Forum Nouvo Indonesia Kembali Berbagi di Bulan Ramadhan

3
279

Forum Nouvo Indonesia Kembali Berbagi di Bulan Ramadan

Forum Nouvo Indonesia Kembali Berbagi di Bulan Ramadan 1

Lebih dari seratus pengguna Yamaha Nouvo berkumpul di seputaran tebet. ngapain ya mereka, mau SOTR? oh bukan mereka bukan alay yang suka bikin macet dan berakibat tauran itu, ternyata mereka kumpulan dari berbagai club komunitas dan privaters pengguna dan penggemar Yamaha Nouvo yang tergabung dalam Forum Nouvo Indonesia (FNI) yang sudah pasti kumpul nya untuk suatu yang positif di bulan Ramadan ini.

Sudah menjadi kegiatan rutin Forum Nouvo Indonesia melakukan aksi sosial bagian dari “NOUVO SOCIAL RESPECT”. dana ini terkumpul sedikit demi sedikit dari hasil pemjualan Kaos yang 100% keuntungan nya untuk kegiatan baksos seperti ini.

di Ramadan kali ini FNI menyambangi “YAYASAN MAJLIS TA’LIM AL-ISTIANAH” Jl.Asem Baris Raya Gg.E Timur Rt.002 Rw.07 N0. 23 Kebon Baru Tebet Jakarta – Selatan, dengan pembinanya: Ust.Drs.H. Tasripin Rodjali, baksos kali ini selain menyantuni bantuan dana untuk 50 anak yatim juga batuan ke TK / TPA beserta buku tulis + alat tulis.

Acara disi dengan ramah tamah antara Penunggang Yamaha Nouvo tersebut dengan seluruh jamaah yayasan, dilanjutkan dengan Tausiah, buka bersama, hiburan rebab oleh anak-anak yayasan, ini adalah keindahan yang luar biasa semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksan dan bagi para punggawa FNI terus beri keberkahan anugrah dan rizki yg berlimpah Aamiiiiin. salute brosis FNI keep in “NOUVO SOCIAL RESPECT”

press release ini dikirim oleh om patuari pada 22 juli 2014, lanjutkan di bulan berkah, smeoag berguna 😀

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.