Sigit PD & Spirit 60 Tahun Yamaha, Tim Yamaha Racing Indonesia targetkan Juara ARRC suzuka Japan ! Live di Inews TV

11
289

pertamax7.com, tiga pebalap tim yamaha racing Indonesia sudah touchdown di jepang om,, mantabh

Galang Hendra - Imanuel Pratna - Sigit PD tiga rider Yamaha Factory Racing Indonesia team visiting YMC Head Office & Yamaha Communication Plaza di Iwata Jepangyaps, sigit PD kembali balap di ARRC 2015 bersamaan dengan semangat 60 tahun yamaha global, Yamaha racing Indonesia tentu menargetkan juara ARRC seri Suzuka japan

 langsung dari suzuka japan, seri 3  Asia Road Racing Championship 2015 ( ARRC ) besok sabtu sampai ahad 4 & 5 July 2015. Dengan Semangat 60 tahun Yamaha Motor Company (YMC) menjadi spirit tim Yamaha Indonesia di seri 3 ini, saat tampil di “kampung halaman” YMC di Jepang.

tentu saja mumpung tampil di kampung halanan yamaha, tim tim Yamaha Factory Racing Indonesia jalan-jalan men alias visit ke Head Office YMC dan Yamaha Communication Plaza di Iwata Jepang untuk ikut merayakan dan merasakan spirit 60 tahun, seperti yg dilakukan Valentino Rossi baru-baru ini di Goodwood Festival of Speed di Inggris dengan naik edisi khusus YZR-M1.

 Galang Hendra - Imanuel Pratna - Sigit PD tiga rider Yamaha Factory Racing Indonesia team dengan motor YZF-R25 racing di Suzuka International Circuit

Dengan target kemanangan seri suzuka, rasa pd kian bertambah dengan kembalinya rider senior yamaha yakni sigit PD yang puglih dari cedera pada 2 seri pembuka … tuh namanya juga PD .. makin pede dah dengan pengalaman sigit pd dan Imanuel Pratna yang mana telah mampu merebut podium di kejuaraan Suzuka 4 Hours tahun lalu yang diharapkan terulang kembali di seri 3 ini. 

“Dengan kehadiran Sigit PD dan pengalaman yang dimilikinya tentu akan menambah kepercayaan diri tim terutama Galang Hendra yang pada seri 2 lalu mampu merepotkan barisan rider Jepang dan Thailand. Semoga target podium pada race hari minggu dapat tercapai,” harap Wahyu Rusmayadi Team Manager Yamaha Factory Racing Indoensia.

Nah…. Pada seri ke 3 ini Yamaha juga menurunkan satu rider wild card yaitu Rey Ratukore, yang merupakan salah satu kampiun di sirkuit ini pada gelaran Suzuka Sunday Race 2014. Sudah pasti para penggemar rider-rider Indonesia akan berdatangan untuk menyaksikan balapan yang seru ini, akhir pekan je,…

Galang Hendra - Imanuel Pratna - Sigit PD tiga rider Yamaha Factory Racing Indonesia team dengan motor YZF-R25 visiting YMC Head Office & Yamaha Communication Plaza Iwata Jepang

Partner
IRC
Honda
FDR

Tim Yamaha Factory Racing Indonesia dijadwalkan akan melakukan persiapan pada Kamis 2 Juli untuk menghadapi free practice yang dimulai Jumat.

“Dari segi motor tidak ada perubahan yang berarti hanya saja akan ada sedikit perubahan settingan itupun untuk menyesuaikan dengan kondisi di sirkuit Suzuka,” ujar Wahyu Rusmayadi Team Manager Yamaha Factory Racing Indonesia.

siaran langsung Indonesia

nah… pemirsa bisa dukung dan doakan pebalap muda Indonesia agar dapat berprestasi di kancah international. Nantikan dan tonton siaran langsungnya pada Inews TV, Sabtu pukul 12.30 – 15.15 WIB dan Ahad 12.00 – 15.45 WIB.

last, monggo yang mau nonton, ane sendiri belum punya tipi, inews tv itu apa ya om?

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

11 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.