Balap Liar, Jupiter MX ini Terbang Hajar Rumah Warga di Kudus

29
385

pertamax7.com, nih akibat balap liar, mungkin pemirsa mau coba di rumah masing-masing?

Yamaha Jupiter MX terbang hantam rumah warga karena balap liar 01 pertamax7.comyamaha jupiter mx hajar rumah warga yang tak tahu apa apa

Yamaha Jupiter MX terbang hantam rumah warga karena balap liar 00 pertamax7.com

kronologinya ya hilang kendali saat balap liar, lalu terbang hajar tembok rumah,

#‎BreakingNews‬

Woooww ,Jupiter MX Ini Terbang Dan Mengahantam Rumah

ISK – Balapan liar di ruas jalan Nalumsari – Ndaren Jepara nyaris berujung maut.Sepeda motor yang di kendarai oleh jokinya ini hilang kendali sehingga menabrak tembok rumah hingga jebol,Rabu (8/7) sore ini.

Beruntung sang joki selamat ,sebelum motornya menghantam tembok jokinya terjatuh dan motornya jalan sendiri lalu berhenti setelah menghantam tembok.

‪#‎Owix‬ pin bb 571BAAC7

Info by Anam vixion Kudus

Yamaha Jupiter MX terbang hantam rumah warga karena balap liar 02 pertamax7.comkenapa yang kayak gini tidak di tertibkan yak? apa nunggu rumah penegak hukumnya di sosor bebek?

last, semoga menjadi pembelajaran bersama, bagi pebalap liar, monggo rumah ente bayangkan di tabrak motor terbang akibat balap liar, pasti bangga banget, keren, cool, joss, mantabh, lanjutkan, syukur2 tidak berbentuk semuanya ?

semoga berguna

Partner
IRC
Honda
FDR

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

29 KOMENTAR

  1. Ini dia Karakter pemilik mx kl ada motor lain langsung di balap dahh .. ud sering ane liat d jalan . Sok sok ngejar fu ane jga .. dasar dah ya mahmud

  2. Mereka liaran selalu beralasan tidak adanya lahan,ngerengek minta dibikinin sirkuit..
    Padahal kalau niat bisa memanfaatkan lahan parkir stadion yang luas,atau minimal koordinasi sama warga sekitar bayar retribusi buat bikin buka tutup jalan.. contoh di Jogja ada yang main di Stadion sampai landasan pacu.. yang penting tidak mengganggu kepentingan orang lain..

  3. Jgn ragukan qualitas yamaha! tuch buktinya bisa terbang n hajar rumah smp berantakan! ayo beli mx king! jgn ragu! aman lg, ridernya Dora opo2 tuch!

  4. bar liwat tkp.untung njero omah isine mung kayu bakar..gak ada wonge…lha wong gudang kayu bakar ..mx dilaaaaawan..tembok aja nganti amberrooooll..jebooll

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.