Confirmed : Ducati Mundur dari Kelas utama Motogp, Turun Ke Open Class, pasti ulah Dovizioso nih [ Press Release MotoGp ]

28
223

pertamax7.com, melalui berita di Motogp.com,  confirmed, Motogp musim 2014 Tim Ducati akan mundur dari kelas utama motogp, dan akhirnya terjadi juga, menjadi kelas “OPEN”

mengingat artikel ini

berikut berita motogp.com

Ducati confirm 2014 ‘Open’ class participation

Ducati choose Open option
Friday, 28 February 2014
Ducati Team riders Cal Crutchlow and Andrea Dovizioso will compete in the 2014 MotoGP™ World Championship on ‘Open’ class configured Desmosedici machines.
Ducati believe the ‘Open’ option gives them more freedom for evolution during 2014 and state that they will keep developing their bikes during the championship to improve competitiveness.

While in 2014 all bikes in the championship – Factory and Open – use exactly the same Magneti Marelli ECU, the ‘Open’ option also includes the use of standard software.

Ducati, after carefully considering the two options, has decided that the most suitable one for the current needs of the Bologna-based manufacturer is the Open one, which gives the possibility to the race department to continue the development of the bike and the engine throughout the entire season.

Recent tests carried out in Sepang by Crutchlow and Dovizioso, gave a positive feedback to the Ducati engineers and therefore, on the deadline of February 28, both riders have been entered into the championship with their Desmosedici GP14 bikes selecting the Open option.

The other Ducati contracted rider, Andrea Iannone, will also race for Pramac Racing Team with the same bike and option as the Ducati Team riders.

Luigi Dall’Igna, Ducati Corse General Manager, commented: “We have carefully studied the new technical regulations and have concluded that the Open option is the most interesting for Ducati, in the current situation. This year we have to keep developing our bikes throughout the season to improve our competitiveness, and the Factory option appears to be too restrictive for our needs. We are confident that the electronics package provided by Magneti Marelli and DORNA has very good quality and will allow the correct management of all the main functions of the bikes.”

versi translete mohon koreksinya

Ducati mengkonfirmasi partisipasinya di open class motogp 2014….

Ducati memilih kelas open

Pebalap Ducati team cal crutlow dan andrea dovisioso akan bersaing di motog dengan kofigurasi mesin sesuai standar open class selama musim 2014..
Ducati percaya ‘Open class’ memberi pilihan  dengan lebih banyak kebebasan untuk perubahan ducari  selama 2014 dan namun akan terus dikembangkan open class ini agar semakin bersaing…

Sementara pada tahun 2014 semua sepeda dalam kejuaraan – Pabrik dan Open – menggunakan Magneti Marelli ECU, pilihan open class juga meliputi penggunaan perangkat lunak standar.

Ducati, setelah hati-hati mempertimbangkan dua pilihan ini,dan  telah memutuskan bahwa yang paling cocok untuk kebutuhan saat ini produsen berbasis di  Bologna ini masukopen  Open, yang memberikan kemungkinan untuk departemen balap untuk melanjutkan pengembangan motor dan mesin untuk seluruh musim.

Tes terbaru yang dilakukan di Sepang oleh Crutchlow dan Dovizioso, memberikan umpan balik positif kepada para insinyur Ducati dan oleh karena itu, pada batas waktu tanggal 28 Februari, kedua pembalap telah mengadakan kejuaraan dengan mereka sepeda Desmosedici GP14 memilih opsi Open.

pebalap lain yang dikontrak Ducati yakni  Andrea Iannone, juga akan berlomba untuk Pramac Racing Team dengan sepeda yang sama dan pilihan sebagai pembalap Ducati Team.

Luigi Dall’Igna, Ducati Corse General Manager, berkomentar: “Kami telah dengan hati-hati mempelajari peraturan teknis baru dan telah menyimpulkan bahwa opsi terbuka adalah yang paling menarik bagi Ducati, dalam situasi saat ini Tahun ini kami harus terus mengembangkan desmo kami di seluruh musim untuk meningkatkan daya saing kita, dan pilihan Factory tampaknya terlalu membatasi untuk kebutuhan kita. Kami yakin bahwa paket elektronik yang disediakan oleh Magneti Marelli dan DORNA memiliki kualitas yang sangat baik dan akan memungkinkan pengelolaan yang benar dari semua fungsi utama dari sepeda desmo kami. “

ini pasti karena ulang dovisioso yang saat test pakai motor open lebih positif hasilnya ketimbang call crutlow yang memakai mesin kelas pabrikan

Po. Name TeamGap First
1ROSSI V.Yamaha Factory Racing1:59.999
2PEDROSA D.Repsol Honda Team+0.000
3DOVIZIOSO A.Ducati Team+0.068
4ESPARGARO A.NGM Mobile Forward Racing+0.102
5BRADL S.LCR Honda MotoGP+0.165
6BAUTISTA A.GO&FUN Honda Gresini+0.507
7LORENZO J.Yamaha Factory Racing+0.620
8CRUTCHLOW C.Ducati Team+0.791
9SMITH B.Monster Yamaha Tech 3+0.805
10ESPARGARO P.Monster Yamaha Tech 3+1.033
11IANNONE A.Pramac Racing+1.199
12DE PUNIET R.Team Suzuki MotoGP+1.431
13HERNANDEZ Y.Energy T.I. Pramac Racing+1.498

siapa yang ndak ngiler

Partner
IRC
Honda
FDR

24 liter bbm / seri

jatah mesin 12

ban lebih lunak

ecu dari motogp

ditambah tren positif dari test ke test bisa jadi membuat om gigi semakin bulat tekatnya untuk turun ke kelas open….

namun ada yang mengganjal,, apakah class open ini mampu bertahan di race panjang? takutnya kencang di awal dan memble di akhir mengingat kelas open memakai kompon lebih lunak, lebih cepat habis, IMHO, atau kejadian memble di akhir seperti dulu di kelas satelite, cmiiw

last, bisa jadi di motogp 2014 bakal banyak kejutan yang bikin kita semakin melek dan gebrak2 meja,,,, ada yang

pabrikan yang kencanggg

pabrikan rasa satelite

satelite rasa pabrikan

pabrikan rasa open

open rasa pabrikan

dan,, open yang openn buanget 😀 ( siapa tuh? )

semoga berguna ( P7 )

28 KOMENTAR

  1. Niat Dorna untuk motogp biaya murah tidak bakal kesampaian, karena pada akhirnya berlomba-lomba riset di open class. Mbelgedes tenan.

    • cuma buat ambil untung dgn dalih ECU sragam dr magneti marelli..
      kyakny ucapan presiden HRC yg blg magneti mareli mhal ad bnerny juga, riset spanjang musim jg klwr duit byk aplg 24L + 12 mesin lbh bros drpd efisiensi 5 mesin + 20L
      jd logisny pnonton cerdas bsa lbh teliti dan open mind, karena balapan murah tu gak ada…
      balapan murah yaa balap lari muter komplek ato kampung dan cekeran aja…

  2. “Tahun ini kami harus terus mengembangkan
    sepeda kami seluruh. musim untuk
    meningkatkan daya saing kita, dan pilihan
    Factory tampaknya terlalu membatasi untuk
    kebutuhan kita. Kami yakin bahwa paket
    elektronik yang disediakan oleh Magneti Marelli
    dan DORNA memiliki kualitas yang sangat baik
    dan akan memungkinkan pengelolaan yang
    benar dari semua fungsi utama dari sepeda.”

    ducati balapan nganggo sepeda po? wkwkwkwk.. pantesan kalah lawong yg lain betot gas ini malag nggowes sepeda :mrgreen:

    ketauan kopas gugel trenslet nih :mrgreen:

  3. dorna promotor pekok
    sejak moto gp dipegang dorna semua jadi kacau.

    bikin peraturan kok nanggug bikin bingung, celahnya gedhe banget
    HRC udah susah payah bikin motor baru khusus kelas open, eh dengan gampangya pabrikan lain ngakalin cuman dengan ganti ecu.
    kenapa gak diwanti2 dari dulu?

    ni klo HRC sampai sakit hati & cabut dari motoGP nyahok lu.
    tim pabrikan cuman ada yamaha doang. prestise moto gp bakal anjlok kesalip WSBK.

  4. hahahahahahahaaaaaaaa
    ati ati duc………. ntar memble di akhir balapan lho………. malah jadin urutan terakhir pison kapokmu kapan,,,,,,,,,,,,,,,, wkwkwkwkwkwkwk
    tapi tetep seru aq wes pengin nonton moto gp….. ndang yoooooooooooooo race men rame

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.