Modifikasi Honda Verza 150 ala Trail oleh Astra Motor Jombor Kiriman Pembaca pertamax7.com

Partner Sesudah
Honda
suzuki

., salam pertamax7.com, selamat pagi, p7 mendapat email dari gan rikianto yang njepret Modip honda verza 150 di ASTRA HONDA JOMBOR yogyakarta, oleh dealer ini dimodip ala Trail gan, cekidot Modifikasi Honda Verza 150 ala Trail oleh Astra Motor Jombor kiriman pembaca pertamax7.com

Modifikasi Honda Verza 150 ala Trail oleh Astra Motor Jombor
Modifikasi Honda Verza 150 Trail oleh Astra Motor Jombor

Foto di atas adalah Honda Verza 150 std yang diubah formatnya jadi ala motor trail ringan ya om..

Spesifikasi Modifikasi Honda Verza 150 ala Trail

  1. Basisnya adalah Honda Verza Hitam SW aka Spoke Whell

2. Ban Tahu ala Trail

3. Velg belakang kemungkinan berukuran ring 19 inchi dibalut ban IRC Trail GP-21F ukuran  70/100-19

  1. Velg belakang kemungkinan berukuran ring 16 inchi dibalut ban IRC Trail GP-22R ukuran 90/100-16

5. hand gruard ala trail

6. Spatbor depan ala trail alias gantung tinggi

Estimasi Biaya Modifikasi Seperti ini bisa habis Lebih Dari Rp. 2 jutaan yak? CMIIW mayan buat ke sawah / kebun…

Gallery foto Honda Verza 150 Model Trail

Modifikasi Honda Verza 150 ala Trail oleh Astra Motor Yogyakarta
Modifikasi Honda Verza 150 Trail oleh Astra Motor Yogyakarta
Tampak-depan-Honda-Verza-150-ala-Trail
Hand-guard-Honda-Verza-150-ala-Trail
Spion-Honda-Verza-150-ala-Trail
Modifikasi Honda Verza 150 ala Trail
Ban-depan-Honda-Verza-150-ala-Trail
Modifikasi Honda Verza 150 ala Trail
Cakram-depan-Honda-Verza-150-ala-Trail
Modifikasi Honda Verza 150 ala Trail
ban-irc-Honda-Verza-150-ala-Trail
Modifikasi Honda Verza 150 ala Trail oleh Astra Motor Yogyakarta
Modifikasi Honda Verza 150 ala Trail oleh Astra Motor Yogyakarta
Modifikasi Honda Verza 150 ala Trail
Suspensi-depan-Honda-Verza-150-ala-Trail
Mesin-Honda-Verza-150-ala-Trail
Camera 360
Knalpot-standar-Honda-Verza-150-ala-Trail
Velg-depan-Honda-Verza-150-ala-Trail
Velg-belakang-Honda-Verza-150-ala-Trail
Spatbor depan Honda Verza 150 ala trail

wah, pertamax7.com penasaran lihat sendiri ke Astra Jombor, sudah lama nggak kesana… semoga menginspirasi ya om,. ada modifikasi serupa? bisa diceritakan tuh..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

59 KOMENTAR

  1. aduh, kok rada wagu ya
    kalo model motor adventure sih pantes,
    klo buat model motor bajak lumpur jadi kurang pantes

  2. Tetangga ane udah ada tuh yg dimodif serupa tp blm sempurna soalnya ban tahunya masih belakang doang (alasan keuangan tuh 😀 ) tp dah top markotop buat melibas lumpur

  3. Pertanyaannya kalo dijual seperti foto d atas dan ada yg beli dan bener2 dipake medan berat lalu terjadi kerusakan karena penggunaan medan berat apakah tetep bisa klaim garansi astra ato malah jd hangus? Bingung kan…

  4. wuiihh….ni motor emang fenomenal….
    entah kenapa, padahal untuk kerja keras, tapi banyak anak muda yang pake….

    nitip om…

    rakainfantri.wordpress.com/2014/03/16/cara-memperlakukan-laptop-yang-baik-dan-benar/

  5. klo NMP di kalbar banyak tuh model trail.sudah jadi motor dinas militer disini warna ijo.keren suaranya klo jalan mirip truk tentara nya yang doble gardan.mungkin efek ban cangkulnya.banyak yang pakai babinsa disini.tapi memang keren kok.mungkin juga di tempat lain sama. nmp tipe trail untuk dinas militer

  6. sampai hari ini kog blogger bloger ngetop, kalau membahas verza belum pernah ada yang nampilin photo tampak belakang langsung. kenapa ya

  7. Dg sangat terpaksa gue harus bilang “wagu, kegantengannya jauh dibanding dtracker 150 yg biasa gue naiki”

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.