Klasemen 3 Besar, Astra Honda Racing Team gas Pol ARRC Qatar

6
244

pertamax7.com, sangar …

Tampil Perdana, Andi Gilang Langsung Raih Posisi 5 ARRC Thailand 00 pertamax7.comTim balap Astra Honda Racing Team (AHRT) duduki petingkat 3 besar klasemen sementara balap supersport 600 cc dalam balap bergengsi Asia Road Racing Championship (ARRC), hal ini menjadi moda kuat pebalap dan tim guna gas poll di seri kelima di sirkuit internasional Losail, Qatar.

AARC seri kelima ini tim AHRT diperkuat oleh pebalap terbaiknya yakni om Dimas Ekky Pratama dan Andi Farid Izdihar ( Andi Gilang ) pada kelas supersports 600cc.

catatan perolehan poin klasemen sementara 4 seri sebelumnya

  1. Dimas Ekky Pratama  posisi 5 besar dengan poin 78.
  2. Andi Farid Izdihar debut balapannya di ajang ini pada ARRC seri ke-4 di Thailand langsung menyabet 16 poin setelah berhasil tampil gemilang dengan menempati posisi ke-5 di thailand

Asia Dream Cup (ADC)

 dalam ajang kelas Asia Dream Cup (ADC) honda CBR250R, pebalap binaan AHM yakni om  Yogha Dio Syachputra dan Muhamad Febriansyah jua turut menyumbang kebanggaan untuk Indonesia

Prestasi balap Yogha Dio Syachputra pada empat seri yang telah dilalui mengantarkan pebalap muda didikan Honda Racing School ini menempati posisi 4 besar klasemen sementara kelas ADC dengan perolehan poin 73,5. Sementara itu Muhamad Febriansyah berada pada posisi 8 besar dengan poin 54,5.

Sirkuit Malam hari internasional Losail, Qatar

Partner
IRC
Honda
FDR

sebagaimana motogp, Balapan ARRC seri ke-5 yang digelar di sirkuit internasional Losail, Qatar berlangsung pada malam hari, sehingga dituntut kemampuan pebalap yang tinggi untuk tetap fokus pada lintasan balap di tengah kondisi pencahayaan lampu serta suhu yang ekstrim.

 Tampil Perdana, Andi Gilang Langsung Raih Posisi 5 ARRC Thailand 01 pertamax7.com

apa kata orang dalam PT.AHM?

diwakili oleh pak A. Indraputra yang menjabat sebagai General Manager Marketing Planning and Analysis AHM menjelaskan bahwas pihaknya senantiasa mendukung pebalap-pebalap berbakat Tanah Air seperti halnya keempat pebalap binaan AHM guna terus mempersembahkan kebanggaan bagi Indonesia.

Pada ARRC, PT. AHM berupaya terus membekali keempat pebalap AHRT dengan beragam pelatihan dan bimbingan sehingga mampu menaklukkan beragam kondisi sirkuit di berbagai negara. berikut petikannya..

 “Seusai balapan seri keempat di sirkuit Chang, Thailand, para pebalap AHRT terus berlatih fisik maupun mental untuk menghadapi kondisi sirkuit yang berbeda seperti sirkuit Losail, Qatar. Kami optimis keempat pebalap binaan AHM ini dapat mempersembahkan performa terbaiknya dan kembali mengibarkan Merah Putih,”

last, selamat berjuang harumkan nama bangsa, jangan cuma balap bebek saja..

semoga berguna gan :mrgreen:

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

6 KOMENTAR

  1. kalo tetangga gimana mas ipan ? biasanya sebelom race udah koar” duluan di kelas ap250cc eh pas balapan hasilnya beda wkwkwkwk :v
    kasian sama pembalap tetangga :v
    pembalapnya masih beradaptasi sama handling motor sport, eh pas liburan arrc malah balapan pake mx king wkwkwkekek :v gimana mau cepet adaptasi :v

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.