Ria Mulyaningsih Milyarder Yamaha di Bakti Untuk Negeri Yamaha

11
232

*Ria Mulyaningsih Melakukan Bhakti 40 Tahun Yamaha Indonesia*

 Ria Mulyaningsih Milyarder Yamaha dan Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia  di atas panggung bersama Mio GT yang dibeli Ria. Mau Irit Oke! (2)

JAKARTA-Selebrasi Milyarder edisi 40 Tahun Yamaha Indonesia, digelar dua hari sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalis konsumen Yamaha, Ria Mulyaningsih, yang beruntung mendapatkan grand prize satu miliar rupiah. Ria membeli Yamaha Mio GT yang menjadikannya Milyarder Yamaha.

Yamaha mengundang Ria yang berusia 31 tahun dan bekerja sebagai karyawan swasta, untuk merayakan kemenangannya sebagai Milyarder Yamaha. Acara berlangsung selama 2 hari dari hari Sabtu, 27 September sampai Minggu 28 September. Yamaha menjemput Ria dari kediamannya sebagai tamu VIP, menginap di hotel bintang 5, makan malam bersama dan menikmati hiburan. Hari Minggu mengisi talkshow di Ben’s Radio, mengunjungi Monas dan Dealer Yamaha dan terakhir bergabung dengan BOD Yamaha di acara Bhakti untuk Negeri 40 Tahun Yamaha Indonesia yang dilakukan di Penggilingan, Jakarta Timur.

Ria Mulyaningsih Milyarder Yamaha edisi 40 Tahun Yamaha Indonesia (2)

”Rasa syukur yang sebesar-besarnya saya panjatkan kepada Allah SWT yang telah melimpahkan anugerah ini. Terima kasih juga kepada Yamaha untuk hadiah spesial yang mengubah hidup saya. Berkat Mio GT yang saya beli, tidak hanya menjadi Milyarder Yamaha namun juga membuktikan kualitasnya, irit bensinnya dan teknologi injeksinya melancarkan aktivitas berkendara saya sehari-hari. Terbukti, Mau Irit Oke memang Mio *banget*,” ujar Ria bahagia.

Ria dikawal 30 orang dari komunitas klub motor Mio, Mio GT dan Soul GT dalam perjalanan city touring menuju venue Bhakti untuk Negeri 40 Tahun Yamaha di Penggilingan. Yamaha mengundang masyarakat di Penggilingan dan sekitarnya dalam bakti sosial, cek kesehatan dan pembagian sembako. Event serupa telah dilaksanakan sejak 17 Agustus lalu yang sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69. Event dilaksanakan di 120 daerah yang tersebar di 6 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Medan, Surabaya dan Makassar.Warga di Bakti untuk Negeri 40 Tahun Yamaha Indonesia (2)

”Selebrasi Milyarder Yamaha tahun ini berbeda, Yamaha mengajak Sang Milyarder hadir dalam event bakti sosial untuk masyarakat. Bukan kemewahan yang ditonjolkan, tapi berbaur dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Yamaha senantiasa berusaha memberikan manfaat dan nilai lebih kepada konsumen dan juga masyarakat,” ungkap Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia.


press release ini dikirim oleh

sis Sintha YIMM pada hari senin 29 september 2014 pukul 13.26

Partner
IRC
Honda
FDR

semoga berguna 😀

11 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.