Kualifikasi Asia Production 250 ARRC 2016 : Yamaha R25 Pole Position, Kawasaki Ninja 250FI ketiga

13

Pertamax7.com, seru melihat pergerakan Kualifikasi Asia Production 250 ARRC 2016 : Yamaha R25 Pole Position, Kawasaki Ninja 250FI ketiga

Yamaha R25 Tim Thailand Asia Road Racing Championship 2016
Peerapong Loiboonpeng Yamaha R25 Tim Thailand Asia Road Racing Championship 2016

yaps, pebalap Thailand yang menggeber Yamaha R25 oprekan Thailand ini unggul di kandang alias start pertama di AP250 ARRC 2016

nih hasil kualifikasi Asia Production 250 ARRC 2016

114Peerapong Loiboonpeng1:55.446
224Apiwat Wongthananon1:55.841
382Ayumu Tanaka1:55.890

bagaimana pebalap Indonesia? start dari posisi 6 om, semangat..  nih hasil total kualifikasi AP250 Thailand 2016

114Peerapong Loiboonpeng1:55.446
224Apiwat Wongthananon1:55.841
382Ayumu Tanaka1:55.890
41Takehiro Yamamoto1:56.149
5500Anupab Sarmoon1:56.325
699Galang Hendra Pratama1:56.948
733Yusuke Nakamura1:57.584
8222Reynaldo Chrisantho Ratukore1:57.992
950Ahmad Afif Amran1:57.993
1091Sitthisak Onchawiang1:58.063
1122Soichiro Minamimoto1:58.245
1223Gupita Kresna Wardhana1:58.256
1318Somkiat Chantra1:58.310
14127Kasma Daniel Kasmayudin1:58.334
15124Suhathai Chaemsap1:58.344
1627Rusman Fadhil1:58.707
1746Vorapong Malahuan1:59.309
1892Md Muzakkir Mohamed1:59.382
1961Ferlando Herdian1:59.609
20750Naoko Takasugi1:59.869
2136Mohd Affendi Rosli2:00.148
2296Imanuel Putra Pratna2:00.642
23199Punchana Kulrojchalalai2:00.736
2420Takumi Hiyama2:01.269
2566Saiful Izman Ahmad2:01.773
2637Jack Mahaffy2:01.813
2721Isyam Satrio2:02.978
28118Tengku Amirul Haffiruddin2:03.304
2993Paitoon Nakthong2:04.045
am Air Kawasaki Ninja 250FI Asia Road Championship 2016
am Air Kawasaki Ninja 250FI Asia Road Championship 2016

last, siapa nih jagoan pemirsa? Kualifikasi Asia Production 250 ARRC 2016 : Yamaha R25 Pole Position, Kawasaki Ninja 250FI ketiga
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : [email protected]
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses
 

13 KOMENTAR

  1. Jangan produknya broo yang penting pembalapnya broo,ngapain semua juga produk japan yang penting indonesia raya

  2. Lainkali ditulis nama pembalapnya aja, jgn motor yg dipake trus
    Seolah2 semua org menilai dri motornya aja, bukan pembalapnya
    Giliran race papan atas macam motogp, malah nama pembalap yg dipake

    Be consistent

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.