kiri) Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya bersama dengan President Director AHM Toshiyuki Inuma berfoto bersama All New Honda CBR250RR pada booth Honda di ajang Suzuka 8 Hours Endurance World Championship, Suzuka Jepang (30-31/7). Motor sport yang baru saja diperkenalkan perdana oleh AHM di Jakata pada 25 Juli ini dipamerkan untuk menjawab keingintahuan pecinta motorsport Honda di Jepang yang sudah lama menanti kehadirannya.

info resmi dari pulau Jakarta–Setelah kemunculan perdananya di Jakarta, All New Honda CBR250RR tampil untuk kedua kali di hadapan publik. Kali ini, motor produksi PT Astra Honda Motor (AHM) ini meramaikan ajang balap ketahanan Suzuka 8 Hours Endurance Wolrd Championship di Suzuka Jepang.

8 Hours Endurance World Championship Japan

Pada ajang balap ketahanan yang berlangsung, 30-31 Juli 2016, All New Honda CBR250RR terlihat pada booth Honda di sirkuit Suzuka. Motor sport yang baru saja diperkenalkan AHM pada 25 Juli ini dipamerkan bersama motor sport Honda yang lain, seperti RC213V-S, CBR1000RR SP, CBR400R, NC750X, CRF1000L Africa Twin, dan CB1100 EX.

Pada booth Honda ini juga dipamerkan dua replika RC213V, tunggangan Marc Marquez. Satu unit dipajang dengan posisi miring bersama patung Marc, dan satu unit lain dengan posisi sama tapi kosong tanpa pengendara, sehingga pengunjung booth berkesempatan berfoto di atas motor menirukan posisi Marquez.

Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya mengatakan kehadiran All New Honda CBR250RR di Suzuka 8 Hour Endurance World Championship ini untuk menjawab keingintahuan pecinta motorsport Honda di Jepang yang sudah lama menanti kehadirannya.

“Sebelum World Premiernya di Jakarta, prototype All New Honda CBR250RR ini sudah diperkenalkan ke publik pada Tokyo Motor Show. Para pecinta balap, termasuk di Jepang sudah banyak yang menanti. Karenanya kami hadirkan di sini,” ujar Margono yang melihat langsung penampilan perdana All New Honda CBR250RR di sirkuit Suzuka, bersama President Director AHM Toshiyuki Inuma.

All New Honda CBR250RR dikembangkang dengan konsep “Total Control,” sehingga mudah dan menyenangkan dikendarai. Tampilannya menarik dan aspek fungsionalnya mampu menghadirkan kesenangan dalam berkendara bahkan sebelum motor ini dikendarai.  Desainnya mengusung konsep “Speed Shape.”

Model premium Honda yang dibekali mesin generasi baru 250cc liquid-cooled 4 stroke DOHC 8 katup – 2 silinder dikembangkan melalui kolaborasi kuat antara tim engineer dari Jepang dan Indonesia sebelum akhirnya diproduksi langsung oleh putra bangsa di pabrik AHM Karawang.

Untuk menghadirkan pengendalian optimal bagi pengendara, telah diimplementasikan teknologi terkini yakni throttle-by-wire atau yang dikenal sebagai TBW.  All New Honda CBR250RR merupakan model pertama di kelasnya yang mengaplikasikan sistem TBW.  Model ini menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi.

Partner
IRC
Honda
FDR

Untuk memaksimalkan fungsi dari TBW dilengkapi riding mode selector sehingga pengendara dapat menikmati berkendara di berbagai kondisi jalan. Mulai berkendara secara agresif di jalan pegunungan hingga berpetualang di perkotaan dengan berboncengan.

All New Honda CBR250RR Anchhor GrayMetallic Pertamax7.com
All New Honda CBR250RR Anchhor GrayMetallic
All New Honda CBR250RR Red Racing Pertamax7.com
All New Honda CBR250RR Red Racing
All New CBR250RR
All New Honda CBR250RR Mat Gunpowder Black Metallic

Lastly, ada pemirsa yang sudah ketemu honda CBR250RR? monggo om kometarnya

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.