Seperti Biasa, Yamaha Mio 125 sudah disebar Ke Dealer Sebelum Launching

18
330

pertamax7.com, ternyata seperti biasanya YIMM mas bro,,, pabrikan berlogo garpu tala ini kedapatan sudah mendistribusi varian matic terbarunya yamaha mio 125 blue core engine sohc  2 klep air cooled…….

Yamaha Mio M3 125 Bule COre engine 2PH pertamax7.com 3

sudah nggak perlu kaget kalau yamaha beat eh mio 125 ini bakalan nongol di berbagai dealer di daerah.. hal ini sudah biasa..

spied truk pembawa mio blue core memang sudah dibahas lek iwb ( disini ), cuma mio diatas truk?

yamaha mio 125 nangkring diatas truk distribusi

masih kalah sama penampakan buku garansi dan  service di tempat lek ari ( disini ) juragan knalpot sakura yang recomended seller itu ( senggol dikit siapa tahu dapat knalpot sakura miring buat sibiru sinchan :v )

buku service yamaha mio 125

kenapa ane anggap biasa? wah biasa dan sudah biasa mas bro, YIMM sudah sering kirim motor sebelum rilis, jadi istilahnya jemput bola motor sudah ready sebelum launching, bisa di indent dulu, kayak nggak ingat pas mio J, mio GT, GT 125 dll saja,,, ntar ada press releasenya

Partner
IRC
Honda
FDR

baru launching yamaha MIO 125 blue coree sudah laku 100.000 unit :mrgreen:

sebulan kemudian… baru sebulan launching, penjualan yamaha mIo 125 blue core naik 300 %

lantas kapan launchingnya? pak Masykur buka-bukaan sama Detik oto…

“Launching tadinya mau minggu depan, tapi karena ada BOD yang tidak bisa maka tetap sesuai dengan rencana awal yakni awal bulan depan. Produksi baru kita mulai akhir bulan ini,” 

skutik Blue Core yang awal bulan depan akan diluncurkan, proses produksinya akan dilakukan di pabrik PT Yamaha Motor Manufacturing West Java (YMMWJ) yang berada di jalan Permata 1 Lot BB-1 Kawasan Industri KICC, Karawang, Jawa Barat.

monggo yang mau beli 😀 ,semoga berguna ( @ipanase )

18 KOMENTAR

    • Judul yang bener itu “seperti biasa Yamaha Group MIO Bugel aka Bantet sudah di sebar keseluruh GUDANG dealer dealer buat di tumpuk tumpuk” sebelum di lakukan revisi cat ulang seperti biasanya…

  1. sambil dengerin headset lagu dangdut goyang sengol.. paling pas naek ini motor. Ostosmastis bergheol gheol Ria di jalan… Seeeeeeeeemakin di depan (katanya)

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.