Yamaha New Vixion Lightning masih Euro 2, facelift 2015 euro 3 pakai Mesin Yamaha Jupiter MX king 150 ???

27
334

pertamax7.com, duluuuu kala pas ane bilang kalau all new yamaha new vixion  facelift 2015 akan euro 3

penampakan new yamaha vixion facelift 2015 terbaru pertamax7.com

banyak yang tidak percaya kalau yamaha new vixion lightning yang lahir 2012 silam itu masih euro 2, nah untuk facelift 2015 ini akan diupgrade menjadi euro 3, pakai mesin yamaha jupiter  king MX 150 euro 3 2015 kah?

  1. Opini generasi terbaru Yamaha New Vixion facelift Kode 2TP bukan DOHC, Ganti Muka, 6 Speed dan Euro 3 ??
  2. Testimoni bertemu Yamaha New Vixion Facelift 2015 Headlamp Runcing Body Lebih Langsing !
  3. Penampakan Samping Yamaha New Vixion facelift 2015 Body Belakang masih mirip versi Sekarang , Sayapnya Mengecil Bro !
  4. Ini dia Yamaha New Vixion Facelift 2015, beraura yamaha Byson nggak Sinchan Lagi

sebagai informasi, yamaha jupiter Z1 menjadi produk YIMM pertama yang sudah euro3 yang di launching Januari 2015 silam

  1. Yamaha Luncurkan Jupiter Z1 warna terbaru sudah lulus Euro 3 Harga Tetap

Tidak hanya Jupiter Z1, motor-motor baru Yamaha yang akan dikeluarkan tahun ini menggunakan Euro3 yang merupakan standar global dan internasional,” papar Mohammad Masykur Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

kemungkinan yamaha mio m3 juga sudah euro3 otomatis yamaha soul gt 125 jua

yamaha new vixion facelift 2015

nah, yamaha jupiter mx king 150 menjadi produk selanjutnya yang euro 3, nah apakah pakai mesin yamaha jupiter mx king 150 euro 3? Dirdhana, Education & Technical Publication Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan jawaban ke motorplus

“NVL masih pakai mesin standar emisi Euro 2. Namun, mengenai isu Yamaha V-ixion baru pakai mesin MX King 150 yang sudah Euro 3, saya belum tahu. Kalaupun benar, pasti ada beberapa perbedaan. Sebab, meski basis mesin sama harus ada penyesuaian. Maklum, desainnya berbeda. Satu model sport dan satu lagi model moped,”

bebas mau pakai mesin apa saja monggo, yang jelas semoga tenaga dan torsi minimal tetap ( tidak turun ) setelah euro 3, yoo ra om… apalagi kalau naik, yo makin asik !

Partner
IRC
Honda
FDR

mungkin ini menjadi jawaban kenapa kalau yamaha new vixion cuma facelift tampang saja kudu di test jalanan ( katanya 100.000 km ) sebelum launching, ternyata upgrade sistem menjaid euro 3, tetap SOHC, soal 6 speed masi belum terdengar tuh…lantas bagaimana dengan yamaha R15? tentu nampaknya masih euro 2

semoga berguna

27 KOMENTAR

    • Ayo yang punya Yemeh NVL, R15, MX150 dan Hindun CB150R, CBR150, New CS1 silahkan berenang di banjir, buktikan kalo motor elo canggih ala teknologi Mongtorjipih, apalagi elo pake embel-embel motor Jepun, jangan kalah ma teknologi India, apalagi elo punya motor yang overprice………………….. Silahkan dicoba ya, kalau gak ada banjir ya di sungai, !!!

  1. ora mudeng meh euro2/3…inovasi terus lanjut buat vixion masih bisa dioptimalkan potensinya hhehehe
    yg penting joaas gandos sejak zaman vixion lawas sudah terbukti kencang dan irit serta pas apa yg dibutuhan orng indonesia yaa vixion itu..
    meh di BC koyo apo ae ora mempan…

  2. ah euro itu soal hitungan emisi per satuan saja. biar lolos euro3, (ganti bahan yang ringan) velg alumunium, footstep almu, rantai keplar, kaki depan almu, copot kick stater. pengalaman mobil esemka lolos uero3 🙂

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.