Pajak Mahal, Yamaha R3 belum di Jual di Indonesia

20
408

., Salam pertamax7.com, yaps, sesuai judul, memang sudah basi sudah dibahas sejak dahulu kala .. Pajak Mahal, Yamaha R3 belum di Jual di Indonesia

YZF-R3

YIMM kembali menegaskan bahwasanya belum ada rencana pasarkan yamaha YZF-R3 yang di produksi di Indonesia itu, iya om, motor yang nerupakan versi bore up yamaha R25 yang mana dijual di luar negeri dengan kubikasi mesin 321 cc ini kita cuma bisa nonton saja di foto

Pajak Mahal, Yamaha R3 belum di Jual di Indonesia

dulu pak Mohammad Masykur selaku Asisten GM Pemasaran YIMM menyatakan kalau yamaha R3 kalau dijual di Indonesia bisa tembus Rp. 84 juta.

hal yang sama di nyatakan oleh Pak M. Abidin selaku GM Service & Motorsport PT YIMM kepada otomotifnet saat launching yamaha R25 abs dulu, ya masalahnya cuma pajak !

Pajak Mahal, Yamaha R3 belum di Jual di Indonesia
Pajak Mahal, Yamaha R3 belum di Jual di Indonesia

“Ya, meskipun YZF-R3 diproduksi di Indonesia tapi kami belum ada rencana untuk dipasarkan di sini, untuk sekarang kami fokuskan untuk ekspor dulu,”

belum ada rencana karena pajak PPnBM

“Pajaknya mahal, PPN BM-nya saja sampai 65 persen. Jika jual YZF-R3 di Indonesia takut kemahalan untuk konsumen kami,”

mantabh bukan, semoga sudah jelas,.

Partner
IRC
Honda
FDR

Sekedar info mengenai PpnBM

Saya kutip dari online-pajak mengenai apa itu yang namanya PPnBM.

PPnBM merupakan singkatan dari Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) yang artinya pajak yang dikenakan pada suatu Barang Kena Pajak (BKP) yang tergolong mewah.

Menurut online pajak, PPnBM diberlakukan agar tercipta keseimbangan pembebanan pajak antara konsumen yang berpenghasilan rendah dan konsumen yang berpenghasilan tinggi, mengendalikan pola konsumsi atas BKP mewah, memberikan perlindungan pada produsen lokal dan mengamankan penerimaan negara.

Pemungutan PPnBM hanya dilakukan sekali, yakni saat penyerahan oleh pabrikan atau produsen BKP mewah ke konsumen dan saat impor BKP mewah tersebut.

  • pajak barang mewah motor 250 cc sampai 500 cc = 60 % saja
  • pajak barang mewah diatas 500 cc = 125 % saja

josss wis, berbeda dengan kawasaki yang dikenal wani perih

  1. Kawasaki Ninja 300 FI ABS resmi meluncur seharga Rp. 83,9 juta OTR Pulau Jakarta Bro !
  2. Kalau Harga Kawasaki Ninja 300 Rp. 83 jutaan dianggap wajar, Yamaha YZF-R3 Rp. 80 jutaan juga Cocok !

pokoke jual, orang indonesia kaya raya.. semoga berguna

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

20 KOMENTAR

  1. Tidak perlu dijual di indonesia asalkan sudah sampai thailand nanti kan banyak spareparts peningkat performa yg bisa di export ke indonesia … seperti yg selama ini terjadi … kan utk jadiin 321cc cuma sedikit part yg diganti … kalau di thailand ada di indonesia juga bakal ada …

  2. kasian fby disiksa perasaan sendiri, memproklamirkan diri jd orang terkaya sedunia, sport murahan koyok ngene wae gak kuat beli….

    cuma 84jt, YIMM saja mengakui fby gak bakal mampu beli..

  3. mnager marketing sjaa ngmong klo d jual smhal itu tkut gk laku…
    bda ma honda ma kaoskaki berani beli klo mmpu.. bnyak yg bli mtor kaoskaki impor maupun honda impor..di situ kelihatan yg sbnary kismin itu siapa colek mbah dharmo..

  4. Ninja300Fi penjualannya melampaui target.masa R3 kaga berani.main diKandang sendiri takut apalagi Tandang kekampung orang.bayar pajak takut jualan diHutan aja,kaga perlu bayar pajak.

  5. yaa pasti laaah….diatas 250cc itu udah termasuk moge kok.. yaa pasti jadi lebih mahal…mending pilih yang ratusan juta sekalian udah dapat 650cc.

  6. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai perpajakan, perpajakan merupakan salah satu faktor yang berpengaruh terhadap perkembangan negara ini.
    Negara yang maju dapat dilihat dari sitem perpajakan di negaranya.
    Saya juga mempunyai link perpajakan yang mungkin dapat bermanfaat, silahkan kunjungi Komunitas Pajak Universitas Gunadarma

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.