AHM Pecahkan Rekor MURI Penari Kecak Dengan Peserta Bikers Terbanyak 2014

20
263

pertamax7.com, sabtu 29 November 2014 kemaren Museum Rekor Indonesia menganugerahkan perhargaan kepada AHM yang telah memecahkan rekor baru yakni penari kecak ( khas bali ) dengan peserta yang berasal dari bikers Honda dengan jumlah terbanyak ..

AHM Pecahkan rekor Muri Penari Kecak Dengan Peserta Bikers terbanyak 2014_-3

rame euy, dan ane baru sekali ini nonton langsung tari kecak bali…

uniknya untuk mengondisikan banyak bikers guna menari kecak ini bukan pekerjaan mudah, susah banget om mengordinasikan bikers supaya kumpul dan berjejer rapi… namun setelah hampir 1 jam koordinasi akhirnya  bikers sudah siap menari … cak cak cak cak gitu ( kok bukan bli bli bli ya, #bingung )

AHM Pecahkan rekor Muri Penari Kecak Dengan Peserta Bikers terbanyak 2014_

bikers yang larut degan suasana tarian tradisional khas bali ini pun manut saja dengan arahan koreografer yang berdiri diatas panggung ditengah kerumun bikers ini… menit demi menit para biker semakin menikmati suasana tari kecak bali ini dan.. mantabh,, wakil muri yang menghitung serta merekam aksi ini sambil angkat jempol….

AHM Pecahkan rekor Muri Penari Kecak Dengan Peserta Bikers terbanyak 2014_

rame euy… setelah tarian ini selesai, ternyata eh ternyata bikers ketagihan.. lagi lagi lagi… yang mana bikers makin banyak karena penasaran juga pengen ikutan..

Partner
IRC
Honda
FDR

AHM Pecahkan rekor Muri Penari Kecak Dengan Peserta Bikers terbanyak 2014_-2

nah aksi ini akhirnya di kukuhkan MURI menjadi rekor dunia yang diumumkan langsung pada malam hari / puncak acara… selamat.

AHM Pecahkan rekor Muri Penari Kecak Dengan Peserta Bikers terbanyak 2014_-6selamat buat panitia penyelangara Bali

selamat buat Honda Bali

dan selamat buat AHM

AHM Pecahkan rekor Muri Penari Kecak Dengan Peserta Bikers terbanyak 2014_-5diwakili ibu isti HC3 yang dikenal baik oleh biker, jurnalis dan blogger ini, selamat AHM…

ada yang pernah lihat tari kecak?

semoga berguna

20 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.