Yamaha YZF-R15 terjual 6.426 unit di Bulan Juni 2014, Yamaha New Vixion terjual 40.249, Pimpin Penjualan Sport

36
296

*Penjualan R15 6 Ribu Unit, Yamaha Tetap Pimpin Penjualan Sport*

pertamax7.com cuma bisa geleng-geleng melihat moncernya motor sport yamaha indonesia…

 yamaha R15 Indonesia

Popularitas sang kuda besi baru berjubah dari pabrikan garputala, yaps, Penjualan  Yamaha YZF R15 semakin menguat di pasar Indonesia. Hal ini ditandai dengan kenaikan penjualannya di bulan Juni 2014 lali, sekaligus mendukung penjualan segmen sport Yamaha sehingga semakin besar…laris.

berdasarkan Data AISI (Asosiasi Sepedamotor Indonesia) yang di kemukaan yamaha Indonesia Via Press release, tercatat yamaha YZF-R15 terjual sebanyak 6.426 unit di bulan Juni mas bro…., atau naik 19,13 % dibandingkan bulan Mei 2014 lalu. Penjualan yang sangat  menggembirakan ini sejalan dengan euforia konsumen yang terus memburu motor sport teranyar Yamaha itu, sampai rela indent-indent.. Seperti misalnya di Jakarta Fair dimana R15 tercatat sebagai motor Yamaha dengan penjualan tertinggi, 819 unit.

Yamaha R15 di booth Yamaha Revs Your Heart di Jakarta Fair 2014

Fenomena laris manisnya R15 terus menghiasi pasar motor Tanah Air, semua bicara tentang keunggulan motor ini sehingga dituntaskan dengan membelinya. Meskipun baru terhitung dua bulan hadir di sini sejak kemunculan perdananya lewat penjualan online, namun kami bisa mengatakan R15 sudah jadi favorit konsumen Indonesia. Terlebih lagi, kekuatan Yamaha di segmen sport semakin tak terbendung,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Segmen sport Indonesia di bulan Juni dan sepanjang 6 bulan pertama tahun ini dipimpin Yamaha.

Partner
IRC
Honda
FDR

Di bulan Juni YIMM menjual motor sport sebanyak 49.516 unit dan penjualan motor sport yamaha periode Januari – Juni terjual 271.658 unit.

Selain R15 yang tengah mencuat, V-Ixion tetap jadi Raja  motor Sport Indonesia dengan 40.249 unit terjual di Juni dan 236.327 unit di Januari – Juni. Kontribusinya untuk segmen sport Yamaha 81% untuk total penjualan sport di Juni dan 87% buat total Januari – Juni.

PR YIMM dikirim oleh sis sintha YIMM pada hari Ahad 13 Juni 2014 pukul 8.44 pagi, edited Pertamax7.com @ipanase

36 KOMENTAR

  1. Teman saya di Batam bersama saya minggu lalu papasan di lampu merah ama pickup yg bawa R15 (kayaknya unit test ride). Teman saya sampe putar balik ngejar pickup yg bawa motor itu, kami ikuti terus sampe pickupnya brenti. Teman saya terpesona betul ama sosok R15.

  2. yimm mesti tempel stiker tulisan SOHC gede2 di r15 biar konsumen gak ngelirik. kita lihat seberapa efektif perbedaan sohc dan dohc.

    • memang jozzz iki ,,

      nitip lapak kang
      yang mau kredit motor Honda,Yamaha dan Kawasaki bisa dimarih
      http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6911796
      keunggulan kalau agan kredit/cash di ane
      – DP bisa pakai motor bekas
      – Syarat cuma KTP dan KK aj
      – Malam ane jemput data , pagi atau siang di survey , sore motor ud bisa agan ambil di delaer , PROSES MAKSIMAL 24 JAM ,!!

      makasih kang

    • sport peringkat 1

      jooozzz

      nitip lapak kang
      yang mau kredit motor Honda,Yamaha dan Kawasaki bisa dimarih
      http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6911796
      keunggulan kalau agan kredit/cash di ane
      – DP bisa pakai motor bekas
      – Syarat cuma KTP dan KK aj
      – Malam ane jemput data , pagi atau siang di survey , sore motor ud bisa agan ambil di delaer , PROSES MAKSIMAL 24 JAM ,!!

      makasih kang

  3. Honda berani eksport nggak yahhh ???? yg kliatan di Malaysia jg Vixion produk Indonesia tuhhh…gak ada Verza, megipro, cbsf…knp yah Honda gak eksport ??? haha

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.