Astra Motor Beri Diskon Servis dan Suku Cadang di hari Pelanggan Nasional 4 September 2015

8
208

pertamax7.com, 4 september 2015 jatuh di hari jum’at … ada hari pelanggan nasional nih

ASTRA-MOTOR---Hari-Pelanggan-2015

nah di hari itu, bengkel honda di wilayah main diler Astra Motor seindonesia akan memberikan diskon jasa diskon servis 10 % dan sparepart 5 %, ayo di manfaatkan kesempatan setahun sekali ini

langsung dari Yogyakartam, guna Memperingati Hari Pelanggan Nasional, 4 September 2015, Astra Motor selaku Main Dealer dan Retailer sepeda motor Honda terbesar di Indonesia memberikan berbagai hadiah spesial kepada konsumennya. Salah satunya berupa diskon servis dan suku cadang.

menurut pak Sigit Kumala yang menjabat sebagai Chief Executive Astra Motor menjelaskan

“Semua konsumen yang melakukan servis lengkap dan ringan di AHASS jaringan kami, berhak mendapatkan diskon jasa servis 10%. Spesial untuk konsumen sebagai wujud terima kasih kami di hari pelanggan ini,” 

selain diskon service, ada diskon 5 % untuk beberapa jenis suku cadang , berlaku dimana sih?

  1. seluruh AHASS wilayah D.I.Yogyakarta, eks karesidenan Kedu, dan eks karesidenan Banyumas,
  2.  AHASS wilayah Main Dealer Astra Motor yang tersebar di 16 provinsi (Bengkulu, Sumatera Selatan, DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat, Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Kalimantan Barat, Balikpapan).

banyak bukan

205 jaringan AHASS di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas siap memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Honda. Khusus tanggal 21 April dalam peringatan Hari Kartini ada diskon 21% untuk setiap pelanggan

selain diskon ada kejutan di 4 september 2015 yakni rangkaian kehiatan bertajuk atu hati bernama “…senyummu berarti..”

Partner
IRC
Honda
FDR

nih kata Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta, Ronaldo Widjaja.

“Tak hanya program menarik, tapi juga aktivitas, pelayanan spesial, hingga surprise gift. Semua disiapkan khusus untuk konsumen kami,”

Pak Ronal berharap, dengan berbagai program dan aktivitas di Hari Pelanggan nanti, Astra Motor bisa selalu memberikan yang terbaik sehingga Astra Motor makin dekat dengan konsumen.

last, monggo dimanfaatkan .. mayan

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

8 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.