Honda CBR250RR datang, Kawasaki Tak Panik

18
272

Pertamax7.com, Honda CBR250RR datang, Kawasaki Tak Panik

Kawasaki Ninja 250 FI Striping 2017 Candy Persimmon Red Metallic Spark Black (Special Edition) 17_EX250M_RD3_RS Pertamax7.com
Kawasaki Ninja 250 FI Striping 2017 Candy Persimmon Red Metallic Spark Black (Special Edition) 17_EX250M_RD3_RS

yaps, All New Honda CBR250RR dua silinder soft launching pertama di dunia di Indonesia pada senin 25 Juli 2016 silam.. apa tanggapan PT. Kawasaki Motor Indonesia sebagai pemegang Pangsa Pasar Motor Sport cc Kecil 250 cc ini?

All new Honda CBR250RR twin cylinder 2016 warna merah Racing Red pertamax7.com
All new Honda CBR250RR twin cylinder 2016 warna merah Racing Red

kepada okezone 28/7/16,  menurut Michael Chandra Tanadhi selaku Deputy Head Sales and Promotion Department KMI, pihaknya tidak merasa khawatir dengan hadirnya produk yang baru saja diperkenalkan kemarin. berikut kutipannya

“Kami tidak panik dengan diperkenalkannya produk baru tersebut, karena kami yakin Kawasaki Ninja masih tetap memiliki pangsa pasar tersendiri. Konsumen Ninja itu cukup banyak loyalisnya, dan orang tahunya motor sport 250 cc ya Ninja,” 

Kapan All New Kawasaki Ninja 250?

Saat disinggung akan melakukan penyegaran atau tidak pada Ninja 250 cc produksinya, Michael menjelaskan belum akan melakukan itu karena desain produknya yang sekarang masih enak dilihat dan modern.

Yamaha R25 Merah Diablo Red Pertamax7.com
Yamaha R25 Merah Diablo Red

Kawasaki Tak Khawatir Honda CBR250RR, Yamaha R25 Tak ganggu Jualan Ninja 250 FI

jadi meskipun Honda CBR250RR datang, tak ngefek om… Ninja masih kuat,, maklum pemain pertama dan keren

Lastly, mau kawasaki ninja 250 FI, Yamaha R25, Honda CBR250RR.. pilihan semua ada di tangan pemirsa yang pegang uang,.. sudah sama-sama dua silinder,,. bebas pilih yang mana,,, gassss .. pemirsa ?

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

Partner
IRC
Honda
FDR

 

18 KOMENTAR

  1. diatasdisuguhuin foto ninin sama Cbr baru woow,, eh scroll kebawah ada si buruk rupa.. ngah ngah ngah 😆

  2. untuk pengguna ninfi250 pastinya bukan alasan yang tepat berpindah ke CBR250rr. karena masih sama2 2cyl hanya berbeda fitur…dan dampak adanya CBR 250 sebagai bahan evaluasi buat yang ingin naik kelas. apakah Ninfi masih Valueable dengan fitur yang ada. . .? dengan perbedaan 5-7jt mungkin CBR 250rr lebih menggiurkan dengan seabreg fitur dan design yang futuristik.. hati2 kawasaki jangan seperti first mover lain yang tergiur dengan tahta yang akhirnya runtuh karna minim inovasi. karna inovasi akan membeikan efek psikologis..

  3. Blog lo enak nih gw HACK lg spt kemarin Pan, mau lg Pan?? Klo mau bisa gw buktiin lg nih Pan…
    Silahkan gw tunggu komen bagi PAHLAWAN KE YG CARI PEMBELAAN, PEMBENARAN DAN DUKUNGAN SPY KATANYA DIBILANG SOLID. Spt biasa paling orang2 disini ouma bisa KOAR2 DIBLOG ATO DIDUNIA MAYA. Ato yg bela & komen orangnya itu2 melulu alias udah bisa ditebak (SESAMA BLOGGER DAN KOMENTATOR TETAP

  4. Wah terlalu pede,sekarang internet dah ga asing buat siapapun,nama klan cbr juga cukup kuat di sini apalagi market share honda yg menguasai mempermudah buat promo si cbr

  5. ninja250r vs cbr250rr…. saingan lah sipp…

    ayo suzuki mana gsx250r nya ???

    …kalo yang laen semangkin ketinggalan…sesuai jargon nya…

  6. Yg mau beli 250cc, ya pasti pilih cbr lah skrg, anak2 kecil aja tau cbr, 250cc udh mewah di indonesia, digeber gas pol dijalanan juga enak dan berbahaya, maklum jalanan kecil dan padat, cocok.

  7. Ya betul, kalo user sudah pake 250cc 2 silinder, rasanya malas kalo “upgrade” ke CBR250RR. Pakek aja yang ada.

    Saya juga user Ninja FI, harus diakui saat ini merupakan sport 250cc paling jadul, dan inferior secara power. Tapi yaah kalo mau upgrade saya maunya naik kelas, bukan pindah kelas wkwkwkk.

    Yah 250cc pada umumnya jadi batu loncatan buat pindah ke moge, ya ini kalo biker dewasa yah, kecuali yang sruntulan ABEGE yang dibeliin 250cc ama bokap yah gatau deh.

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.