Lorenzo Balapan pakai Yamaha R25, Pol Espargaro temui Konsumen Knalpot Sakura

26
211

pertamax7.com, kedatangan pebalap tercepat sejagat ke3 yakni jorge lorenzo ke indonesia memang menjadi magnet tersendiri, ternyata eh ternyata lorenzo mau gass yamaha R25 yang specsnya R3 di sentul besok, ajaib…..

lorenzo out from motogp valencia 2014

n ternyata lorenzo sudah 10 kali ke Indonesia om, mantabh… sementara itu om pol espargaro ke Indonesia baru sekali buat jadi BA knalpot SMF/ sakura.. info lengkapnya nih dari sis shinta YIMM

*Jorge Lorenzo Balapan Naik YZF-R25, Pol Espargaro Temui Konsumen Sakura*
BOGOR-Dalam kunjungannya ke-10 kali ke Indonesia, pembalap Movistar Yamaha MotoGP Yamaha Jorge Lorenzo tidak sendiri tapi bersama dengan Pol Espargaro. Pol yang memperkuat tim Monster Yamaha Tech 3 untuk pertama kalinya menyambangi Indonesia.

yamaha YZF-R25 OMR 2015 singo edan

Lorenzo dan Pol menjadi bintang tamu event Yamaha Asean Cup Race ke-11 yang digelar di Sentul International Circuit, 6-7 Desember. Di ajang itu para pembalap Yamaha dari 6 negara yaitu Indonesia, Thailand, Malaysia, Filipina, India dan Jepang berkompetisi di kelas MT (Manual Transmission/Moped-Jupiter Z1), Sport ST150 (YZF-R15), Sport ST250 (YZF-R25).

Di YACR kali ini istimewanya, Jorge Lorenzo akan turun membalap di sirkuit bersama dengan rider YACR di kelas ST250 menunggangi YZF-R25, Minggu 7 Desember. Lorenzo dan top rider Jepang akan membalap sebanyak 15 lap. Ini akan memberikan pengalaman sangat berharga bagi para rider YACR bisa membalap di ajang resmi yang sama dengan pembalap MotoGP.

Di YACR tahun lalu, Lorenzo juga tampil di Sentul naik YZF-R6 bersama para rider YACR. Namun bukan membalap sesungguhnya, hanya fun race. Kali ini akan berbeda. Para fans-nya akan kembali mengibari bendera khasnya Lorenzo’s Land flag untuk menyemangatinya saat race,” ujar M.Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Partner
IRC
Honda
FDR

pol espargaro ke Indonesia

Kemeriahan YACR juga bertambah dengan hadirnya Pol Espargaro. Rider Spanyol itu akan melakukan beberapa aktivitas di Sabtu dan Minggu, 6-7 Desember yaitu bertemu konsumen knalpot Sakura dan mengunjungi booth Sakura di Sentul. Di event YACR kali ini, -motor-motor di tiga kelas yang dilombakan dengan Jupiter Z1, YZF-R15 dan YZF-R25 menggunakan knalpot Sakura.

Untuk diketahui, knalpot Sakura adalah knalpot resmi motor YZF-M1 yang digunakan tim Monster Yamaha Tech 3 di MotoGP dengan rider Pol Espargaro dan Bradley Smith. Di Indonesia, knalpot Sakura diproduksi oleh PT Sakura Java Indonesia. “Aim for No.1 Exhaust Maker in The World”, begitu tagline perusahaan tersebut. Motor produksi massal Yamaha Indonesia yang memakai knalpot Sakura adalah New V-Ixion dan R15. Sedangkan di arena balapan Indonesia, knalpot Sakura digunakan di motor Jupiter Z1 yang turut mendukung Jupiter Z1 menjadi double winner Kejurnas Indoprix dua tahun beruntun, 2013 – 2014 dengan rider Sigit PD (2013) dan Fitriansyah Kete (2014),” jelas Presiden Direktur PT Sakura Java Indonesia, Takai Toshinori.

semoga beguna 😀

26 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.