Valentino Rossi Selamat dari Gegar Otak setelah Crash di Motogp Aragon 2014, dia bilang OK cuma rada pusing

9
305

pertamax7.com, di aragon 2014 kemaren…… yang menang siapa… yang jadi berita ya ndlosor duluan dan ndlosor karena ngeyel bin ngotot dah…. siapa juaranya, Rossi beritanya..

hal tersebut tentu menjadikan fenomena unik, lha wong pas crash saja ane langusng bikin artikel crash beliau…

 Valentino Rossi Crash on Aragon 2014 1

sempat buruk mas bro apa yang dialami oleh mbah rossi…. gegar otak??????

rossi crashh on aragon 2014

apa yang terjadi setelah rossi crash??? mengkhawatirkan om..  doi dibawa dengan tandu ke pos medis pertama di pussat medis clinica mobile……kemudian dibawa  ke rumah sakit di bilangan Alcaniz untuk di cek dengan CT scan guna mengetahui cedera pasca crash…Michele Zasa, Clinica Mobile Direktur Medis mengattakan kalau rossi mengalami gegar otak dan diduga kehilangan kesadaran… namun neurologisnya masih baik…

nah setelah beberapa waktu di rumah sakit, mbah rossi dinyatakan lolos dari kejadian buruk gegar otak..Michele Zasa, Clinica Mobile Direktur Medis  menyatakan kabar baik ini….. yakni CT scan vale negatif dari gegar otak, sip nan.. namun tetap dalam pengawasan dokter..

“Rossi sudah mengalami kemajuan yang sangat baik. Hasil CT scan negatif tidak ada luka berat di kepalanya. Rossi juga sudah kembali ke penginapan setelah melakukan CT scan. Namun, semuanya masih dalam pantauan tim medis,” ucap Michele Zasa, Direktur Medis Clinica Mobile.

“Sekarang dia dimotorhomenya dengan santai, dan dalam hal apapun Clinica Mobile adalah menjaga dia di bawah pengamatan untuk sepanjang malam. Dari sudut pandang neurologis pandang ia telah sepenuhnya pulih dan saat ini dia baik-baik saja sehingga kita akan terus merawatnya semalam dan mudah-mudahan besok pagi semuanya akan baik-baik. “

nah, setelah keluar dari rumah sakit mbah rossi update status di twitter dan facebook yang intianya beliau menyampaikan kabar kalau kondisinya baik-baik saja….

Partner
IRC
Honda
FDR

hal ini sesuai dengan yang disampaikan crash.net terbaru..

Valentino Rossi:
“I’m fine, everything is ok, and this is the most important thing. I did not injure myself too much except for a big bump to the head. Last night I had a little headache but today I’m fine, I’m 100%. It was a real shame because before the race we made a change that would have helped me a lot; the bike was strong, I was going well, I had recovered the gap in the first few laps and I was there with the leading riders. I felt good and I am sure I could have made a good race, so it was a real shame to fall. In a way I’m almost glad because even though we had a difficult weekend on Sunday we were competitive and this was supposed to be a track that is not very good for us.”

cuma pusing2.. 😀 gws om, motegi menanti lho……. 2 pekan  lagi..

last. rossi is rossi, motogp stil rossi rossi is 46 and.. rossi is newsValentino Rossi Crash on Aragon 2014 2 Valentino Rossi Crash on Aragon 2014 3

semoga berguna

9 KOMENTAR

  1. Rossi menolak iklan rokok

    tapi dia disponsori kuning-kuning rokok Camel tjap unta

    jadilah 2006 dia naik unta,kualat,akhirnya ndlosor di seri terakhir dan Nicky Hayden Juara dunia

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.