Modifikasi Yamaha XABRE Pakai Gear Belakang Alumunium TDR Hyperlite 428-47T Ini Keren

Partner
suzuki
Honda

Modifikasi Yamaha XABRE Pakai Gear Belakang

., salam pertamax7.comModifikasi Yamaha XABRE Pakai Gear Belakang Alumunium TDR Hyperlite 428-47T Ini Keren

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Modifikasi mania.

barusan kena tag om wonggedhi via instagram ternyata ada Modifikasi Yamaha XABRE 150 yang mana menggunakan Gear Belakang Alumunium TDR Hyperlite 428-47T,, ane lihat lihat memang keren.

Dan Seperti biasa, Artikel semacam ini bukan endorse/ afiliasi ya om, cuma buat info saja kok

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Modifikasi Yamaha XABRE Pakai Gear Belakang

langsung saja mungkin karena banyak yang penasaran, ane cari di mbah google itu adalah gear belakang alumunium TDR untuk yamaha R15 dan rantai juga TDR, jadi bisa pakai gearset yamaha R15 di Yamaha Xabre om, kan mirip, ya kan..

Modifikasi Yamaha XABRE Pakai Gear
Modifikasi Yamaha XABRE pakai Gear Belakang Alumunium TDR Hyperlite 428-47T

nih om wujud gear belakang TDR / Sprocket TDR Hyperlite

Modifikasi Yamaha XABRE Pakai Gear
TDR Hyperlite Alumunium Sprocket Yamaha R15
TDR Hyperlite Alumunium Sprocket Yamaha R15
TDR Hyperlite Alumunium Sprocket Yamaha R15 pertamax7.com 1
TDR Hyperlite Alumunium Sprocket Yamaha R15

nih om wujud rantai TDR Racing

Rantai TDR pertamax7.com
Rantai TDR

ane belum tahu harganya sih, namun cari di mbah google dan ketemu hehehe…

Harga Gear belakang Alumunium TDR TDR Hyperlite yamaha R15 pertamax7.com
Harga Gear belakang Alumunium TDR TDR Hyperlite yamaha R15
Harga Rantai TDR Gold 428D
Harga Rantai TDR Gold 428D

 

TDR RACING

TDR Racing merupakan kepanjangan dari Thailand Development Racing. Info dari gridoto, terkait TDR Racing sendiri berawal dari pak Teddy Hartono Tanuwidjaja selaku CEO TDR  pada tahun 1998 – 1999 silam tengah tekuni usaha aksesoris motor yang mana konsumen meminta parts performa tinggi untuk modifikasi.

Pada tahun 2001, pak Teddy Hartono Tanuwidjaja pergi ke Thailand buat mengerjakan penelitian berkaitan upgrade parts tersebut dan bertemu Tanaboon Chainaraphipat, satu diantaranya relasi yang kedepannya menunjang Pak Teddy membangun brand TDR Racing.

Saat balik ke Indonesia, Pak Teddy melakukan penelitian dengan masuk ke tim-tim balap saat itu berkaitan dengan upgrade parts yang diperlukan motor balap.

Pasca penelitian mendalam, Pak Teddy Hartono Tanuwidjaja bersama  Tanaboon Chainaraphipat membangun brand TRD pada 2003 yang pemirsa kenal sampai sekarang.

YAMAHA XABRE

Yamaha Xabre adalah sebuah sepeda motor sport bermesin 4T dengan kubikasi 150 cc SOHC 4 Klep dan transmisi 6 Speed  dari pabrikan Yamaha.

Sepeda motor ini pertama kali diperkenalkan di Thailand pada bulan Desember 2015. Sepeda motor ini kemudian diperkenalkan di Indonesia pada bulan Januari 2016, lalu di Filipina dan Vietnam pada bulan Agustus 2016.

Yamaha Xabre pertama kali diluncurkan pada Januari 2016 bersama rider tim Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, di Bali.

Pengendara Xabre merasakan “EXTREME FUN RIDING” saat menjajalnya. Fitur-fiturnya juga memuaskan konsumen.

“Extreme Maneuver” dengan fitur-fitur up side down suspension, alumunium rear arm, wide handle bar with big bike switch. Up side down suspension diameternya 37mm membuat handling lebih sempurna, lebih stabil, lebih gagah.

Alumunium rear arm yang kokoh dan memiliki bobot yang ringan, memberikan pengendalian sepeda motor yang lebih stabil. Wide handle bar with big bike switch (stang lebar yang membuat posisi berkendara lebih tegak, sehingga berkendara lebih nyaman.

“Extreme Street Design” dengan street fighter design, full digital speedometer, full LED lamp. Street fighter design dengan body depan kekar dan padat, dengan sudut tajam dan agresif, membuat pengendara tampil lebih gagah.

Full digital speedometer yang multifungsi, lebih informatif dan mudah terlihat. Full LED lamp (lampu depan dan belakang menggunakan teknologi LED yang memancarkan cahaya lebih terang, lebih hemat energi dan tahan lama.

“Extreme Acceleration” dengan 150cc engine, 6-speed acceleration, Forged Piston & DiASil Cylinder. 150cc engine (mesin injeksi Yamaha 150cc yang sudah teruji tangguh dan awet, dengan tenaga yang responsif dan irit), 6-speed acceleration (akselerasi lebih mantap dan responsif karena tenaga mesin lebih terdistribusi merata), Forged Piston & DiASil Cylinder (3x lebih awet, 3x lebih kuat, 3x lebih ringan).

last, ada pemirsa yang tertarik atau malah sudah paka gear dan rantai TDR? monggo komentarnya om,, yang jelas ini cuma info saja, ane kagak jualan,,,,

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

wonogiri sukses

 

19 KOMENTAR

  1. market leader sproket dan rantai motor sekarang adalah SSS

    SSS banyak dipake balap karena promosinya ya memang di balap

    Sementara Daytona yang dulu populer masih tetap bagus,cuma harganya aja memang agak tinggi karena teknologi Japan.

    Kl sy sih pake TK, udah dari dulu banget jaman masih pake Supra 97cc..kombinasi gir paling banyak,hampir semua jenis motor ada,dari ukuran 415 – 420 – 428 – sampe 520

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.