KOPDAR MOTUBA YOGYAKARTA, Asyik

25
369

., salam pertamax7.com,ย  KOPDAR MOTUBA YOGYAKARTA, Asyik MOTUBA, mobil tua bangka, sebuah komunitas bentukan bapak motuba pak bonsai ini meraja lela gan, ,, di pesbuk aja rame banget

KOPDAR MOTUBA YOGYAKARTA
KOPDAR MOTUBA YOGYAKARTA

nah kemaren om andre ( blogger juga ) ngajak kopdar dadakan motuba cabang Yogyaakarta untuk kopdar, awalnya sih keknya buanyak yang approve mau tampil ,..

posisi pertamax di alun2, walah, ane malah nggak tahu alun2 Yogyakarta tuh mana ๐Ÿ™

acara kopdar pun dijadwalkan jam 5 sore ( pas ane pulang sekolah, langsung mampir ), soalnya kalau malam ane nggak bisa liputan, sibuk gan, PR ane buanyak , wkwkw

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

KOPDAR MOTUBA YOGYAKARTA

tanya sana sini, tanya orang di bangjo, mas alun2 niku pundi? wah sana mas, bla bla bla,,, akhirnya ane sampe alun2, dan lah endi ki motubaneโ€ฆ kemudian ane berhenti, parkir, cek hapee, lah pak hadi miskol ,, ane sms, aku dah sampe alun2 pak, dan pemirsa pngen tahu jawabnya apa?

MANDALA

ane jawab, weh?

MANDALA KRIDA

woh, aku tekan alun2 ki

ngawur, mandala krida yo

wooooย  lah, salah alamat jebul, ane nggak tahu kalau berubah ( pas sekolah ane nggak mantengin pesbuk lah, bisa di sita ntar, wkkwkw )

Partner
IRC
Honda
FDR

berangkat jam 5 sampe alun2 jam setengah 6 , ane meluncur ke mandala berbekal tanya2 om-om di bangjo lagi, akhirnya om mio j ijo ( thanks om ), ngasih clue, sayidan kiri, makam pahlawan kiri, trus beliau kasih clue, bangjo keempat belok kiri. OK..

ane trusssssss, sampe makam pahlawan kiri, trus bingung, mandala krida i mana? kemudian tanya anak sma, mas, mandala krida tuh mana ya ( mas-mas sma nya naik NMP ), jebul lurus aja belok kiri lewat jalan tikus ๐Ÿ˜€

akhirnya, ane muter2 stadion, jam 6 an sore ketemu juga kopdar motuba, bos bose dateng ๐Ÿ˜€

KOPDAR MOTUBA YOGYAKARTA
Suasana Kopdar Motuba 2013

lah motubane endi gan? ane juga bingung wkkwkw ๐Ÿ˜€ , seingat saya ada sidekick,..ย  baru aja duduk, eh minumnya apa ๐Ÿ˜€ esteh wae lah ๐Ÿ˜€

trus trus, bahas ngalor ngidul seperti :

  • pakai oli mesin apa
  • BBM 1 liter berapa
  • mobilnya apa saja ( dari motuba sampai motunyar, mobil tuku anyar alias mobil masih muda )
  • bengkel fiber glass
  • bengkel radiator kondang

dll, dan satu yang belum ane bisa jawab, ane tanya omku yang diesel minded aja nggak dibales je

busi PIJAR strada beli dimana ya yang nggak inden?

jebul, kopdar ini bertema yang pada beli kaos dan pada beli stiker,ย  di jajal

Kaos Motuba 2013

kayak pemain bola ๐Ÿ˜€ dari kanan pak hadi , kemudian pak siapa lupa ๐Ÿ˜€ kemudian paling kiri pak AXIS adiknya lek maskur, koq iso? ๐Ÿ˜€

thenโ€ฆ stiker gan

KOPDAR MOTUBA YOGYAKARTA
Sticker Motuba 2013

ini stiker gede amat om, suerr, 30 *15 je, buesaaaar, harga Rp. 10.000 aja, 2 warna, yang jelas buesarrrrr ( kelas mobil je, bukan roda 2 ๐Ÿ˜€ ) .. saya tidak jadi beli karena bingung di tempel di mana saking besarnya kemudian.. foto dulu

KOPDAR MOTUBA YOGYAKARTA
pakai kaos kopdar motuba jogja

tuh dedengkotnya motuba jogja, yang paling depan muka bersinar sopo jal, blogger mobil kondang nih, sangarrrr

ane mana gan? nih ๐Ÿ˜€

kopdar motuba mandala krida

ngeksis bareng mobil jurus tendangan samping, aka sidekick ๐Ÿ˜€ maklum seadanya ๐Ÿ˜€

hawa roda 2 dan hawa roda 4 waow, atmosfir 2 wheeler vs motba ers memang beda ya, ane cuma bengong belum paham mobil je ๐Ÿ˜€

pulangnya jam 8 malam, ane cepet2 sampe kost, eh laper

makan tahu tempe bakar usai kopdar motuba jogja

makan dulu, murah meriah berkah, apa itu>

TAHU tempe item om :v

semoga berguna

salam motuba

MOTOR TUA BANGKA kalau megison, wkkwkkwww

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase,ย youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

25 KOMENTAR

  1. vegetarian sejati… yach klo gak terdesak ๐Ÿ™‚

    blog otomotif. ayo roda 4 nya diberdayakan. megison pasang gerobak. xixi

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.