AKI MF Amaron Hadir di Indonesia Garansi hingga 18 Bulan !

6
412

pertamax7.com, amaron? aki MF baru di Indonesia nih

AKI MF Amaron Hadir di Indonesia Garansi hingga 18 Bulan 00 pertamax7.com

pada hari senin 14 september 2014 kemaren AKI amaron yakni merk aki berkualitas dari Amara raja dari India memperkenalkan

AKI MF Amaron Hadir di Indonesia Garansi hingga 18 Bulan 01 pertamax7.com
dari kiri adalah pak Sugih Sutjiono, Direktur PT. Enrich Solutions, Vikram Gaurineni dari Amara Raja Batteries ltd, Neo Stevens, Chairman PT. Enrich Solutions, Rajesh Jindal, Vice President and Chief Marketing Officer Automotive Strategic Business Units Amara Raja Batteris Limited, dan Madhusudan Chari, Export Manager Automotive Batteries Amara Raja Batteries Limitedserta manajemen Amara Raja Batteries Limited.

AKI MF Amaron Hadir di Indonesia Garansi hingga 18 Bulan 02 pertamax7.comdiatas ini adalah pak  Sugih Sutjiono yang menjabat Direktur PT. Enrich Solutions memperkenalkan Aki Amaron seri ALPHA dan BETA.

aki india masuk indonesia, pasar besar !

hal ini seperti yang disampaikan oleh Rajesh Jindal, Vice President and Chief Marketing Officer ARBL

  1. “Indonesia merupakan pasarsepeda motor ketiga terbesar di dunia dan kami melihat potensi pertumbuhan yang sangat signifikan untuk Amaron seiring dengan penjualan sepeda motor yang terus berkembang.”

apa kata pak Sugih Sutjiono, Direktur PT. Enrich Solutions

  1. “Kami percaya akan penting nya kualitas produk yang kami pasarkan. Produk berkualitas akan sangat menguntungkan konsumen kami, baik untuk yang menjual maupun yang menggunakan,”
  2. konsumen mendapatkan kepastian jaminan kualitas produk yang tertera jelas pada aki Amaron, dan juga dapat menikmati produk berkualitas yang tahan lama, sangat lama!”

sekilas mengenai aki amaron

Partner
IRC
Honda
FDR

aki ini dibuat oleh  Amara Raja Batteries Limited yang diklaim menjadi pabrikan aki terlaris di iNdia, memiliki fitur anti korosi, tahan getaran,  serta tahan lama, sangat lama!

sedangkan PT Enrich Solutions adalah distributor resmi untuk aki sepeda motor dan baterai kendaraan komersil Amaron di Indonesia.

Aki Amaron untuk sepeda motor hadir dalam seri ALPHA dengan masa garansi 18 bulan sedangkan BETA series dengan masa garansi 12 bulan. Aki Amaron berbasis Valve Regulated Lead Acid (VRLA), mempunyai desain unik menggunakan separator Absorbed Glass Mat (AGM), untuk mengurangi resiko bocor dan evaporasi. Aki Amaron memberikan tenaga start yang besar dan bebas perawatan.

Tentang Amara Raja Batteries Ltd

Kolaborasi Amara Raja denganmanufaktur aki terbesardunia – Johnson Controls telah mensejajarkan Amaron dengan merek aki terbaik dunia. Dibuat dengan desain superior, menggunakan proses produksi dan pengetesan bertarafinternasional, aki Amaron dapat memberikan produk berkualitas yang melebihi ekspektasi pelanggan. ARBL memiliki 300+waralaba, 30,000 peritel dan 1,000+PowerZoneTM di seluruh India

Klien ARBL termasuk Ford, Daimler Chrysler, General Motors, Ashok Leyland, Hindustan Motors, Tata Motors, Mahindra & Mahindra, Fiat, Honda, Maruti Suzuki, Nissan, Mitsubishi and Hyundai untuk segmen mobil, dan juga Honda, Royal Enfield, Mahindra dan Bajaj untu ksegmen sepeda motor.

ARBL adalah produsen aki berbasisValve Regulated Lead Acid (VRLA) yang terbesar di Samudera Hindia termasukAfrika,Timur Tengah dan Asia Tenggara. ARBL adalah pemasok terbesar baterai standby untuk berbagai jenis perusahaan seperti untuk Jaringan Kereta di India, berbagai stasiun pembangkit listrik, dan juga korporasi seperti ABB, Alcatel, Ericsson, Fujitsu, Lucent, Motorolla, Nokia, APC dan Siemens.

last, ada yang sudah kenal aki ini?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

6 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.