Yamaha Indonesia Sebar 8 Pos Jaga dan 35 Bengkel Jaga di Mudik Wisata Asik 2015 dengan banyak fasilitas

12
203

pertamax7.com, mudik tlah tiba, mudik tlah tiba,,, …

Pos Jaga Yamaha 2014 (2)nah untuk sambut mudik lebaran 2015, Yamaha Indonesia menyebar 8 pos jada dan juga 35 bengkel jaga untuk kenyamanan pemudik di mudik lebaran 2015 yang oleh yamaha indonesia disebut mudik wisata asik 2015

mudik lebaran idul fitri 1436 H sebagai tradisi masyarakat indonesia untuk kembali ke kampung halaman guna silaturahmi dengan orang tua, saudara dan sanak saudara … nah YIMM menyambut mudik lebaran 2015 dengan memberikan diskon perawatan sepeda motor dengan voucher Rp.25.000 untuk pengguna motor yamaha di area Jabodetabek selama bulan ramadhan ini, jangan di lewatkan kesempatan ini.. nah voucher ini sudah tersedia di booth yamaha indonesia saat pekan raya jakarta 2015 lalu… tujuannya ya supaya sebagai persiapan motor pemudik agar aman dan nyaman

posko mudik wisata asik yamaha 2015

”Tidak hanya itu, dengan tema ”Posko Mudik Wisata Asik Yamaha 2015”, untuk para pemudik di Indonesia juga disediakan fasilitas 8 Pos Jaga di area Jawa dan 35 Bengkel Jaga di area Jawa, Sumatera dan Sulawesi yang dibuka tanggal 13 Juli hingga 20 Juli selama mudik dan arus balik Lebaran 2015,” ujar M. Abidin, GM After Sales & Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

tersebar 35 bengkel jaga di area pulau Jakarta, pulau jawa, pulau sumatera dan pulau sulawesi gan….  mantebhh…. ada apa saja sih?

di 8 Pos Jaga ini akan tersedia  berbagai fasilitas seperti ruang tunggu ber-AC, bale-bale santai (sediakan khusus oleh perusahaan pembiayaan sepeda motor Yamaha yaitu BAF, SOF, WOM & ADIRA), mushola, service gratis, diskon sparepart 20% dan gratis busi Denso  untuk pemudik, pemeriksaan kesehatan pengendara dan toilet. … Wah penak tena.n.. eh masih ada lagi yakni Disediakan juga

  1. handuk dingin,
  2. souvenir menarik,
  3. makanan gratis seperti Mie Sedap instant, minuman dingin Teh Javana dan Floridina dari Wings Group dan sabun cuci motor dari Nosy.

nah…Pos Jaga Yamaha ini hanya ada di area pulau Jakara dan pulau jawa saja nih om…., tersebar di sepanjang jalur mudik baik jalur utara maupun jalur selatan. Sedangkan Bengkel Jaga di pulau jakarta, Jawa, Sumatera dan Sulawesi.
nih…Lokasi Pos Jaga Yamaha di area Jawa 2015 :

  1. Pos Serang-Balaraja : Jl. Jakarta – Serang no. 17 Jayanti
  2. Pos Tajur – Bogor : Jl. Raya Ciawi Km 9 Tajur – Bogor
  3. Pos Jaga Kaligaja : Jl. Kalijaga Cirebon – Kantor UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor
  4. Pos Jaga Nagrek : Jl. Raya Nagrek Km. 39 Kp. Paslon RT 01 RW 01 Desa Ciherang, Masjid Uswatun Hasanah
  5. Pos Jaga Subah : JL. Batang – Semarang KM 9, Beji Tulis (RM.Kaji Munir)
  6. Pos Jaga Buntu : Jl. Raya Buntuh-Sumpiuh km 0.5 (RM Waras Wareg Buntu Banyumas )
  7. Pos Jaga Purworejo : Sumber Adv. Center, Jl. Raya Kutoarjo Kebumen km. 3,5, Andong, Butuh, Purworejo
  8. Pos Caruban : Jl. Raya Caruban km 4 , Saradan, Kabupaten Madiun

*Untuk lebih lengkap mengenai informasi Pos Jaga dan Bengkel Jaga dapat menghubungi Call Center Yamaha 021-4618000 atau 021-24575555 dan ada di website (yamaha-motor.co.id).

pesan yamaha Indonesia kepada para pemudik
nih Pesan YIMM kepada pemudik… yakni Persiapkan motor Yamaha Anda sebelum mudik dengan cara :

Partner
IRC
Honda
FDR
  1. Gunakanlah selalu sparepart asli Yamaha
  2. gunakan oli mesin dengan oli Yamalube agar lebih awet mesinnya untuk perjalanan jauh.
  3. Kunjungi segera layanan perawatannya di bengkel resmi Yamaha. dan nikmati layanan Mudik Wisata Asik Yamaha 2015, sehingga pulang kampung terasa lebih aman dan nyaman.

last, ini adalah langkah pabrikan yang berlomba-lomba peduli pada konsumen setianya.. ada yang sudah pernah mampir .. wonogiri kagak ada je…

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

12 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.