Kawasaki ZX-14R Tembus 180 KM/jam di Gear 2, mau bilang apa?

Partner Partner Pertamax7.com
Honda
iklan gma

pertamax7.com, siapa sih yang nggak kenal om 7lepold7, tester dan writer motor terkenal memberikan teaser edyan…

kawasaki ZX-14R tembus 180 km.jam pada gigi 2

mosok gear 2 tembus 180 km/jam……. edyann..

arep ngomong apa? …. hem pake ban cacing bisa 3000 km/jam nih πŸ˜†

180 km/jam gear 2, any question?

gigi 6 berape ye… ckckckc

hayabusa killer nih…

emak naik suzuki Hayabusa
emak naik suzuki Hayabusa

semoga penasaran..

 

Partner Honda
iklan gma

 

35 KOMENTAR

    • wkwkwkw ” mosok gear 2 tembus 180 km/jam……. edyann..
      arep ngomong apa? …. hem pake ban cacing bisa 3000
      km/jam nih πŸ˜† ” ngakakkk :v

  1. Wah ga nyangka itu motor om leo, kmrn jumat papasan di organon bintaro. Naik ini motor plus helm dipasang kamera gopro di sisi kanan helm bukan yah?

  2. gigi 6 tetep 299 klo speedonya mentok 299, gahahahaha
    melebihi r1 ya yang pernah ane liat videonya gigi 1 sampe 120km/j

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.