Talk Show soal Karir Yamaha Indonesia di Universitas Indonesia

7
411

pertamax7.com, karir dan masa depan

Peserta menyimak dengan penuh perhatian saat top management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memberikan presentasi (3)Senin 28 september 2015 Yamaha indonesia mengadakan talk show inspiratif di Universitas Indonesia, sudah ane bahas teasernya baca :  ( Career Talk Show Yamaha Bersama Universitas Indonesia )

dalam acara besar ini Top management PT YIMM menjabarkan mengenai karir bersama Yamaha di depan mahasiswa tingkat akhir UI dan alumni terbaru UI yang berkumpul di Ruang Auditorium Gedung Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia (UI)  yang menurut lek iwanbanaran.com cuma 30 menit dari rumahnya yang baru di bangun

dalam seminar yang di narasumberi oleh

  1. Ibu Linda selaku HRD & GA General Manager,
  2. Bapak Teddy Cahyadi Yacob Production Director,
  3. Bapak Adhitya Pratama Production Control Assistant GM & Alumni Teknik Metalurgi Universitas Indonesia,
  4. Bapak Johannes B M Siahaan Regional Sales Manager.

Peserta  dapat mengetahui serta mempersiapkan berbagai hal seperti kemampuan apa saja yang dibutuhkan untuk menjadi seorang profesional saat mulai masuk ke dunia kerja. Mahasiswa UI yang ikut diberikan informasi mengenai atmosfer kerja dan berbagai bidang profesi di PT YIMM. Ditambah dengan  pengenalan produk-produk terbaru dari Yamaha, termasuk yang teranyar teknologi Blue Core (Efisien – Handal – Bertenaga) dan barisan naked bike terbaru MT-25, New V-Ixion Advance dan Byson Fuel Injection.

apa menurut narasumber?

Ibu Linda HRD & GA General Manager memberikan kiat-kiat sukses lamaran kerja

Ibu Linda, GM HRD & GA PT YIMM.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Semoga acara ini bermanfaat buat para lulusan yang ingin mencari pekerjaan dan dapat bersaing di dunia kerja yang ada. Harapannya ke depan banyak alumni universitas ternama yang dapat bergabung dengan Yamaha,”

bu linda menerangkan mengenai company profile Yamaha, cara membuat riwayat hidup ( CV ) yang efektif dan menarik, proses recruitment, serta tip sukses interview. #serem euy, ane ga paham riwayat hidup, apalagi wawancara, cuma a e a e saja ane :mrgreen:

Adhitya Pratama Assistant GM PC – Jakarta Factory PT YIMM & alumni Teknik Metalurgi Universitas Indonesia menceritakan akan kisah  suksesnya berkarir di Yamaha Indonesia, dengan aplikasi ilmu yang didapatkan saat kuliah ke bidang kerja saat ini, alasan memilih berkarir di Yamaha dan tips sukses berkarir.

”Career Talk Show Yamaha merupakan kesempatan yang sangat baik bagi kami, untuk lebih memperkenalkan brand Yamaha dan gambaran secara umum kinerja serta kesempatan berkarir yang ada. Dengan Career Talk Show Yamaha, kami mengajak lulusan universitas– universitas terbaik di Indonesia untuk bergabung bersama membangun bangsa ini melalui industri otomotif khususnya industri sepeda motor Yamaha,” 

marketing itu tulang punggung perusahaan

itulah yang disampaikan oleh Johannes B.M. Siahaan Assistant GM Marketing Division, mengenai dunia pemasaran…

Marketing salah satu tulang punggung utama pemasaran di setiap perusahaan. Dunia marketing sangat dinamis dengan segala perubahan yang harus dicermati dan trend yang terus berkembang. Yamaha memiliki dunia kerja marketing yang begitu menarik, dinamis dan banyak ilmu yang dipelajari serta dipraktekkan dengan bermacam inovasi yang menghasilkan hasil berupa produk dan aktivitas yang sukses di pasaran juga jadi trendsetter,”

belai  memaparkan mengenai atmosfer kerja, bidang profesi marketing, review produk dan teknologi Yamaha.

Tampak Director Production PT YIMM Teddy Cahyadi Yacob tengah berbicara di depan peserta, di belakangnya Johannes Siahaan  & Adhitya Pratama
Bapak Teddy Cahyadi Yacob Director Production & PC Division PT YIMM menjelaskan

, ”Yamaha memiliki potensi yang sangat baik untuk tumbuh bersama-sama, maju berkembang dengan semua engineer dan para sarjana untuk menaklukkan tantangan masa depan.”

pameran motor yamaha blue core dan nakedvolution serta servis gratis all merk untuk peserta seminar
sembari seminar juga ada servis motor gratis all merk untuk peserta juga display motor Yamaha berteknologi Blue Core (Mio M3, All New Soul GT, NMAX) dan NakedVolution bike MT-25, Byson Fuel Injection dan New Vixion Advance.

Free service motor all brand peserta Career Talk Show Yamaha & Universitas Indonesia (2)^ service gratis v

Free service motor all brand peserta Career Talk Show Yamaha & Universitas Indonesia (1)

sekilas akan Yamaha Indonesia

  • PT YIMM merupakan anak perusahaan dari Yamaha Motor Co., Ltd (YMC) Jepang.
  • PT YIMM berdiri pada 6 Juli 1974, kantor Head Office di Jl DR KRT Radjiman Widyodiningrat (Jl Raya Bekasi Km 23) Pulogadung di pulau Jakarta Timur.
  • Jumlah karyawan 10.000 orang di seluruh Indonesia.
  • Memiliki 6 Direct Distribution System (DDS) atau Flagship Shop (FSS) yaitu DDS Jakarta, DDS Bandung, DDS Semarang, DDS Madiun-Kediri, DDS Bali, DDS Jambi.
  • Total dealer dan jaringan bengkel Yamaha di seluruh Indonesia jumlahnya lebih dari 3.000.

ane yakin banyak pemirsa yang kerja di PT. YIMM secara langsung maupun tidak langsung ( jaringan 3S ) , sudah beberapa kali bertemu karyawan YIMM yang juga baca blog. Temen ane ada yang kerja disana, las rangka gan joss….

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

7 KOMENTAR

  1. http://rideralam.com/2015/02/01/honda-bentuk-opini-publik-dengan-bantuan-blogger-yamaha-dengan-dealer-siapa-yang-unggul/#comment-32697
    Kobayogas pada Februari 1, 2015 pukul 10:24 am

    Gak peduli setelah gw komen ini mau dibilang blogger ternakan AHM atau kagak, orang sirik akan selalu liat permukaannya doang kan? Wkwkwkk…
    Gini, kita mau dapat ikan banyak mending pake pancingan 1-3 biji atau tebar jala? Mana lebih efektif? Nah AHM itu tebar jala, mereka merangkul semuanya… (Ya gak semua, tp banyak mksdnya)…
    Tp ga bisa disalahin, dana emang harus kuat sih intinya…

    —————–

    kobay kojel kojel hahahahaha

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.