Modifikasi Daihatsu HiJet 550cc Menjadi Ala Mobil Formula 1 Dari Lombok NTB

67
Partner
suzuki
Honda

Salam pertamax7.com, Modifikasi Daihatsu HiJet 550cc menjadi ala Mobil Formula 1 Dari Lombok NTB, Ane sungguh terkagum dengan kreatifitas Bp. Abdul Latif yang berhasil memodifikasi daihatsu Hijet menjadi seperti mobil F1…

Modifikasi Daihatsu Hijet 550cc Menjadi Ala Mobil Formula 1
Pemilik Mobil F1 Lombok Dari Daihatsu hijet

Ceritanya, Saat nonton forum di kaskus, ane kaget lihat Hot Treads dari gan satria_2212 ( kaskus maniac ) yang meliput perjalanan unik bertemu Mobil F1 yang sedang melintas di jalan raya, akhirnya dibuntutinlah mobil unik ini dan ternyata pemiliknya ramah ujar om satria.. dan hasilnya seperti di atas..

Nah lho, kreatif dan inovatif bukan? ndak nyangka kalau jet darat ini sebenarnya terbuat dari daihatsu HiJet 550 cc, sudah beberapa hari lampau ane lihat modip ini di blognya senior, namun tergelitik ikutan posting setelah lihat totalnya,, cen ajib gan…

link ponsel pintar ( disini )

Modifikasi Daihatsu Hijet 550cc Jadi F1

Eits. ini logonya bukan Monster Energy Drink ya om, melainkan lombok, kreatif dan inovatif dari Mataram Nusa tenggara Barat

Modifikasi Daihatsu Hijet 550cc Menjadi Ala Mobil Formula 1
Logo Lombok di mobil F1 F1 Daihatsu Hijet 550cc Lombok

Berbasis daihatsu 550 cc ( entah seri S berapa mungkin s60  ) seperti ini….

mesin F1 Daihatsu Hijet 550cc Lombok
radiator F1 Daihatsu Hijet 550cc Lombok
frame F1 Daihatsu Hijet 550cc Lombok
engine F1 Daihatsu Hijet 550cc Lombok
engine bay F1 Daihatsu Hijet 550cc Lombok

Spesifikasi Mobil F1 basis Daihatsu Hi-jet

Hasil liputan dari gan satria_2212, Berikut Spesifikasi Mobil F1 dari Lombok ini :

  • MOBIL: DAIHATSU HI-JET TAHUN 1980-AN
  • MESIN: DAIHATSU HI JET 550 CC 2 SILINDER
  • BAN: MOBIL CARRY
  • GIGI: SEBELAH KANAN
  • SOKBREAKER : BAWAAN HI JET
  • SASIS DAN KERANGKA: ASLI BAWAAN HI JET
  • CAT: NON METALIK, WITH STIKER
  • STNK : ADA

BIAYA YANG DI HABISKAN : UNLIMITED TERGANTUNG BUDGET, UNTUK  MOBIL BAPAK INI GAK LEBIH 50 JUTA KOK, WAKTU PENGERJAAN: BELUM BISA DI PATOK PASTINYA ungkap gan Satria_2212

Mengapa memlilih daihatsu 550 cc 2 cylinder, yaps, dikarenakan imutnya ruang mesin depan. dikatakan pula next projectnya bikin yang seukuran F1 dengan mesin lebih besar lebih banyak silinder dan mesin di belakang…

yang masih bingung, kaau di pakai di jalan raya, ijinnya kek gimana yak? rubah bentuk kah?

Galeri Foto Daihatsu Hijet 550cc F1

Modifikasi Daihatsu Hijet 550cc Menjadi Ala Mobil Formula 1
testdrive F1 dari Daihatsu Hijet 550cc
Modifikasi Daihatsu Hijet 550cc Menjadi Ala Mobil Formula 1
F1 Daihatsu Hijet 550cc Lombok
Modifikasi Daihatsu Hijet 550cc Menjadi Ala Mobil Formula 1
F1 Daihatsu Hijet 550cc melaju di Lombok
Modifikasi Daihatsu Hijet 550cc Menjadi Ala Mobil Formula 1
Mobil F1 dari Daihatsu Hijet 550cc Lombok
Modifikasi Daihatsu Hijet 550cc Menjadi Ala Mobil Formula 1
Tampak depan F1 Daihatsu Hijet 550cc Lombok isi Angin
Modifikasi Daihatsu Hijet 550cc Menjadi Ala Mobil Formula 1
Modifikasi Daihatsu Hijet 550cc Menjadi Ala Mobil Formula 1 Dari Lombok NTB
Modifikasi Daihatsu Hijet 550cc Menjadi Ala Mobil Formula 1
Custom Daihatsu Hijet 550cc Jadi mobil F1
Modifikasi Daihatsu Hijet 550cc Menjadi Ala Mobil Formula 1
kokpit F1 Daihatsu Hijet 550cc Lombok
Modifikasi Daihatsu Hijet 550cc Menjadi Ala Mobil Formula 1
stir F1 Daihatsu Hijet 550cc Lombok
double wishbone F1 Daihatsu Hijet 550cc Lombok
Modifikasi Daihatsu Hijet 550cc Menjadi Ala Mobil Formula 1
logo ferrari F1 Daihatsu Hijet 550cc Lombok
Modifikasi Daihatsu Hijet 550cc Menjadi Ala Mobil Formula 1
Logo Lombok di mobil F1 F1 Daihatsu Hijet 550cc Lombok
Modifikasi Daihatsu Hijet 550cc Menjadi Ala Mobil Formula 1
rear wing F1 Daihatsu Hijet 550cc Lombok
Modifikasi Daihatsu Hijet 550cc Menjadi Ala Mobil Formula 1
kap mesin F1 Daihatsu Hijet 550cc Lombok
Modifikasi Daihatsu Hijet 550cc Menjadi Ala Mobil Formula 1
brake cooling intake F1 Daihatsu Hijet 550cc Lombok
steering coloumn F1 Daihatsu Hijet 550cc Lombok
front wing f1 F1 Daihatsu Hijet 550cc Lombok
wing F1 Daihatsu Hijet 550cc Lombok
body F1 Daihatsu Hijet 550cc Lombok
seatbelt F1 Daihatsu Hijet 550cc Lombok

ajib benerrr….. penasaran mobil custom gini ngurus uji legalitasnya seperti apa untuk melaju di jalan raya.

Kreatif, bonus inovatif,, lanjutkan….  sumber foto : kaskus Apa komentar pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

67 KOMENTAR

  1. acungi jempol, salut gue

    pertanyaannya ntu, kalo kebetulan lewat jalan belum beraspal apa gak ancur semua tuh bodi???

  2. gak kebayang yg berada dibelakangnya pasti menutup hidung soale ASAP KNALPOTNYA daihatsu hijet ngebul kaya FOGING PISTON sisinchan. Ngoahaha

  3. lah mesin hijet tho,.
    jet darat nggo mesin hijet
    cocok tho,<<
    kui mlebhu nggon tambal ban (karo sing ngdhol bingsin eceran )
    lagak e wes koyo mlebhu Pit Stop ae, juragan 😀

  4. kalau sekali sebulan dijalan umum mungkin tidak apa apa asal tidak mengganggu pengguna jalan yang lain. selama kitap kitap nya lengkap oke lah atas nama kreatifitas.
    kalau sampai ada yang menilang, itu sungguh agak berlebihan juga. karena keunikan seperti ini patut diberi jempol dan didukung.

    • kayak gini aja di bilang kreatip, giliran ada yang pake ban cacing aja dibilang alay, gak safety blablabla dll
      dasar manusia bermuka 2

  5. mungkin dkasih pinjem oleh sumaker selama masih koma di rumah sakit… jadi bisa di pake ke pasar apa anter anak sekolah dlu..

  6. ooh hijet tooh…di mari suka di sebut mobil Turungtung…
    maklum suaranya….turuuuuungtuuungtunng…
    salute bwt ownernya..

  7. sayang pake mesin hijet, coba pake mesin yamaha r6 atau motor2 600cc laen udah suara nya kece ruang mesin nya juga kecil tenaga nya juga yahud :p

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.