Suzuki Address Resmi di Eksport ke 24 Negara di Asia, Eropa dan Oceania

10
252

Pertamax7.com, PT. SIS ( Suzuki Motor Indonesia ) hari ini, jum’at 27 februari 2015 Resmi Mengeksport Suzuki Address ke seluruh dunia mas bro

Suzuki Eksport Address Ke Eropa Australia dan Jepang005 Pertamax7.com

sebagaimana yang diketahui pemirsa bersama, suzuki indonesia menargetkan penjualan di Eropa, japan dan Australia mas bro !

hari ini Ceremonial Ekspor Suzuki Addrres ke Luar Negeri, info dari Suzuki Motor Indonesia menjelaskan

sebentar lagi akan diadakan Peresmian Ekspor ke 24 Negara di Asia, Eropa dan Oceania. Berlokasi di Pabrik Plan Tambun-Bekasi Ekspor perdana Suzuki Address dihadiri oleh Mentri Perindustrian Bpk. saleh Husin dan Mentri Perdagangan Bpk. Rahmat Gobel yang didampingi Duta Besar Jepang serta Manajemen Suzuki Motorcyle   Corporation Japan.

nih foto-fotonya

Suzuki Eksport Address Ke Eropa Australia dan Jepang 003 Pertamax7.com Suzuki Eksport Address Ke Eropa Australia dan Jepang 002 Pertamax7.com Suzuki Eksport Address Ke Eropa Australia dan Jepang 001 Pertamax7.com Suzuki Eksport Address Ke Eropa Australia dan Jepang 004 Pertamax7.com

selamat dan sukses suzuki !

Partner
IRC
Honda
FDR

10 KOMENTAR

  1. klo dipikir2 …SIS mmg kalah laku di dalam negeri, tp dg kapasitas pasar diluar yg “tidak besar” justru menjadi inovasi marketing tersendiri, coz “kecilnya” volume tsb justru jadi peluang buat SIS ….klo merk lain buat produk global utk dijual duluan d Indo, sprtinay SIS pke pendekatan brbeda ….
    ===================
    HOT !! Kawasaki Ninja 300 Carbon Edition #23 !!!

    https://sketch51.wordpress.com/2015/02/27/kawasaki-ninja-300-carbon-edition-23/

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.