Unit Bengkel Keliling Astra Motor Yogyakarta bertambah Guna Tingkatkan Layanan Untuk Konsumen, Tinggal Telepon om

23
476

pertamax7.com, zaman serba cepat, … nan praktis

Unit Bengkel Keliling Astra Motor Yogyakarta bertambah Guna Tingkatkan Layanan Untuk Konsumen, Tinggal Telepon om 03 pertamax7.com^ tambahan “amunisi” unit layanan service kunjung menjadi 61 unit yang tersebar di  seluruh kabupaten di karesidenan D.I. Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan purna jual Honda.

menyambung cerita yang terdahulu

jumlah armada semakin bertambah om, dari 30 menjadi 61 armada, ya demi kepuasan dengan meningkatkan layanan kepada konsumen yang tidak sempat ke bengkel,

langsung dari jogja, dalam kuartal terahir 2015 ini Astra Moyot Yogyakarta ( AMY ) selaku  Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas dengan dukungan AHASS selaku bengkel resmi honda kali ini menambah jumlah  armada Bengkel Keliling.

Program ini sendiri bertujuan untuk memberikan kemudahan pelanggan guna mengakses layanan purna jual Honda sekaligus untuk mendekatkan Honda kepada pelanggan setianya.

Unit Bengkel Keliling Astra Motor Yogyakarta bertambah Guna Tingkatkan Layanan Untuk Konsumen, Tinggal Telepon om 01 pertamax7.com^ nampak pada foto di atas ada pak Triyanto selaku Safety Riding Officer Astra Motor Yogyakarta menjelaskan teori dan prinsip-prinsip dalam perilaku aman berkendara di jalan raya untuk petugas servis kunjung Bengkel Keliling.

sekilas mengenai Honda Servis Kunjung (HoSK)

Partner
IRC
Honda
FDR
  1. resmi diperkenalkan 12 juni 2014 silam
  2. layanan service kunjung ini bernama Honda Servis Kunjung (HoSK)
  3. hadir 30 armada, di 7 oktober 2015 lalu resmi menjadi 61 unit
  4. berganti nama menjadi bengkel keliling
  5. berada di  wilayah eks karesidenan Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas.
  6. Layanan yang diberikan dalam program ini meliputi dua kategori yaitu layanan reguler dan layanan darurat.

 Layanan reguler

Layanan reguler dari bengkel keliling ini meliputi

  • safety check gratis pemeriksaan komponen keselamatan berkendara,
  • servis gratis Kartu Perawatan Berkala I – IV,
  • servis berkala,
  • ganti oli plus, dan
  • penggantian suku cadang untuk bagian-bagian tertentu.

layanan darurat

layanan darurat adalah layanan bengkel keliling kepada konsumen jika terjadi kerusakan komponen yang menyebabkan sepeda motor tidak dapat digunakan kecuali dikarenakan kebocoran ban dan akibat kecelakaan lalu lintas.

telepon kemana om?

guna menghubungi layanan reguler bengkel keliling Honda Servis Kunjung konsumen bisa melalui telepon unit HSK terdekat ( biasanya di ahass ) nah untuk kepentingan darurat di call center 085-70-1000-600

Unit Bengkel Keliling Astra Motor Yogyakarta bertambah Guna Tingkatkan Layanan Untuk Konsumen, Tinggal Telepon om 00 pertamax7.comnah info dari pak Michael Zumanto selaku Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta, setiap unit sepeda motor Honda Servis Kunjung ( bengkel keliling ) didesain khusus sedemikian rupa dengan dilengkapi oleh

  1. peralatan dan perlengkapan servis,
  2. suku cadang yang dibutuhkan atau dipesan,
  3. minyak pelumas, dan kebutuhan lainnya.

selain adlat tentu sang mekanik yang naik motor ini bertugas dengan telah mengantongi sertifikasi dari Honda minimal telah lulus Technical Training level II, dilengkapi dengan seragam khusus Honda Servis Kunjung, dan seragam standar mekanik Honda.

“Untuk menjamin kualitas layanan yang diberikan dalam program ini setiap unit Honda Servis Kunjung wajib dilengkapi dengan lembar perintah kerja bengkel, nota jasa bengkel, nota suku cadang, daftar harga jasa, buku daftar harga (price list) suku cadang asli Honda, dan surat penunjukan dari Main Dealer. Dengan semua sarana prasarana tersebut Kami menjamin setiap konsumen yang menggunakan layanan Honda Servis Kunjung akan mendapatkan layanan standar Honda”.

Petugas Bengkel Keliling Dibekali Safety Riding Skill

dalam acara peresmian tambahan armada bengkel keliling di  Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta (7/10), para petugas Bengkel Keliling mendapatkan pelatihan khusus dari tim Safety Riding mengenai cara berkendara menggunakan sepeda motor yang dilengkapi dengan box / storage.

Unit Bengkel Keliling Astra Motor Yogyakarta bertambah Guna Tingkatkan Layanan Untuk Konsumen, Tinggal Telepon om 02 pertamax7.com^ Peserta pelatihan Safety Riding Skill yang diikuti oleh petugas servis kunjung Bengkel Keliling dengan cara melintasi papan keseimbangan narrow plank yang menuntut kemampuan pengendara menjaga keseimbangan dan kecepatan kendaraan.

tentu ini sangat berguna sebab beda  halnya dengan pelatihan keterampilan sepeda motor standar, petugas Bengkel Keliling kudu mendapatkan pelatihan khusus berkendara karena motor bengkel keliling ini ada penambahan aksesoris di bagian belakang unit layanan Bengkel Keliling.

Adanya perubahan pembagian beban dan volume kendaraan membutuhkan keterampilan cara berbelok, melakukan pengereman, dan juga keseimbangan yang berbeda dengan penggunaan motor standar pabrikan.

menurut pak Erie Kurnia selaku Honda Customer Care Center (HC3) Region Head Astra Motor Yogyakarta.

“Di tahun kedua kehadirannya melayani konsumen dengan jumlah unit layanan yang lebih banyak, layanan Bengkel Keliling kembali menegaskan manifestasi semangat Satu HATI. Memberikan layanan terbaik adalah salah satu cara Kami untuk terus tumbuh dan berkembang bersama dengan pelanggan setia Honda, 

last, jemput bola ala astra motor yogyakarta ini tentu bisa di contoh, meskipun sibuk masih bisa nyervisin motor supaya prima, tinggal telepon saja om, armada service datang,, setelah ini nampaknya menasional nih.. ada yang sudah pakai?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

23 KOMENTAR

  1. Mntaps…lha mna nih dri yakampret…oh yakampret….yah…motor ngebul metic klotok2…skok pke shogun…lampu mika ngembun…jok boncengen dijual trpisah… Wkwkkwkwwk….

    G nok sing komen iki kepriben?????…psti fans yakampret lgi pda ngumpet smua…

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.