Aksesoris Keren Bikin Bagasi Yamaha Nmax jadi Tertata Rapi

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

pertamax7.com, yamaha nmax 155 dibekali bagasi bawah jok yang lega, muat helm full face yamaha

Aksesoris Keren Bikin Bagasi Yamaha Nmax jadi Tertata Rapi 04 Pertamax7.com

namun ada masalah klasik bagasi beginian, yakni kalau di masukin barang jadi tak tertata rapi,, namun unik menyimak postingan om Imade Tirta Yessa‎ member YAMAHA NMAX INDONESIA ada tas bagasi yamaha nmax supaya tidak berantakan euy,, josss.. simak deh foto diatas

masalah

Aksesoris Keren Bikin Bagasi Yamaha Nmax jadi Tertata Rapi 01 Pertamax7.com

solusi hehe,

Aksesoris Keren Bikin Bagasi Yamaha Nmax jadi Tertata Rapi 03 Pertamax7.comhasilnya barang jadi tertata

Aksesoris Keren Bikin Bagasi Yamaha Nmax jadi Tertata Rapi 02 Pertamax7.com

Partner Honda
iklan gma

namun helm nggak bisa masuk lagi om..

last, gimana menurut pemirsa? helm mungkin di gembok atau pakai box givi, shad maupun kappa saja deh 😀

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

20 KOMENTAR

  1. bikin komparasi bagasi bro, terutama temperatur udara di dalam box mengingat di iklan kadang2 ditampilkan bisa menyimpan gadget, dulu saya pernah baca entah di mana dan hasilnya bagasi Hayate kalah karena paling panas

  2. No offence FYI aja di daerah diponegoro Sby yg jual helm2 bawah jalan layang hrganya 110-140rb yg kaya diatas 140rb lbh mahal katanya pake pelipit dan jahitan merah #indahnyaberbagi

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.