paket Misterius dari jakarta

141
265

paket lagi…..

dapet panggilan dari jurusan ( tempat ane sekolah ), ada paket dari Pulau jakarta…….

cederr, gede amat,,,

pertamax7.com 018 (Small)

pertamax7.com 016 (Small)

ini apa yak???

pertamax7.com 017 (Small)

isinya apa yak???

Partner
IRC
Honda
FDR

helm kah?

karena masih sibuk MOS, belum ane buka deh tuh paket, hadeh…

141 KOMENTAR

  1. byson karatan dasar pengecut….
    pake tutup warung..jangan2 yg punya warung byson karatan itu lgi dateng bulan dan softeknya habis makanya buru2 tutup warung….hihuhi

  2. paling isinya potongan kepala jaos sm qwerty.haha..isinya kepalanya fby fbh fbk smua…fby fbh knp banyak org jawa timur dan tengah ya?seakan” mereka ga sklh smua.liat aja bahasanya…malu sy pan…..sbg rider sejati ga pandang merk….keep respect to each other

  3. inget ye kalo MOS, gak ada gunanya tuh nyuruh junior make pakean, topi dan aksesoris aneh aneh

    apalgi makan permen 1 gantian buat semua orang… maksudnya apa? solidaritas? NO MEANING

  4. untumu sing karaten tik sutik.loe sampah tukang nyampah.yang namanya sampah itu kotoran yg bikin kotor dmnapun berada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.