Movistar Yamaha Motogp Gunakan M1 full seamless shift gearbox Upshift dan Downshift di Winter test 2 Sepang Pekan Depan

38
446

pertamax7.com, kabar gembira tentunya bagi rossi dan lorenzo…

Valentino Rossi Helmet Pre Season motogp Sepang 2015  001 pertamax7.com

sudah lama mengidam-idamkan full SSG di yamaha M1 nya,, nampaknya harapan itu sebentar lagi terwujud mas bro…

via penuturan om lin jarvis penggede MYM kepada mcn.com mengisyaratkan bahwa rossi 46 dan hohe 99 akan menggunakan full seamless gearbox pada winter test 2 sepang 2015 yang akan berlangsung besok 23-25 februari 2015

Seamless Shift Gearbox Motogp Seamlesstranny pertamax7.com

sebagaimana diketahui bersama, Yamaha selangkah di belakang honda motogp mengenai gearbox yang mana Repsol honda team dengan RC213V nya sudah full SSG baik upshift maupun downshift, maka MYM yamaha M1 masih pakai upshift SSG saja ( setengah ) , lek iwb pun pernah cerita yamaha kencang di sepang walau belum pakai downshift SSG ( disini )

Seamless Shift Gearbox Motogp seamless-shift-gearbox-2 pertamax7.com

rossi dan hohe pun percaya bahwasanya honda RC213V unggul di tikungan, stabil remnya dan  kemampuan downshift SSG yang menakjubkan….

Partner
IRC
Honda
FDR

Seamless Shift Gearbox Motogp aktuality_gallery_small_zoom_6231 pertamax7.com

soal SSG Full di yamaha M1, om jarvis mengatakan “ Saya pikir itu harus menjadi skenario realistis. Yang penting dengan gearbox adalah tanpa kesalahan karena ini menyangkut keselamatan pebalap. Keselamatan pebalap adalah sesuatu yang penting untuk Yamaha supaya kita yakin 100% yakin dengan hal itu.

Seamless Shift Gearbox Motogp transmission-fig6 pertamax7.com

jadi riset yamaha bertahun-tahun sudah bikin team biru ini yakin SSG full nya aman buat 2 pebalap mahalnya, wah…. semoga bagus wis

last, kita simak debut team biru ini, apakah semakin kencang dan irit berkat SSG? ditunggu rekor fenomenalnya mbah rossi

semoga berguna

38 KOMENTAR

  1. maju teruss tim garputala … walaupun di olok teruss yg pentingg SSGny bukan contekan dari honda …

    ini riset pengembangan sendiri …

    yo FBH pada keluar yook wkwkwk 😀

  2. pake semi ssg aja cuma marques doang yg bisa membalap yamaha. pembalap honda yg lainnya pada kemana? padahal udah dikasih motor dewa. harusnya juara 1,2,3 nya milik honda semua.

  3. Yg gak salah lagi gajinya pembalap……daftar pembalap tertinggi motogp di pegang oleh valentino rossi diikuti jorge lorenzo…marc marques….dani pedrosa…dll…..yamaha memberi gaji valentino dan lorenzo hampir 2 kali lipat pembalap hrc……cuma menang wah gajinya aja…..tapi prestasi memble…..percuma….markes yg gajinya setengah dari gaji rossi aja…..fun fun aja malah bisa nebas yzf m1 13 kali kemenangan…..jadi honda gak pernah memanjakan pembalapnya dengan gaji yg wah….tetapi kasih motor super wat berprstasi…….gak jaminan gaji gede bisa berprestasi…..

  4. Kalo yangmaho gak bisa juara dunia lagi 2015……mending suruh cabut aja dati motogp…..masa hrs ampe 3 kali………MIKIR………….pertahanin yg 1 kali aja…..susaaaaaahhh setengah idup…..apalagi ampe 3 kali……..MIKIR WOI FBY…….jgn nge bc aja jagonya……salam piston bengkok…..salam peminum oli…….salam semakin di depak….

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.