Meet N Greet Bersama Marquez dan Pedrosa terbuka untuk Umum Gratis lagi, Ayo ke sentul Nonton RC213V beraksi

8
239

pertamax7.com, marquez dan Pedrosa akan Ke Indonesia ( kabar basi ) marquez dan Pedrosa geber honda RC213V di sentul ( basi )

marc-marquez-dani-pedrosa-indonesia-im-coming

nah ternyata acara meet n greet bersama marquez dan pedrosa ini dibuka untuk umum, nah bagi pemirsa yang pengen nonton monggo ke sentul selasa 21 oktober 2014 besok pukul 9.30 sampai 15.30 .. gass……. nih press releasenya dari sis siska AHM ..

eh marquez juga nongol di black n white

Juara Dunia MotoGP Marc Marquez Siap Sapa Penggemar di Indonesia

Jakarta – Juara dunia balap bergengsi MotoGP, Marc Marquez bersama rekan setimnya Dani Pedrosa dipastikan hadir menyapa penggemar setianya di Indonesia. PT Astra Honda Motor (AHM) mengundang khusus pebalap Tim Repsol Honda ini untuk hadir dalam event Meet and Greet di Sentul, 21 Oktober setelah seri balap MotoGP Phillip Island.

Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan menghabiskan waktunya sehari penuh bersama penggemarnya di sirkuit Sentul, Bogor Jawa Barat. Beragam program digelar dalam event spesial ini, termasuk untuk pertama kalinya keduanya akan memacu motor balapnya Honda RCV di hadapan ratusan penggemarnya di Indonesia.

marquez sapa fans

Juara dunia MotoGP, Marc Marquez menyapa pengemarnya di sirkuit Motegi, Jepang (12/10) sesaat sebelum balapan dimulai. Pebalap Honda Marc Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa siap menyapa penggemarnya di Indonesia pada 21 September 2014 di sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Marc Marquez dan Dani Pedrosa juga akan berkeliling sirkuit mengendarai motor sport andalan masyarakat Indonesia, Honda CBR150R terbaru yang baru diluncurkan bulan lalu. Para pebalap muda Indonesia berprestasi binaan AHM pun juga akan ikut bergabung memacu CBR150R bersama kedua pebalap MotoGP dan para konsumen setia Honda.

Partner
IRC
Honda
FDR

Kehadiran kedua pebalap Honda yang berprestasi ini menjadi momen bersejarah tersendiri bagi pecinta balap MotoGP di Indonesia. Marquez yang sebelumnya menyandang gelar World Champion MotoGP 2013, akhir pekan lalu berhasil mengunci gelar juara dunia dengan poin akhir 312 meski balapan musim ini masih menyisakan 3 seri lagi, yaitu Philip Island-Australia, Sepang-Malaysia, dan Valencia-Spanyol. Dalam MotoGP musim ini, Marquez juga berhasil membuktikan keunggulannya dengan kemenangan berturut-turut dalam 10 series. Rekan satu tim Marquez, Pedrosa turut mencatatkan prestasi gemilang dengan memenangkan series MotoGP di Sirkuit Brno, Republik Ceko. Hingga seri ke-15 yang dilaksanakan di Twin Ring Motegi, Jepang akhir pekan lalu (12/10), kedua pebalap ini membawa Honda sebagai konstruktor terbaik dengan poin 349 serta timnya, Repsol Honda Team dalam posisi teratas klasemen sementara dengan poin 542.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan kehadiran kedua pebalap MotoGP khusus dipersembahkan untuk mewujudkan impian masyarakat Indonesia bertemu pebalap idolanya.

“Kami terinspirasi besarnya kecintaan masyarakat Indonesia terhadap gelaran balap bergengsi MotoGP. Oleh karena itu, kami menggelar acara ini agar masyarakat dapat menyaksikan langsung sang juara dunia MotoGP dan motor balap tunggangannya.”

Selain menyaksikan Marc Marquez dan Dani Pedrosa menyapa penggemarnya, masyarakat yang datang juga disuguhkan balapan eksibisi Honda CBR150R, Honda Stunt Rider show, dan penampilan Honda Ladies show.

Beragam hiburan pun digelar untuk semakin meramaikan dan menghibur masyarakat di sirkuit Sentul, Jawa Barat. Sepanjang hari, secara bergantian pemusik dan hiburan papan atas menghibur masyarakat melalui penampilan group band Nidji, J-Rock, Don Lego, Tony Q Rastafara, Monkey Boots, F-DJ Una, Friday Band, dan penampilan Bastian Magician.
“Kami berharap seluruh suguhan menarik ini dapat memuaskan impian masyarakat Indonesia. Silahkan datang dan wujudkan impian anda,” tutup Indraputra.

sok berangkat.. semoga berguna 😀

8 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.