Unik.. KTM Enduro ini dipakai buat Selancar di Pantai, Seru !

20

pertamax7.com, cuma geleng-geleng lihat video dari om Robbie Maddison, lha gimana nggak geleng-geleng, beliau ini ngegas KTM enduro diatas air mas bro, media luar negeri pun menganggap video ini GILA !

KTM 250XC Untuk Selancar
KTM 250XC Untuk Selancar

kok bisa ya? nih om cek saja videonya biar makin yakin kalau KTM 250SX 2 tak ini mampu menaiki atau melewati air tawar sungai sampai air asin di lautan luas, mantap

KTM Enduro ini dipakai buat Selancar

nih videonya om

mengambil latar di pantai HAITI, om Robbie Maddison menggeber motor KTM 250 EXC versi modifikasi ini guna melintasi air, tentu motor biasa tidak melakukan aksi ini

action cam air tawar
action cam air tawar
KTM 250XC Lintasi Air 4 P7
KTM 250XC Lintasi Air 4 P7

Robbie Maddison ktm 250 xc stunt
Robbie Maddison ktm 250 xc stunt
action cam air laut
action cam air laut
KTM 250XC main air pantai P7
KTM 250XC main air pantai P7

bayangkan, lagi enak-enak naik perahu di pantai, lalu ada sepeda motor melintas

KTM 250XC modifikasi main di pantai vs perahu dayung
KTM 250XC modifikasi main di pantai vs perahu dayung

piye perasaanmu gan, wkwkw mana si motor kenceng lagi

KTM 250XC Lintasi Air laut P7
KTM 250XC Lintasi Air laut P7

treett, menggunakan KTM enduro  2T ( KTM 250 EXC )

yaps, aksi om Robbie Maddison yang sudah terkenal sebagai stuntman maupun biker padang es ini melakukan aksi gila dengan mengendarai motor diatas air, kenapa bisa begitu?

tayangan yang di sponsori oleh dc shoes dan tentunya KTM ini diambil di Tahiti polinesia sana yang mana surganya aktifitas pantai

KTM 250XC Main di Laut
KTM 250XC Main di Laut
KTM Enduro ini dipakai buat Selancar di Pantai
KTM Enduro ini dipakai buat Selancar di Pantai

Modifikasi KTM 250SX libas AIR

dengan motor KTM enduro yang dimodifikasi dengan papan seluncuran macam selancar maupun ski guna memberikan daya “pengapung” saat motor bergerak melibas air

papan ski Robbie Maddison ktm 250 xc
papan ski Robbie Maddison ktm 250 xc
papan pembelok Robbie Maddison ktm 250 xc
papan pembelok Robbie Maddison ktm 250 xc

ditambah dengan ban belakang yang berbentuk layaknya dayung sebagai pendorong motor

dunlop paddle tire Robbie Maddison ktm 250 xc
dunlop paddle tire Robbie Maddison ktm 250 xc

ban ini merek DUNLOP dengan jenis Paddle Tire, semburannya kenceng om macam dayung

ban dayung ktm 250 xc
ban dayung ktm 250 xc

ditambah dengan skill sang rider, akhirnya tercipta tontonan yang mengasikkan seru euy !!!….. entah berapa kali take footage aka shooting , tentu juga latihan keras soalnya mengendalikan motor diatas air apalagi pas selancar seperti foto paling atas tentu bukan pekerjaan yang mudah.. unik bukan, jangan ditiru ya gan…

FOTO

beberapa foto aksi om Robbie Maddison naik sepeda motor enduronya untuk melaju di atas air.

testride KTM 250 XC Air Laut
testride KTM 250 XC Air Laut
Behind The Dream DC SHOES Robbie Maddison
Behind The Dream DC SHOES Robbie Maddison
selancar dengan motor
selancar dengan motor
motor enduro untuk selancar di pantai
motor enduro untuk selancar di pantai
KTM 250XC Lintasi Air
KTM 250XC Lintasi Air

 

nah, ada pemirsa yang punya motor special engine? monggo om komentarnya.. semoga berguna gan 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

20 KOMENTAR

  1. asyem. pasang aja di motor sendiri. bisa puas jalan di air. siap2 pelampung saja.

  2. gua curiga, jangan-jangan si ai punya mimin yg makek.

    soal nya bisa amfibi gitu, bisa di air di darat, bisa nyilem bisa terbang

  3. Kayaknya itu bukan pengapung deh om, tpi semacam papan luncur kyak yg dipake di mobil salju
    ini pake teknik yg sama kayak yg dipake mobil salju, klo ga salah mobil salju itu bisa jalan diatas air dlam kecepatan tinggi kira2 >80km/h IMHO 😀

  4. weh cocok buat transport daerah pedalaman n kepulauan yg deket2… salam adrenalin for innovation….

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.