Seratusan Instruktur Yamaha dan awak media test ride R25 di Sentul # Press release Yamaha

14
235

*100 Instruktur Yamaha Test Ride R25, Lebih Dekat dengan “Baby M1”*

Sentul – Yamaha Indonesia melakukan edukasi terhadap 100 instruktur Sales, Service, Sparepart se-Indonesia melalui test ride YZF-R25 di Sentul International Circuit, Selasa 10 Juni 2014. Edukasi praktek ini untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen.

Manajemen dan Instruktur Sales Service Sparepart Yamaha Indonesia berfoto bersama setelah test ride R25 di Sentul International Circuit

Instruktur-instruktur Yamaha diharapkan memahami dan menguasai betul mengenai teknis yamaha YZF R25, dimana salah satunya melalui test ride untuk merasakan sendiri karakter motor ini yaitu *Fastest* (tercepat), *Superior Engine,* *Lightest (sporty handling)*, *Advanced* (teknologi terkini), merupakan kelebihan yamaha YZF R25 yang wajib dipahami para instruktur.

Test Ride R25 instruktur Yamaha dan awak media di Sentul International Circuit (2)

Dan juga mengenai yamaha YZF R25dideskripsikan sebagai *Superbike you can ride everyday*, *Revs your ego*, *Revs the engine*, *Hear it Roars*, *Feel the power*. “Baby M1” ini harus dikuasai secara penuh oleh para instruktur agar pengetahuannya menjadikannya dengan jelas dan tepat menerangkan karakter dan kelebihan yamaha YZF R25 kepada konsumen.

”Pentingnya pengenalan dan pengetahuan mendalam tentang yamaha YZF R25wajib dimiliki instruktur Sales, Service, Sparepart Yamaha. Bukan hanya teori, tapi mereka pun harus merasakan dan memahami bagaimana mengendarai yamaha YZF R25. Dari pengetahuan mereka itulah yang akan dibagi kepada konsumen yamaha YZF R25yang melek internet dan juga paham hal-hal teknis seputar motor. Jadi, harus mampu menjelaskan dan menjawab pertanyaan konsumen dengan lebih baik,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia.

Yamaha pun memberikan kesempatan test ride buat awak media yang akhirnya dapat merasakan kelebihan dan kecanggihan R25.

Test Ride R25 instruktur Yamaha dan awak media di Sentul International Circuit (3)

Partner
IRC
Honda
FDR

gas poll

Test Ride R25 instruktur Yamaha dan awak media di Sentul International Circuit


press release ini dikirim oleh sis shinta YIMM oleh hari selasa 10 juni 2014 pada pukul 17.46, lantas, pertamax7.com kapan testride? kapan kapan, nunggu pemirsa punya, bisa pinjem n latihan, maklum belum pernah naik motor 250 cc an 😀

semoga berguna bagi semua

14 KOMENTAR

  1. WArnet Jersey |Jersey grade Ori |

    Jersey Piala Dunia 2014 : 1pcs @80rb

    Jersey Piala Dunia 2014 Tangan Panjang @85rb

    Ladyes World Cup;1pcs = 70rb

    JAKET WORLD CUP1 Pcs 130rb

    -Ready Cstome Name + 45rb
    -Ready Player Name + 25rb

    untuk Lebih jelas,liat invormasi dibawah ini
    Pemesana Online / COD
    sms/tlp/Whasapp : 082 111 98 2667
    pin BB : 2343cb63
    FP : https://www.facebook.com/WarnetJersey

  2. Aahhh…r25 mengecewakan iki. Aku kira mirip2 kaya di iklannya yg rossi itu. Ternyata pas kluar beda banget. Malah hawa seprot turing nya kentel banget, padahal di iklannya seprot banget. Sedih ki.

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.