Selasa, Juni 4, 2024

Artikel Terbaru

JORGE MARTIN KE APRILIA MOTOGP 2025, MARC MARQUEZ KE DUCATI FACTORY ?

1
Salam MotoGP MANIA Aleix Espargaro pensiun dari MotoGP akhir musim 2024 ini, Dan ternyata Jorge Martin lompat dari DUCATI PRIMA PRAMAC ke APRILIA MotoGP 2025 menggantikan pak RT Aleix Espargaro.  Artinya jalan Marc Marquez ke DUCATI FACTORY CORSE MOTOGP 2025 terbuka lebar.. Semangat dan sukses ENEA BASTIANINI. JORGE MARTIN BATAL MENJADI PEBALAP TIM PABRIKAN DUCATI, KESABARAN SELAMA INI KALAH DENGAN GELAR 8 KALI JUARA DUNIA .. MARC MARQUEZ.
Honda BeAT Street DONAT Velg 12 Facelift 2024 Harga Terjangkau Alarm

Honda BeAT Street DONAT Velg 12 Facelift 2024 Harga Terjangkau Alarm

3
Salam Matic Mania Setelah Honda BeAT Street eSAF launching 20 Januari 2020 lalu, akhirnya PT Astra Honda resmi meluncurkan New Honda BeAT Street facelift 2024 dengan wajah baru dari tampang, body, striping, warna, harga dan pakai pelek 12 inci tubeless dari Scoopy Lama maupun New Honda Genio Ban Donat.. Wah mantap jiwa.
AHM Launching Honda BeAT Facelift 2024

Pilihan Warna Honda BeAT Facelift 2024 Harga Terjangkau, Ada Varian Keyless Anti Maling !

1
Salam Motor Matic Terlaris di Indonesia.  Nggak usah basa basi, ini dia Pilihan Warna Honda BeAT Facelift 2024 yang resmi launching Senin 3 Juni 2024 dan dijual dengan harga sangat terjangkau bagi yang mampu.

AHM Launching Honda BeAT Facelift 2024 Dengan Tampilan Baru Irit Gesit Rangka eSAF Garansi...

1
Salam motor Matic terlaris di Indonesia Hari Senin 3  Juni 2024 ini, Astra Honda Motor resmi meluncurkan generasi terbaru dari New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street Model Year aka MY 2024 yang mana mendapatkan tampilan baru dengan mesin 110cc serta rangka eSAF garansi 5 tahun dengan jargon Irit Gesit.
Kupas Honda Vario 125 Biru Doff 2024 Terbaru Advance Matte Blue

Kupas Honda Vario 125 Biru Doff 2024 Terbaru Advance Matte Blue : Detail Foto...

1
Salam Matic Laris Manis. Beberapa waktu lalu, akhirnya pertamax7.com bertemu dengan New Honda Vario 125 CBS-ISS yang laris manis warna biru doff atau Advance Matte blue yang per bulan Mei 2024 lalu dijual seharga Rp25.440.000 on the Road di Yogyakarta Istimewa.  Dan tanpa perlu basa basi, ini dia detail  Honda Vario 125 Biru Doff 2024 Terbaru Advance Matte Blue yang saya abadikan di dealer Astra Motor Yogyakarta bulan Mei 204 lalu. 

Hasil MotoGP Mugello 2024 Italia : Pecco Bagnaia Juara Pakai Ducati Biru, Enea Bastianini...

1
Salam Balap Mania Akhirnya bisa mantengin balap MotoGP 2024 yang kali ini dihelat di sirkuit Mugello Italia. Balapan berlangsung meriah karena Italia adalah kandang banyak pebalap bertalenta tinggi dengan motor mumpuni yaitu Ducati Borgo Panigale.  Dalam balapan special di Italia, Ducati Corse tampil dengan warna biru yang cantik serta kontras dari merah biasanya yang dipakai Pecco Bagnaia dan Enea Bastianini yang tampil impresif pada balap kandang mereka.  Balapan MotoGP Mugello 2024 berlangsung di cuaca cerrah dengan panas terik di aspal lintasan, dan Pecco Bagnaia sang pebalap tuan rumah langsung melaju kencang meski start dari posisi 5.
Livery Red Bull GASGAS Tech3 MotoGP 2024

KTM Kontrak Pedro Acosta MotoGP 2025 RED BULL

1
Salam MotoGP mania Ada info resmi dari Berita MotoGP 2024 berjudul PEDRO ACOSTA AKAN MELANJUTKAN KISAH RED BULL KTM DENGAN KONTRAK BARU MOTOGP™ Red Bull KTM Factory Racing akan membawa bintang muda MotoGP dan Juara Dunia dua kali Pedro Acosta kembali menjadi oranye pada tahun 2025. Kontrak multi-tahun baru dengan sensasi Grand Prix berusia 20 tahun membuat #31 dilengkapi dengan KTM RC16 untuk kelimanya musim di level tertinggi dan kedua di MotoGP.
Seri Perdana Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024

Seri Perdana Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024

0
Salam Balap Mania Ada info resmi dari pulau Jakarta berjudul Keseruan Seri 1 Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024, Ada Pembalap Top dan Kelas Baru YZ Series Open Seri pertama balap ketahanan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge tahun ini akan diselenggarakan di sirkuit area stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 1-2 Juni 2024. Kompetisi Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge sendiri sudah masuk tahun ke-3 penyelenggaraan (sejak 2022) dan ini menjadi bukti konsistensi PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam mengakomodir komunitas dan pembalap profesional yang ingin berkompetisi dengan Yamaha WR155R sebagai The Real Adventure Partner.
NETA Indonesia Resmi Mulai Produksi CKD NETA V-II Mobil Listrik

NETA Indonesia Resmi Mulai Produksi CKD NETA V-II Mobil Listrik

1
Salam Nging, Salam Mobil Listrik, Salam kendaraan Masa Depan,.  Info resmi dari pulau Jakarta, 31 Mei 2024 – PT NETA Auto Indonesia, distributor mobil listrik terkemuka di Indonesia, resmi melakukan produksi lokal secara Completely Knocked Down (CKD) pada hari ini. Bertempat di pabrik PT Handal Indonesia Motor di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, NETA melakukan perakitan perdana untuk model terbarunya, NETA V-II, yang telah diluncurkan pada hari Rabu lalu (22/5). 

VION Komunitas Suzuki V-Strom Indonesia Owners Gelar Touring Akbar Tahunan Di Tegal

3
Salam Motor Asal India Kualitas Dunia Dalam mempererat solidaritas dan memfasilitasi hobi anggotanya, komunitas V-Strom Indonesia Owners (VION) menggelar touring akbar dan Musyawarah Nasional perdana pada 23 - 25 Mei 2024 lalu. Perjalanan dengan rute sejauh 583 km dimulai dari Karawang, Jawa Barat hingga Daerah Istimewa Yogyakarta bersama hampir 100 riders anggota VION yang turut serta dalam kegiatan akbar ini. Sebagai wujud dukungan terhadap kekompakan dan semangat komunitas VION, manajemen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut berpartisipasi dalam touring dan menyediakan service station untuk penggantian oli serta perbaikan ringan dengan harga spesial yang dapat dimanfaatkan oleh para anggota komunitas.
Modal Penting Delvintor Alfarizi di MXGP Jerman

Modal Penting Delvintor Alfarizi di MXGP Jerman

1
Salam MOTOCROSS Mania Ada info resmi dari pulau JAKARTA bahwas Crosser andalan PT Astra Honda Motor (AHM) Delvintor Alfarizi akan kembali mengerahkan kemampuan terbaiknya dalam lanjutan FIM Motocross World Championship (MXGP) musim 2024. Ajang kejuaraan dunia motocross itu memasuki seri ke-8 dan diselenggarakan di Teutschenthal, Jerman, Sabtu-Minggu, 1-2 Juni.

Piknik Seru Ala Classy Yamaha Fazzio Dan Grand Filano 125

1
Salam Hibrida Ringan Ada info resmi pada hari Minggu, 19 Mei 2024 Yamaha DDS Pulau Jakarta kembali mengundang para pengguna motor Classy Yamaha untuk City Ride dari Yamaha Flagship Shop ke bilangan Bekasi, Jawa Barat tepatnya di Kandang Ingkung. City ride kali ini bertajuk Piknik dengan dilengkapi permainan games tradisional.

Info Regional UMC Menampilkan Suzuki Jimny 5-Door Dan Ertiga Cruise Dalam Pameran Iims 2024...

1
Salam Suzuki Terjamen Ada info resmi dari Surabaya, 29 Mei 2024 – Turut memeriahkan pergelaran pameran otomotif terbesar awal tahun ini, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT United Motors Centre (UMC) menggemparkan rangkaian acara Press Day dengan menampilkan dua produk terbaru, Jimny 5-Doors dan All New Ertiga Hybrid Cruise hari ini (29/05). Bertepatan dengan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Jimny 5-Doors dan All New Ertiga Hybrid Cruise yang baru diluncurkan di bulan Februari 2024, menempati Booth Suzuki di Grand City Surabaya Convex. Masyarakat Surabaya kini bisa menyaksikan secara langsung Jimny 5-Doors dan All New Ertiga Hybrid Cruise sekaligus melakukan test drive untuk merasakan pengalaman berkendara yang berbeda. 
Bikers Healing Keliling Kota Pakai Yamaha LEXi LX 155 di Jawa Timur dan NTB

Bikers Healing Keliling Kota Pakai Yamaha LEXi LX 155 di Jawa Timur dan NTB

1
Salam maxi Mania Ada info resmi dari pulau Jakarta sana bahwa Skutik teranyar LEXi LX 155 langsung mendapatkan perhatian istimewa dari publik berkat sejumlah keunggulan yang dimiliki line up MAXi Yamaha tersebut. Sudah banyak aktivitas dilakukan mengusung LEXi LX 155 seperti akhir pekan lalu di sejumlah area di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat. Yamaha dan Main Dealer Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) mengajak puluhan konsumen LEXi LX 155 melakukan touring di Surabaya, Malang, serta Lombok dan Mandalika. Mengambil tema “Healing All New LEXi LX 155”, aktivitas ini diikuti dengan antusias oleh para pengguna skutik “Simple but MAXi”.

DUCATI Streetfighter V4 Supreme Collectors Edition Drudi Performance

1
Ducati | Rabu 29 Mei 2024 Ducati dan Supreme® membuat Streetfighter V4 edisi kolektor dengan Drudi Performance Streetfighter V4 S edisi kolektor baru dalam seri terbatas bernomor, dibuat unik dengan corak ikonik yang dibuat oleh Supreme ® dan Aldo Drudi dari Drudi Performance Selain sepeda, koleksi kapsul termasuk pakaian teknis dan gaya hidup, yang akan diluncurkan dalam jangka waktu terbatas sesuai dengan gaya "drop" yang diperkenalkan oleh Supreme ® Aldo Drudi mendesain rangkaian grafis dan warna yang mengkontaminasi gaya underground dengan dunia kompetisi balap
Produksi Dan Penjualan Suzuki India Kian Melesat Hebat Terjamen

Suzuki Masih Menjadi Brand Otomotif Papan Atas Yang Terpercaya Dan Terjamin Di Indonesia

1
Salam Suuzki Terjamen Ada info resmi dari pulau Jakarta sana berjudul MASIH MENJADI BRAND OTOMOTIF PAPAN ATAS YANG TERPERCAYA DAN TERJAMIN DI INDONESIA, SUZUKI BUKUKAN 4 PENGHARGAAN MEMBANGGAKAN Lebih dari setengah abad berkontribusi memajukan otomotif Tanah Air, Suzuki Indonesia bersama seluruh jaringan produksi, penjualan, dan aftersales berbangga diri atas raihan penghargaan untuk 4 model mobil dalam ajang OTOMOTIF Award 2024 (21/5). Mulai dari pendatang baru Jimny 5-door yang dinobatkan sebagai “Rookie of The Year”, New XL7 Hybrid yang menyabet “Best MPV Crossover”, All New Ertiga Hybrid untuk “Best Low MPV”, serta Baleno sebagai “Best Small Hatchback”. Penghargaan ini mencerminkan kesuksesan Suzuki Indonesia dalam mengembangkan produk yang inovatif dan terbaik di segmennya dari segi kualitas dan value for money.

Repsol Bersiap Tinggalkan Honda MotoGP Akhir 2024?

1
Salam Balap MotoGP Mania.  Kabar singkat yang mengejutkan.. "Repsol akan sepenuhnya mengakhiri era di MotoGP, meninggalkan Honda sepenuhnya setelah tahun ini. Sponsor 30+ tahun akan berakhir. Pengendara dan sepeda motor ikonik telah mengenakan corak tersebut. Tapi itu akan datang."

SUZUKI V-STROM 250SX RAIH OTOMOTIF AWARD 2024

1
Salam Motor Asal india Kualitas Dunia Ada info resmi dari Suzuki India Sales,Menjadi salah satu model sepeda motor Suzuki yang paling diminati pelanggan pada saat ini, V-Strom 250SX berhasil menambah koleksi torehan pialanya, kali ini dari ajang penghargaan OTOMOTIF Award 2024 (21/5). Sebagai bagian dari kategori motor 250cc, V-Strom 250SX meraih penghargaan sebagai “Best Medium Dual Purpose” berkat keunggulan di sektor desain, performa, dan value for money. Selain menjadi cerminan kepercayaan publik terhadap keunggulan V-Strom 250SX, penghargaan ini juga menjadi apresiasi terbesar bagi jaringan dan keluarga besar Suzuki Indonesia.
Merasakan Layanan Honda EM1 e: Lebih Dekat Di Kota Yogyakarta

Merasakan Layanan Honda EM1 e: Lebih Dekat Di Kota Yogyakarta

1
Salam Nging, Salam Motor Listrik, Salam Kendaraan Masa Depan Info resmi dari Yogyakarta – PT. Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer Astra Motor Yogyakarta gelar “ESG Mission, Engaging for The Future” dengan mengajak masyarakat ikut aktif bersama sepeda motor Honda dalam mendukung kemajuan di Tanah Air. Melalui semangat Sinergi Bagi Negeri, sepeda motor Honda berkomitmen untuk terus konsisten berkontribusi dalam sustainability bangsa Indonesia melalui berbagai program Environmental, Social, and Governance (ESG).
Modifikasi Yamaha LEXI LX 155 Ceper Downsize Ala Saonone MotoVlog

Fitur Andalan Yamaha LEXI LX 155 Raih Rookie of The Year 2024 Otomotif Award

0
Fitur Andalan Yamaha LEXI LX 155 Raih Rookie of The Year 2024 Otomotif Award Salam MAXI Mania Ada info resmi dari pulau Jakarta dengan judul #KerenBertenaga #OTOMOTIFAward2024 Fitur Unggulan Ini Bikin LEXi LX 155 Sukses Raih Penghargaan Rookie of The Year 2024 Kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang semakin kompleks seiring dengan perkembangan teknologi dan juga tren gaya hidup, mendorong Yamaha untuk terus berinovasi dalam memperbarui jajaran produk terbaiknya. Salah satunya, seperti pembaruan yang dilakukan di keluarga skutik MAXi Yamaha, yaitu LEXi LX 155.
Buat Bayar Hosting
ARTIKEL SEDANG RAMAI PEMIRSA

EMAIL : nmaxp7@gmail.com


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.