Minggu, Juni 9, 2024

Artikel Terbaru

Tips Beli Motor Suzuki di Pameran

Tips Beli Motor Suzuki di Pameran

1
Salam Suzuki Terjamen Ada info resmi dari pulau Jakarta sana, Sebagai pilihan transportasi paling populer di Indonesia, sepeda motor seolah-olah menjadi moda transportasi yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Penggunaan sepeda motor yang simple dan efisien, menjadi alasan utama masyarakat Indonesia sangat menyukai sepeda motor. Namun bagaimana cara menentukan pilihan sepeda motor yang tepat sesuai kebutuhan? Suzuki memberikan sejumlah tips yang mudah untuk dilakukan.

HUT 54 Tahun Astra Motor Gerakkan Aksi Donor Darah Serempak #SatuTetesku

1
Salam Satu Hati Ada info resmi dari Semarang - Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda menggelar aksi “Donor Darah Serempak #SatuTetes”. Bertempat di Astra Motor Jateng, aksi donor ini menjadi acara pembukaan serangkaian HUT ke-54 Tahun Astra Motor (07/06/24).
KIANDRA RAMADHIPA Catat Kemenangan Perdana AP250 ARRC Jepang

KIANDRA RAMADHIPA Catat Kemenangan Perdana AP250 ARRC Jepang

1
Salam Balap Mania Ada info resmi dari Asia Road Racing Championship Round 3 - Race 1 08/06/2024 Mobility Resort Motegi, Jepang Muhammad Kiandra Ramadhipa memenangi balapan AP250, Herjun finis di posisi kedua. Di kelas SS600, Adenanta finis ketiga, Rheza ketujuh, dan Veda kedelapan. Balapan pertama putaran ketiga Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 berlansung di Mobility Resort Motegi, Jepang, Sabtu (8/6/2024). Muhammad Kiandra Ramadhipa mencatat kemenangan perdananya di kelas Asia Production 250cc, sementara Herjun Atna Firdaus finis di posisi kedua. Mohammad Adenanta Putra kembali naik podium dengan finis di posisi ketiga, sementara Rheza Danica Ahrens dan Veda Ega Pratama finis ketujuh dan kedelapan.

Astra Motor Resmikan Pembangunan Safety Riding Center Jawa Tengah

1
Info resmi dari Semarang - Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda semakin menguatkan komitmen sebagai pelopor keselamatan berkendara di Indonesia. Astra Motor resmikan peletakan batu pertama “Astra Motor Safety Riding Center Jawa Tengah”  yang bertempat di area Bukit Semarang Baru (BSB). (08/06/2024)
Delvintor Crosser Astra Honda Siap Taklukan MXGP Galicia Spanyol

Pertama Kali Delvintor Alfarizi Balapan di Latvia MX2

1
Salam Balap Mania Ada info resmi dari FIM Motocross World Championship Round 9 - Preview 07/06/2024 Kegums (Latvia) Delvintor Alfarizi Akan Balapan di Latvia untuk Kali Pertama Motocross World Championship akan berlangsung di Kegums yang merupakan putaran kesembilan musim 2024.

Honda Stylo 160 Raih Bike of The Year Otomotif Award 2024

0
Salam Maxi Mania Ada info resmi dari pulau Jakarta sana terkait keberhasilan sepeda motor Honda mendapatkan beberapa award dalam ajang Otomotif Award 2024, terutama New Honda Stylo 160 yang dinobatkan sebagai Bike of The Year 2024, semakin memperkuat image sebagai motor fashionable terbaik di Indonesia.  
Tantangan Baru Pebalap Astra Honda di ARRC Motegi Jepang

Tantangan Baru Pebalap Astra Honda di ARRC Motegi Jepang

1
Ada info resmi dari pulau Jakarta – Hadapi seri ketiga ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024, motivasi tinggi menyelimuti tim balap binaan PT Astra Honda Motor (AHM). Tantangan baru akan dihadapi Astra Honda Racing Team (AHRT) di balapan yang dihelat pada 8-9 Juni 2024. Selain balap di sirkuit Motegi yang menjadi kali pertama bagi team, Herjun Atna Firdaus, pemimpin klasemen juga harus memulai balap dengan pengurangan 200 rpm. 
Kupas Honda Vario 125 Biru Doff 2024 Terbaru Advance Matte Blue

Honda Konco Tani Kembali Menyapa

1
Salam Satu Hati Ada info resmi dari  Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas menggelar event roadshow Honda Konco Tani yang fokus menyasar ke titik panen di berbagai kabupaten.

Ducati Riding Experience DRE Perdana di Indonesia : Danilo Petrucci Nostalgia Desmosedici GP20 Di...

1
Salam Moge Premium Press release untuk segera dirilis 06 Juni 2024 Momen Istimewa, Danilo Petrucci Bernostalgia Dengan Desmosedici GP20 di Lintasan Mandalika Ducati Indonesia Bersama Ducati Asia Pacific Gelar Ducati Riding Experience (DRE)  Perdana di Tanah Air

Fungsi KPB Kartu Perawatan Berkala Sepeda Motor Honda

0
Salam Satu hati. Ada info resmi dari Yogyakarta - Kartu Perawatan Berkala (KPB) merupakan salah satu bagian terpenting yang perlu diperhatikan bagi pengguna kendaraan bermotor. KPB atau biasa dikenal dengan service gratis ini berlaku hingga 1 tahun. Namun untuk service perawatan ini juga berbeda-beda masa berlakunya sesuai dari setiap tipe motor Honda yang dimiliki.
Touring Wisata Makassar Toraja

Touring Wisata Makassar Toraja, Lady Biker Yamaha XSR 155 Riding dari Bali Jelajahi Rute...

1
Salam Touring Mania Ada info resmi dari pulau Jakarta sana, Touring motor jadi bagian utama dari kegemaran bikers. Menjelajahi wilayah-wilayah dengan beragam karakter rute merupakan hobi utama yang wajib dituntaskan. Keinginan untuk mendapatkan pengalaman maupun menjawab tantangan dalam petualangan berkendara jarak jauh, dapat terwujud dengan touring menggunakan motor.
Presiden RI Joko Widodo Resmikan Pembangunan Astra Biz Center-IKN

Presiden RI Joko Widodo Resmikan Pembangunan Astra Biz Center-IKN

1
Salam Satu Hati Ada info resmi dari IBU KOTA NUSANTARA: Astra berkomitmen untuk mendukung Ibu Kota Nusantara (IKN) menjadi Ibu Kota yang inklusif, hijau dan berkelanjutan dengan Astra membangun Astra Biz Center-IKN, yang groundbreaking-nya dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo pada hari ini di Ibu Kota Nusantara (4/6).

Marc Marquez DUCATI MotoGP 2025 Resmi Masuk Tim Pabrikan Italia Hingga 2026

1
., salam pertamax7.com, Marc Marquez Resmi Pindah Tim Pabrikan DUCATI MotoGP 2025
Minggu Depan Yamaha Launching Turbo Makes Your Heart Skip A Beat ?

Minggu Depan Yamaha Launching Turbo Makes Your Heart Skip A Beat ?

1
Salam Turbo Mania Salam Yamaha Semakin di Depan, Pertamax7.com membaca postingan dari om AANT Otomotifnet sebagai berikut : "Makes your heart skip a beat" Seru nih Yamaha Indonesia kasih teaser perihal akan munculnya motor baru yang bisa bikin gak pengen lagi dengan BeAT! Tapi kok Turbo? Model baru lagi atau istilah baru buat model yang sudah ada ya? Kita tunggu saja pekan depan!
PT Wulandari Bangun Laksana Tbk Apresiasi 43 Karyawan Terbaik Dapat Sepeda Motor Yamaha, Gandeng STSJ Jatim

PT Wulandari Bangun Laksana Tbk Apresiasi 43 Karyawan Terbaik Dapat Sepeda Motor Yamaha, Gandeng...

1
Salam Yamaha Semakin di Depan Ada info resmi dari BALIKPAPAN  berjudul Gandeng PT Surya Timur Sakti Jatim, PT Wulandari Bangun Laksana Tbk Apresiasi 43 Karyawan Terbaik Dapat Sepeda Motor Yamaha Bekerjasama dengan PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), PT Wulandari Bangun Laksana Tbk selaku pengelola Mall e-Walk dan Pentacity di Balikpapan, Kalimantan Timur, memberikan apresiasi kepada karyawan-karyawan terbaiknya dengan memberikan puluhan motor Yamaha berbagai jenis.
Desa Bendosari jadi lokasi diskusi ringan berantas Hoax di Era Digital

Desa Bendosari jadi lokasi diskusi ringan berantas Hoax di Era Digital

1
Salam Satu Hati. Ada info resmi dari Yogyakarta - Beragam program dalam bidang pendidikan secara konsisten digulirkan PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealernya untuk mendukung tercapainya pendidikan berkualitas sesuai rencana pembangunan berkelanjutan (SDGs) di Indonesia.
Daya Tarik bLU cRU Experience Day Bandung Yamaha

Daya Tarik bLU cRU Experience Day Bandung Yamaha

1
Salam Terabasan Mania Ada info resmi dari pulau Jakarta sana terkait Dapat Pengalaman Beda Fun Riding Yamaha WR155R  Putaran perdana Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024 digelar di area stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 1-2 Juni. Di tahun ke-3 penyelenggaraan ajang One Make Race Yamaha tersebut berlangsung semakin meriah dengan balapan yang kompetitif dan sejumlah aktivitas menarik di luar balapan.

JORGE MARTIN KE APRILIA MOTOGP 2025, MARC MARQUEZ KE DUCATI FACTORY ?

1
Salam MotoGP MANIA Aleix Espargaro pensiun dari MotoGP akhir musim 2024 ini, Dan ternyata Jorge Martin lompat dari DUCATI PRIMA PRAMAC ke APRILIA MotoGP 2025 menggantikan pak RT Aleix Espargaro.  Artinya jalan Marc Marquez ke DUCATI FACTORY CORSE MOTOGP 2025 terbuka lebar.. Semangat dan sukses ENEA BASTIANINI. JORGE MARTIN BATAL MENJADI PEBALAP TIM PABRIKAN DUCATI, KESABARAN SELAMA INI KALAH DENGAN GELAR 8 KALI JUARA DUNIA .. MARC MARQUEZ.
Honda BeAT Street DONAT Velg 12 Facelift 2024 Harga Terjangkau Alarm

Honda BeAT Street DONAT Velg 12 Facelift 2024 Harga Terjangkau Alarm

3
Salam Matic Mania Setelah Honda BeAT Street eSAF launching 20 Januari 2020 lalu, akhirnya PT Astra Honda resmi meluncurkan New Honda BeAT Street facelift 2024 dengan wajah baru dari tampang, body, striping, warna, harga dan pakai pelek 12 inci tubeless dari Scoopy Lama maupun New Honda Genio Ban Donat.. Wah mantap jiwa.
AHM Launching Honda BeAT Facelift 2024

Pilihan Warna Honda BeAT Facelift 2024 Harga Terjangkau, Ada Varian Keyless Anti Maling !

1
Salam Motor Matic Terlaris di Indonesia.  Nggak usah basa basi, ini dia Pilihan Warna Honda BeAT Facelift 2024 yang resmi launching Senin 3 Juni 2024 dan dijual dengan harga sangat terjangkau bagi yang mampu.
Buat Bayar Hosting
ARTIKEL SEDANG RAMAI PEMIRSA

EMAIL : nmaxp7@gmail.com


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.